Advertisement
Advertisement

Apa Itu Minimoon dan Mengapa Anda Membutuhkannya?

Padatnya aktivitas sehari-hari membuat Anda merasa penat dan lelah. Tidak jarang ketika Anda pulang ke rumah setelah bekerja seharian, yang ingin Anda lakukan hanyalah tertidur hingga pagi tiba. Hal ini pun dapat membuat hubungan Anda dan pasangan sedikit meredup. Untuk menjaga kehangatan rumah tangga, Anda dan pasangan bisa melakukan minimoon. Apa itu minimoon? Simak ulasannya di artikel berikut.

Apa Itu Minimoon dan Mengapa Anda Membutuhkannya?

BULAN madu dapat dilakukan berulang kali dalam pernikahan Anda namun bila Anda dan pasangan tidak memiliki waktu yang cukup, minimoon bisa menjadi solusi yang tepat.

Rasa lelah atas aktivitas sehari-hari dan rasa penat akan beban yang dirasakan dapat membuat romatisme Anda dan pasangan meredup. Jadi, mengapa tidak menyalakannya kembali?

Minimoon ini pun tidak hanya untuk mereka yang telah lama menikah, untuk Anda yang masih berstatus pengantin baru pun bisa melakukannya. Selain lebih murah, minimoon membutuhkan waktu yang lebih singkat.

Setelah persiapan pernikahan yang begitu panjang dan melelahkan, Anda tentu saja pantas untuk mendapatkan waktu untuk bersantai dengan pasangan.

Anda dan pasangan juga bisa merasakan kehidupan baru tanpa harus diganggu oleh orang lain dan rutinitas pekerjaan.

Sebuah minimoon dapat membantu Anda dan pasangan Anda untuk beristirahat atau melepaskan diri dari kelelahan yang terjadi setelah melakukan resepsi pernikahan.

Apa Itu Minimoon?

Minimoon bisa dianggap sebagai liburan romantis bagi pengantin baru atau pasangan yang sudah cukup lama menikah, dengan waktu yang singkat dan biasanya tak cukup jauh dari rumah, namun cukup untuk melepaskan diri dari aktivitas padat Anda.

Tak hanya untuk mengisi ulang mood Anda dan menghabiskan waktu romantis bersama tapi minimoon juga jauh lebih murah daripada pergi honeymoon selama beberapa minggu atau lebih.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di bandara menunggu penerbangan dengan jangka waktu yang lama, Anda bisa memilih minimoon dengan pergi ke tempat yang dekat dari rumah.

Untuk didalam negeri, Anda bisa memilih paket honeymoon Bali, Lombok, Yogyakarta atau kota kota indah lainnya di Indonesia. Jika Anda memiliki budget lebih, Anda bisa paket bulan madu untuk pergi ke luar negeri, seperti Jepang, Thailand, Korea atau ke benua Eropa.

Baca juga: Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

Mengapa Anda Membutuhkan Minimoon?

  • Menghemat Waktu

Dinamakan minimoon karena memiliki jarak tempuh yang jauh lebih dekat dari suatu perjalanan Anda untuk sampai ke tujuan. Dalam perjalanan Anda bisa bersantai tanpa kelelahan atau jet lag.

  • Tidak Perlu Cuti yang Lama  

Jika Anda telah memaksimalkan hak cuti untuk liburan Anda karena mempersiapkan pernikahan, Anda dapat menyelinap pergi untuk akhir pekan tanpa gangguan pemotongan gaji.

Ini berarti Anda tidak akan stres karena harus mengambil cuti yang tidak dibayar untuk minimoon Anda.

Karena umumnya paket bulan madu atau minimoon ini tersedia dengan waktu yang begitu singkat, seperti 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam.

Baca juga: Liburan Pertama Bersama Pasangan? Simak Bahasannya di Sini!

  • Quality Time bersama pasangan Anda

Hanya ada Anda, pasangan Anda, dan pemandangan yang sangat indah nan romantis. Apa lagi yang Anda butuhkan?

Pada momen ini Anda bisa mengenal lebih jauh kebiasaan yang sebelumnya Anda tidak ketahui tentang pasangan Anda.

Sebagai pengantin baru, Anda bisa meluangkan waktu untuk mulai menanti masa depan.

  • Tidak Menguras Dompet

Paket Honeymoon Bali yang di mana jangka waktu yang singkat, membuat Anda bisa menikmati liburan tanpa harus khawatir membayar ini dan itu.

Anda bisa memilih akomodasi yang sesuai dengan budget Anda dan mungkin bisa menghemat beberapa rupiah di sana, lalu berbelanja secara royal untuk memanjakan pasangan Anda dan menciptakan makan malam romantis.

Banyaknya paket bulan madu atau honeymoon yang ditawarkan oleh setiap agen tour bisa Anda jadikan referensi sebagai perbandingan harga.

Bali masih menjadi tujuan yang paling diminati oleh setiap pasangan pengantin baru, dan banyak paket honeymoon Bali yang ditawarkan dengan berbagai harga yang menarik, seperti di AsmaraKu.com.

Baca juga: Liburan Bersama Pasangan Untuk Hubungan yang Lebih Panas

Tak hanya paket honeymoon Bali, AsmaraKu.com juga menawarkan paket honeymoon ke berbagai wilayah di Indonesia. Penasaran? Yuk klik AsmaraKu.com Anda sekarang juga!

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi