Anda Wajib Coba 5 Kondom Beraroma Unik Ini!

Tidak hanya membuat Anda melindungi dari penyakit seksual dan mencegah kehamilan saja, kini fungsi kondom aroma pun berinovasi untuk meningkatkan kenyamanan kesenangan bercinta Anda!

KONDOM latex berwarna kuning pucat dengan aroma karet mungkin terlalu membosankan untuk Anda. Nah, sekarang kondom juga memiliki varian aroma dan rasa yang bervariasi, lho!

Ada berbagai varian kondom aroma yang dapat Anda pilih mulai dari kondom aroma buah seperti jeruk, pisang dan strawberry, aroma makanan seperti coklat, aroma bunga, bahkan aroma permen karet.

Itu semua dibuat khusus untuk Anda yang menginginkan kesempurnaan saat bercinta dengan pasangan. Fungsi kondom aroma juga tidak berbeda dengan kondom umumnya yang efektif mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual.

Ada banyak brand kondom aroma yang beredar saat ini, berikut ini adalah beberapa yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda.

1. Fiesta Party Pack

Jika Anda suka bereksperimen dalam sex dan rutin menggunakan kondom untuk bercinta, Fiesta Party Pack adalah pilihan yang tepat. Fiesta Party Pack berisi 12 kondom yang terdiri dari rasa stroberi, mint, pisang dan durian.

Kondom aroma buah ini berbahan lateks dan memiliki tekstur garis-garis yang dapat semakin merangsang ketika bercinta. Aktivitas seksual Anda akan menjadi sangat seru dan berwarna.

Fiesta Party Pack, RP 33,900; beli di sini 

2. Sure Ultimate Exotic Flavour

Kondom aroma buah unik lainnya ditawarkan oleh brand Sure yang mengusung aroma buah-buahan eksotik. Aroma buah-buahan eksotik yang menyenangkan akan membangkitkan semangat Anda untuk bercinta.

Selain itu, bahan Sure Ultimate Exotic Flavour terbuat dari bahan lateks alami yang lembut dan halus, jadi kondom ini aman untuk kesehatan organ genital Anda dan pasangan.

 

Sure Ultimate Exotic Flavour, RP 40,000; beli di sini

3. Simplex Choco Fragrance

Cokelat adalah makanan aphrodisiac yang sudah terbukti meningkatkan mood. Semua orang suka cokelat. Nah, bayangkan betapa menariknya bercinta dengan kondom beraroma cokelat dari Simplex ini.

Selain aromanya yang membangkitkan mood, fungsi kondom Simplex Choco Fragrance memiliki tekstur bergelombang sehingga dapat memberikan rangsangan maksimal dan sensasi menggoda.

Selain itu, kondom yang sudah memenuhi Uji Standar Mutu Internasional Tertinggi ini juga dilengkapi pelumas ekstra yang memudahkan penetrasi.

Simplex Choco Fragrance, RP 25,300; beli di sini

4. Vivo 0,03

Vivo 0,03 adalah kondom dengan ketipisan 0,03 mm yang didesain untuk menambah sensitivitas dan keintiman. Meski tipis, kondom ini tetap tidak mudah rusak karena terbuat dari lateks yang kuat dan berkualitas.

Yang membuat kondom ini beda dari kondom tipis yang lannya adalah aroma jasmie yang menyegarkan di setiap bungkusnya. Aktivitas bercinta Anda akan menjadi lebih seksi dan rileks.

Vivo 0,03, RP 25,000; beli di sini

5. Fiesta Bubble Gum

Kondom aroma unik dari Fiesta ini akan membuat aktivitas seks Anda semakin menyenangkan karena aroma permen karet yang manis dan menggiurkan.

Kondom Fiesta Bubble Gum terbuat dari lateks alami dan dilengkapi dengan tekstur bergaris sehingga aman dan dapat memaksimalkan kenikmatan bercinta. 

 

Fiesta Bubble Gum, RP 11,700; beli di sini

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait