FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

Amankah Pakai Tisu Magic ketika Istri Sedang Hamil?

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Saat ini masih banyak pasangan yang takut melakukan hubungan intim saat sang istri sedang hamil. Banyak alasan yang mendasarinya, mulai dari takut bayi terguncang, posisi seks yang sulit dilakukan hingga rasa lelah dari ibu hamil yang kadang datang bersama dengan mood yang kurang baik.  

JIKA tidak ada kelainan dari janin dan ibu hamil, sebenarnya berhubungan intim saat istri sedang hamil itu banyak manfaatnya lho. Jadi, seharusnya Anda bisa lebih rileks karena tidak perlu menggunakan alat kontrasepsi apapun sehingga proses hubungan intim pun akan lebih alami dan menyenangkan.

Salah satu hal yang dapat membuat berhubungan intim dengan istri saat hamil lebih menyenangkan adalah dengan melakukan variasi-variasi yang mungkin belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

Jika ini kaitannya dengan variasi gaya mungkin agak terbatas karena perut yang besar akan lebih sedikit menyulitkan posisi seks Anda dengan istri. Namun, Anda bisa menggunakan bantuan alat untuk membuat Anda lebih bergairah saat berhadapan dengan istri yang seksi dengan perut buncitnya.

Apakah Anda sudah pernah mendengar tisu magic? Tisu magic memang bukan merupakan salah satu alat kontrasepsi sehingga wajar jika namanya kurang familiar.

Tisu magic merupakan selembar tisu yang mengandung sejenis pelumas di dalamnya dan hampir mirip seperti tisu basah pada umumnya.

Baca Juga : Hubungan Intim Setelah Melahirkan Tetap Aman dengan 4 Posisi Seks Ini

Tisu magic diklaim dapat mempertahankan ereksi lebih lama. Saat ini terdapat berbagai brand tisu magic aman yang bisa dengan mudah Anda dapatkan dari minimarket ataupun toko online.

Masing-masing brand biasanya menggunakan bahan-bahan khusus sebagai pelumasnya yang tidak hanya berkhasiat untuk memperlama ereksi saja namun juga sebagai antiseptik yang memastikan alat kelamin pria bersih.

Cara pakai tisu magic sangatlah mudah, hanya dengan menggosokkannya saja pada penis saat penis sedang ereksi dan diamkan sejenak.

Untuk menggosoknya pelan-pelan saja tidak usah terlalu semangat karena efeknya akan sama. Atau Anda juga bisa lho melibatkan istri Anda untuk menggosokkannya supaya lebih romantis saat foreplay.

Masing-masing brand tisu magic aman umumnya mencantumkan cara pakai tisu magic, jadi Anda tidak perlu khawatir. Khasiatnya apakah benar-benar ajaib seperti namanya?

Untuk menjawab pertanyaan ini tentu akan berbeda-beda tergantung dari brand dan siapa yang menggunakannya ya, karena satu orang dan lainnya biasanya memiliki definisi ajaib yang tidak sama.

Lalu apakah tisu magic aman untuk digunakan saat istri sedang hamil? Hingga saat ini memang belum ada penelitian mengenai hal tersebut, jadi belum dapat disimpulkan hasilnya.

Ada baiknya Anda bertanya terlebih dahulu dengan dokter karena di dalam tisu magic terdapat bahan-bahan yang mungkin saja dapat berefek berbeda-beda tergantung pada kondisi ibu hamil.

Yang paling penting saat berhubungan dengan istri saat hamil adalah saat pemanasan atau foreplay seperti berpelukan dan berciuman yang akan merangsang penuh sehingga ketika senggama istri akan mendapatkan posisi yang sangat nyaman.

Jika membutuhkan lubrikasi ekstra, gunakanlah pelumas buatan biasa berbahan dasar air. Selain aman, lubricant jenis ini juga sudah diformulasikan untuk menyesuaikan dengan kondisi vagina wanita dan tentunya menambah kenyamanan hubungan intim pasutri.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi