Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Amankah Memakai Kondom Pria & Kondom Wanita Secara Bersamaan?

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 3 menit membaca


Pernahkah terpikir dalam benak Anda untuk menggunakan kondom pria dan kondom wanita secara bersamaan saat melakukan hubungan seks? Beberapa dari Anda mungkin berpikir menggunakan kondom perempuan dan pria secara bersamaan bisa meningkatkan proteksi untuk mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual. Namun, benarkan cara memakai kondom double ini dapat efektif mencegah kehamilan dan PMS? Yuk, cari tahu jawaban selengkapnya di sini.

Amankah Memakai Kondom Pria & Kondom Wanita Secara Bersamaan?

SAYANGNYA, cara menggunakan kondom khusus untuk laki-laki dan wanita secara bersamaan sangat tidak dianjurkan. Jika Anda berpikir bahwa cara pakai kondom double ini bisa mencegah kehamilan dan PMS, maka Anda salah. Menggunakan kondom wanita dan pria bersamaan saat sedang bercinta dapat menimbulkan gesekan yang dapat merobek salah satu atau kedua kondom. Akibatnya, akan tercipta lubang kecil yang bisa menjadi jalan untuk sperma dan bakteri penyakit menular seksual.

Di samping itu, penggunakan kondom untuk pria dan wanita secara bersamaan dapat membuat salah satu atau kedua kondom terlepas. Bahkan, mungkin Anda dan pasangan tidak menyadari bahwa ada kondom yang terlepas pada saat bercinta. Nah, jika salah satu atau kedua kondom terlepas dan tidak lagi pada tempatnya, maka Anda berpotensi untuk mendapatkan kehamilan maupun penyakit menular seksual.

jual kondom pria lengkap hanya di AsmaraKu

Kondom adalah alat kontrasepsi yang menawarkan perlindungan dari kehamilan dan penyakit menular seksual hingga 96-98%. Oleh karena itu, sebaiknya cukup gunakan salah satu kondom saja ketika hendak bercinta. Cara pakai kondom yang benar bisa Anda baca di balik kemasan kondom itu tersebut. Percayalah, dengan menggunakan satu kondom saja, maka Anda bisa mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual secara efektif.

Jenis kondom yang paling sering dipakai adalah kondom pria, di mana cara memakai kondom yang satu ini diklaim lebih mudah dibandingkan menggunakan kondom perempuan. Pasalnya, kondom khusus kaum hawa dinilai sedikit lebih ribet, karena Anda harus memasukkan kondom ini ke vagina hingga pas.

Baca juga: Kondom Wanita vs Kondom Pria, Apa Saja Perbedaannya?

Lantas, bagaimana dengan penggunaan kondom pria secara double ketika bercinta? Sama seperti penggunakan kondom pria dan wanita secara bersamaan, sejatinya Anda sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan dua kondom pria sekaligus saat bercinta. Cara ini dapat merobek kondom, sehingga memudahkan jalan keluar untuk sperma dan infeksi dari penyakit menular seksual. Gunakan cukup satu kondom saja. Karena penggunaan dua kondom secara bersamaan ketika bercinta juga akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

jual kondom wanita termurah di AsmaraKu

Cara menggunakan kondom yang benar adalah pastikan kondom sudah berada di organ intim Anda secara tepat. Kemudian, gunakan satu kondom saja, entah itu kondom pria saja maupun hanya kondom khusus perempuan.

Dewasa ini, Anda berbagai tempat yang jual kondom dari beraneka merek. Bahkan, jenis kondom pun makin bervariasi, seperti pada kondom bergerigi atau kondom yang memiliki tekstur sehalus sutra. Untuk menghargai pasangan Anda, maka Anda bisa mengajak si dia untuk pergi ke tempat jual kondom untuk memilih sendiri jenis kondom yang diinginkannya.

Jika Anda meragukan kualitas kondom yang dapat melindungi Anda atau pasangan dari kehamilan dan penyakit menular seksual, maka tak ada salahnya para wanita mengonsumsi alat kontrasepsi seperti pil KB.

Baca juga: Keunggulan Kondom Wanita Sebagai Metode Kontrasepsi

Nah, jika Anda ingin memiliki kehidupan seksualitas yang menyenangkan, maka hindari penggunaan dua kondom sekaligus, karena satu kondom saja sudah cukup untuk melindungi Anda dari kehamilan dan PMS. Selain itu, perhatikan merek kondom yang Anda beli. Karena setiap orang tentu memiliki selera masing-masing.


Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kondom, Beli durex, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli kondom beraroma, Beli kondom bertekstur, Beli kondom getar, Beli kondom tebal, Beli kondom tipis, Beli kondom wanita, Beli pasutri, Beli sutra

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com