Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Alasan Memakai Parfum Wanita Adalah Untuk Memikat Pria, Benarkah?

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Banyak wanita yang bingung ketika membeli produk parfum. Mengapa begitu? Karena mereka mencoba mencari aroma parfum original yang tahan lama. Selain itu, percaya atau tidak, menggunakan parfum wanita juga diyakini sebagai salah satu daya tarik untuk memikat kaum pria. Nah buat Anda yang bingung, di bawah ini akan dijelaskan alasannya.

Alasan Memakai Parfum Wanita Adalah Untuk Memikat Pria, Benarkah?

SEPERTI pepatah lama, penampilan merupakan daya tarik tersendiri pada wanita. YSL Opium, misalnya, dalam iklan parfum wanita yang dibuat berisi model berpakaian minim yang menunjukkan berbagai jenis godaan sehingga para pria tertarik untuk melihatnya. Selain aroma YSL, Kate Moss berpose di kursi belakang sebuah mobil sekaligus menggosok mawar di seluruh tubuhnya. Untuk aroma terbaru Tom Ford, Cara Delevingne telanjang di kolam yang berisikan bunga-bunga anggrek. (Percaya atau tidak, itulah salah satu kampanye yang dilakukan oleh desainer).

Minyak wangi memiliki sejarah panjang yang sangat berkaitan dengan seks dan rayuan. "Suatu hal dilakukan oleh Cleopatra yang mengisi kapalnya dengan banyak kelopak mawar, mengarungi hingga setinggi lutut untuk pergi dan bertemu dengan Mark Antony, menciptakan gambar yang tak terlupakan dan wangi akan aroma mawar," kata pembuat minyak wangi Mandy Aftel, penulis Fragrant: The Secret Life of Scent.

Baca juga: Parfum Wanita Aroma Floral Terbaik

Tujuan Cleopatra adalah dengan merayu sehingga memabukkan rasa lawan jenis. Hal ini masih dilakukan hingga saat ini. Dia digunakan sebagai model untuk menjual parfum di Upper East Side of New York City dan wanita sering diminta untuk tampil seksi di depan umum agar masyarakat dapat mencium aroma wangi dari parfum wanita dan suami mereka segera menanggapi permintaan tersebut.

Tapi, ia menekankan bahwa itu tidak semua tentang seks. "Beberapa orang menggunakan parfum untuk diri sendiri alias egois dan tidak ada hubungannya dengan kesenangan orang lain" katanya.

jual parfum wanita terlengkap hanya di AsmaraKu

Wartawan dan kurator Chandler Burr berpendapat bahwa kita membeli minyak wangi untuk alasan yang sama seperti ketika membeli pakaian: "Agar terlihat baik di depan orang lain, dan Anda terlihat baik untuk diri sendiri. Pakaian yang Anda gunakan juga harus menunjukkan bahwa Anda sangat stylish. Orang lain akan berkata bahwa Anda pintar dalam memadu padankan pakaian yang Anda gunakan. Aroma minyak wangi yang Anda pilih juga sesuai dengan hati. Tidak hanya pilihan yang cerdas tetapi juga harus sesuai dengan Anda,”

Parfum memang bukan hal yang sederhana. Ini lebih dari siapa kita dan bagaimana kita melihat diri kita sendiri atau bahkan lebih baik dari yang kita inginkan dan bagaimana kita ingin melihat diri kita sendiri. Untuk alasan itu, rasanya jauh lebih sulit untuk menentukan pilihan minyak wangi daripada menentukan pilihan pakaian.

Baca juga: Tips Membeli Parfum Melalui Toko Online

Minyak wangi dimaksudkan untuk menciptakan suasana keindahan dan pikiran yang positif. Sedangkan rayuan adalah hal utama untuk membuat pemakainya memiliki pengalaman yang indah.

Dalam kasus apapun, Anda sebaiknya mempertimbangkan pada waktu berikutnya ketika Anda membeli minyak wangi apalagi saat musim liburan datang. Jika Anda berhati-hati dan seleksi dalam membeli parfum, Anda mungkin akan menemukan aroma yang mengejutkan dan mengesankan, atau bahkan dapat memikat orang spesial yang Anda sukai.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_parfum wanita, Beli kategori_wanita, Beli parfum, Beli parfum wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com