Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

9 Tren Tema Pernikahan 2018

Seiring pergantian tahun, beberapa tren seperti pakaian dan kecantikan tentu akan berubah atau mengalami perkembangan. Tidak hanya kedua hal tadi, pernikahan juga menjadi salah satu hal yang akan memiliki tren terbaru di 2018 nanti. 

9 Tren Tema Pernikahan 2018

APAKAH Anda berencana mengubah status hubungan dengan pasangan di tahun 2018 mendatang? Jika iya tentu serangkaian persiapan mulai dari memilih dekorasi, buket bunga pengantin sampai gaun pernikahan harus mulai dilakukan.

Untuk mempermudah Anda dalam mempersiapkan hari bahagia, ada baiknya melihat tren tema pernikahan 2018 akan dipengaruhi oleh warna-warna musim panas. Wah seperti apa ya kira-kira? Simak selengkapnya berikut ini.

1. A Bloom.

Perpaduan warna plumeria dan peach akan menghasilkan warna yang sedap dipandang mata dan memberikan kesan bahagia sekaligus ceria. Setelah musim dingin yang cukup lama dan menimbulkan nuasa yang jenuh, perpaduan kedua warna tersebut akan memunculkan suasana hangat untuk keluarga dan juga para undangan.

Tema tersebut sangat cocok digunakan untuk pesta outdoor seperti di pantai, taman kota atau ruang terbuka hijau. Sedangkan untuk buket bunga pernikahan jenis bunga tulip adalah pilihan yang tepat.

 2. Mystical

Perpaduan warna azalea-pink yang membara-dengan warna abu-abu, biru gelap dan sedikit cokelat dapat menghasilkan kesan penuh semangat dan kehangatan. Selain itu akan terlihat masa transisi dari musim dingin ke musim panas dari perpaduan warna tersebut.

Dekorasi pernikahan dengan tema mystical dapat digunakan untuk pesta di dalam ruangan, taman atau juga di pinggiran pantai dengan properti papan tulis kayu dan kapur warna-warni.

Untuk buket bunga pernikahan coba padu padankan beberapa bunga berwarna cerah sehingga menimbulkan kesan modern.

White Radiance Hand-Tied, Rp 345.000,- ; Beli di sini

3. Glam

Tren pernikahan 2018 berikutnya adalah perpaduan warna navy, cream rose, white and hijau zamrud. Ini merupakan tren warna pernikahan dengan tema glam karena akan menimbulkan kesan romantis, hikmad dan klasik.

Tema ini cocok untuk kalian yang ingin menyelenggarakan pernikahan dalam gedung berukuran sedang atau tamna terbuka. Pepohonan, bunga dengan beragam warna dan ornamen kayu merupakan dekorasi pernikahan yang tepat untuk tema ini.

4. Tranquil

Perpaduan warna combo yang menenangkan dan mengagumkan, segar dan terispirasi dari alam. Nuansa warna hijau, putih gading dan abu-abu menghasilkan degradasi warna dari musim dingin ke musim semi.

Tema ini cocok digunakan untuk perayaan pernikahan di tepi danau atau di tengah hutan. Perpaduan warna tersebut dan dekorasi pernikahan yang sudah tersedia di alam menghasilkan kesan lembut, sederhana dan segar.

Baca juga: Tips Memilih Buket Bunga Pernikahan

 5. Twilight

Tenang dan penuh kebersamaan. Perpaduan warna yang ditawarkan tema ini memberikan kesempatan pada setiap orang untuk merenung atau saling bertatap muka saja dengan orang yang dikasihi.

Kombinasi warnanya membangkitkan cahaya cantik dan lembut seperti senja. Sandy neutrals dan kombinasi dua warna biru yang lembut dan segar dengan biru kehijauan adalah harmoni yang sempurna, sekaligus meghasilkan dekorasi pernikahan yang cantik dan romantis.

Dekorasi pernikahan bisa berupa rerumputan, bunga berwarna cerah dan ornamen kayu untuk kursi dan meja. Karenanya tema ini cocok untuk pesta pernikahan di kebun keluarga, taman buah atau di pinggir danau. Sehingga kesan yang dihasilkan adalah klasik, tradisional juga segar.

6. Swanky

Combo monokromatik seperti palet eyeshadow adalah pilihan warna yang ditampilkan dalam tema ini. Dengan beragam warna krem dan nuansa ungu muda, maka tercipta nuansa yang anggun, dramatis dan sempunrna!

Tema ini memang untuk pernikahan dengan gaya modern, elegan namun juga ada kesan vintage di dalamnya. Untuk buket bunga pernikahan, pilihlah bunga di toko bunga dengan warna yang senada dengan aksen warna hijau dan putih gading.

Beautiful Red and Pink Rose Hand-Tied Rp 495.000,- ; Beli di sini 

 7. Ethereal

Ciptakan suasana summer yang ultra-feminim dengan perpaduan warna pink dan hijau mint. Kombinasi warna melow ini begitu cocok untuk pernikahan segala macam dekorasi wedding. Kalian tinggal menambahkan sentuhan warna gold dan putih gading untuk menciptakan tampilan modern, berkelas dan cantik.

Untuk buket bunga pernikahan, pilihlah warna senada seperti peach, putih gading, pink dan hijau.

 8. Bohemian

Boho-chic dan pasti bikin terpukau! Tren pernikahan 2018 dengan tema bohemian tidak akan lekang oleh waktu. Ini terbukti dengan palet warna silver kuning hangat, plum dan pink yang selalu digunakan setiap tahunnya.

Kenapa tidak menjadikan perpaduan warna tersebut sebagai combo warna dekorasi pernikahan Anda dan pasangan? Kesan yang ditimbulkan adalah romantis, penuh kehangatan dan memberikan semangat. Ini akan lebih seru jika pesta pernikahan diselenggarakan di kebun, pantai, atau taman belakang rumah yang mendapat sinar matahari cukup banyak. Cuaca cerah dan senyum bahagaia adalah dekorasi pernikahan yang sempurna!

Untuk buket bunga pernikahan, bohemian memiliki tampilan dan nuansa hand-made mulai dari bunga-bunga di taman rumah yang dirangkai sendiri, oranmen kayu untuk kursi dan meja, dress berenda begitu juga dengan taplak meja. Tambahkan alat tulis dari tangkai bunga atau bulu untuk sebagai dekorasi pernikahan bohemian.

 9. Infused

Musim panas adalah musim yang penuh warna! Salah satu trend pernikahan 2018 adalah warna-warna cerah dan membuat semangat, sesuai dengan hawa musim panas yang buat kita ingin beraktivitas lebih banyak. Kuning dan ungu saling melengkapi, menjadikannya pilihan sempurna untuk pernikahan.

Untuk dekorasi pernikahan, tambahkan ornamen dengan nuansa warna biru-hijau. Selain menjadi modis, juga memberikan kesan bahagia, gembira dan hangat.

 

Masih banyak pilihan combo warna yang cocok dan akan jadi trend warna pernikahan 2018. Anda dan pasangan hanya perlu berani berkreasi dalam warna untuk memberikan kesan hangat dan semangat di hari bahagia kalian berdua.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi