FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

9 Tipe Celana Dalam Wanita Ini Wajib Anda Miliki

Mungkin tidak banyak wanita yang memperhatikan pakaian dalam. Karena tertutup pakaian dan tidak terlihat orang sembarangan, banyak wanita tidak mau ambil pusing dengan model celana dalam wanita yang digunakannya.

PADAHAL pemilihan jenis celana dalam wanita yang tepat akan membuat Anda semakin nyaman dalam beraktivitas dan percaya diri, lho.

Nah, berikut adalah beberapa padu padan jenis celana dalam wanita dengan jenis pakaian yang akan membuat aktivitas Anda lebih menyenangkan.

1. Boy short

Terinspirasi dari celana para petinju, boy short didesain khusus untuk membuat Anda nyaman menjalani aktivitas seharian tanpa takut selip. Anda bisa menggunakannya dengan rok atau gaun.

2. Classic Brief

Classic brief merupakan celana dalam yang mungkin sudah biasa Anda gunakan dan mungkin sudah banyak dimiliki wanita.

Anda bisa menggunakannya dengan celana dan rok favorit Anda, namun pastikan pakai rok dan celana yang tidak terlalu ketat dengan tubuh karena bisa membuat garis celana dalam terlihat.

3. Hipster

Celana dalam wanita model hipster memiliki potongan yang rendah dengan cakupan luas di bagian samping. Tidak jarang hipster juga dilengkapi dengan renda atau pita yang mempercantik tampilannya.

Hampir semua jenis pakaian cocok dipadukan dengan hipster, jadi pastikan Anda memiliki lebih dari dua atau tiga buah.

4. Thongs

Tidak ada yang lebih seksi dari thongs. Potongannya yang sangat minim cocok dikenakan dengan pakaian mini dan ketat karena tidak akan menampakkan garis celana dalam dan akan membuat Anda semakin percaya diri.

5. French-cut panties

Jenis celana dalam wanita french-cut panties sangat populer pada era 80an dengan potongannya yang tinggi. Kelebihan dari french-cut panties adalah lebih banyak sirkulasi udara yang masuk ke dalam celana sehingga Ms. V Anda akan terasa lebih sejuk dan tidak lembap.

Karena potongannya yang tinggi, maka sangat cocok digunakan dengan rok atau celana dengan potongan tinggi (high waist jeans/skirt)

6. G-string

G-string sangat mirip dengan thongs namun cakupannya lebih kecil, bahkan tidak ada. Biasanya G-string digunakan pada saat tertentu, seperti ketika sedang memakai lingerie agar senada terkesan lebih seksi.

Perlu membiasakan diri untuk menggunakannya karena mungkin Akan mengganggu kenyamanan Anda. Anda bisa menggunakan G-string dengan legging atau gaun ketat.

7. Control brief

Control brief sangat nyaman digunakan karena potongannya tinggi pada pinggang, namun pendek di bawahnya.

Model celana dalam wanita ini juga dapat membuat perut Anda terlihat lebih rata karena perut akan tertutupi oleh bahan celana dalam yang ketat dan sangat menempel di kulit.

Control brief cocok digunakan dengan celana dan rok potongan tinggi. Anda juga bisa menggunakan gaun ketat karena control brief tidak akan menampakkan garis celana dalam.

8. Seamless

Jenis celana dalam wanita ini adalah salah satu yang harus dimiliki wanita. Tidak seperti jenis celana dalam lainnya, seamless tidak memiliki jahitan sehingga sangat cocok digunakan dengan semua gaun.

9. Brazilian brief

Brazilian brief memiliki fungsi yang mirip dengan celana dalam hipster dan thongs. Jika Anda berlibur ke pantai, brazilian brief adalah pilihan yang tepat, karena cocok digunakan bersama celana pendek atau sarung.

Source: SCOOPWHOOP.com

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi