Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

9 Teknik Agar Posisi Misionaris Semakin Hot

Oleh: Astri Setyarini | 4 menit membaca


Layaknya mata uang, posisi missionary memiliki dua sisi yang berbeda, yakni sebagai posisi bercinta yang paling populer, sekaligus posisi bercinta yang dianggap paling membosankan. Anggapan tersebut muncul karena ada beberapa pihak yang menganggap posisi ini kurang menantang jika dibandingkan posisi bercinta lainnya. Namun, bagaimana jika Anda termasuk orang yang senang berhubungan intim dengan posisi ini? Adakah teknik tertentu untuk membuat missionary tak kalah hot dengan posisi bercinta lainnya?

9 Teknik Agar Posisi Misionaris Semakin Hot

BICARA tentang posisi bercinta, posisi missionary memberikan kemudahan bagi pria untuk memegang kontrol atas pasangannya. Posisi ini juga dianggap sebagai posisi aman bagi pasangan yang ingin sama-sama mendapatkan kepuasan dengan cara mudah. Tak heran walaupun ada pihak yang menganggap posisi ini membosankan, masih ada pula pihak yang senang berhubungan intim dengan teknik ini. Jika Anda termasuk salah satunya, Anda dapat mencoba cara-cara ini untuk membuat posisi missionary antara Anda dan Si Dia semakin memanas.

Memposisikan Tubuh Lebih Tinggi

Saat berada dalam posisi missionary, seringkali tubuh wanita berada terlalu rendah sehingga menyulitkan Mr. P untuk masuk lebih dalam. Oleh sebab itu, Anda dapat menggunakan bantal untuk mengganjal bagian bokong Anda sehingga posisi tubuh Anda saat berbaring menjadi lebih tinggi. Memposisikan tubuh lebih tinggi saat missionary akan memudahkan Mr. P untuk masuk sehingga penetrasi menjadi lebih dalam.

Merapatkan Paha

Pada posisi missionary, wanita biasanya akan membuka kakinya lebar-lebar untuk memudahkan pasangannya melakukan penetrasi. Kali ini, Anda dapat mencoba untuk menutup dan merapatkan kedua paha Anda, alih-alih membukanya lebar-lebar. Hal ini bertujuan agar saat berhubungan intim, paha yang tertutup akan membuat Mr.P Si Dia lebih intens dalam menstimulasi klitoris Anda. Selain memicu orgasme, tindakan ini juga akan membuat Si Dia gemas untuk terus bercinta dengan Anda.

jual kebutuhan pasutri lengkap dan murah

Tatap Matanya

Teknik lain untuk membuat suasana semakin memanas saat bercinta adalah bermain dengan tatapan mata. Menatap mata pasangan saat bercinta akan menghubungkan emosi di antara keduanya. Selain itu, komunikasi melalui tatapan mata juga dapat menyampaikan isyarat mengenai langkah apa lagi yang harus dilakukan untuk memuaskan satu sama lain.

Memberi Pelukan

Salah satu teknik untuk membuat posisi bercinta missionary semakin hot adalah dengan memberikan pelukan. Memeluk tubuh Si Dia saat berhubungan intim akan mendekatkan tubuh Anda dengan tubuhnya sehingga Anda dapat merasakan panas tubuhnya, atau detak jantungnya. Dengan demikian, kadar keintiman di antara Anda dan Si Dia akan semakin meningkat.

Raih Pinggangnya

Posisi pria yang berada di atas pasangannya saat melakukan missionary membuat pria lebih banyak memegang kontrol dibandingkan pasangannya. Padahal, wanita juga dapat memegang kontrol saat bercinta dengan posisi ini. Caranya adalah dengan meraih pinggang pria pasangannya ketika si pria melakukan penetrasi. Jika Anda menerapkan cara ini dengan Si Dia, Anda dapat mengontrol kekuatan dan kecepatan tubuh Anda dan Si Dia saat melakukan penetrasi.

Hujani Dengan Ciuman

jual suplemen vitalitas pasutri murah

Ciuman tidak hanya berfungsi membangkitkan gairah sebelum bercinta. Saat berhubungan intim dengan pasangan, ciuman juga menjadi penjaga ritme untuk membuat kegiatan bercinta tetap intens. Saat melakukan missionary, Anda dapat menghujaninya dengan ciuman di bibir, leher, telinga, atau dada Si Dia. Jangan takut untuk melakukan aksi lidah atau memberi gigitan kecil di telinga atau bahunya. Hujan ciuman dari Anda akan membuatnya semakin bersemangat dan bergairah.

Bondage

Ingin membuat kegiatan bercinta Anda semakin panas? Try bondage! Dengan mencoba beberapa aksi nakal seperti bondage, Anda tidak akan lagi menganggap posisi missionary sebagai posisi bercinta yang boring. Anda dapat meminta Si Dia untuk mengikat kedua pergelangan tangan Anda menggunakan pengikat seperti scarf, dasi, tali, atau bahkan borgol, kemudian membiarkan Si Dia bermain-main dengan tubuh Anda.

Spanking

Spanking adalah salah satu teknik yang dapat memanaskan suasana saat bercinta. Lupakan aksi spanking dengan cemeti, you don’t need that when you’re on missionary position. Anda dapat melakukan aksi spanking dengan memberi tepukan keras pada bokong pasangan Anda saat Si Dia masuk ke dalam tubuh Anda. Tepukan atau tamparan keras di bokong adalah isyarat agar Si Dia masuk lebih dalam dan mempercepat gerakannya. Semakin cepat gerakannya saat penetrasi, semakin besar pula kenikmatan yang akan Anda rasakan.

Melakukan Aksi Ganda

Doing hand job on missionary? Why not? Melakukan aksi ganda dengan bermasturbasi, baik dengan tangan maupun vibrator, saat Si Dia terus masuk ke tubuh Anda akan membuat suasana semakin hot dan bergairah. Anda juga dapat membiarkan Si Dia bermain dengan titik-titik erotis lain di tubuh Anda, misalnya di area payudara atau leher.

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli andalan, Beli astroglide, Beli a_pasutri, Beli dasoni, Beli dr boyke wish, Beli durex, Beli esp, Beli fiesta, Beli herbacure, Beli herbaton, Beli jacki, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli kondom bertekstur, Beli kondom getar, Beli kondom kecil, Beli kondom tipis, Beli laki, Beli lhi, Beli lubricant, Beli magic power tissue, Beli meoong, Beli miracle, Beli mustika ratu, Beli nature's health, Beli nature's plus, Beli neo hormoviton, Beli neo wiesingkie, Beli numen z, Beli nutrimax, Beli okamoto, Beli pasak bumi plus, Beli pasutri, Beli playsafe, Beli purwoceng tn57, Beli sagami, Beli sea quill, Beli simplex, Beli super magic tissue, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita, Beli sutra, Beli tongli, Beli treelains, Beli trojan, Beli unidus, Beli vigel, Beli virex, Beli vivo, Beli wellness

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com