FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

9 Rekomendasi Posisi Seks untuk Malam Pertama

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Malam pertama merupakan momen paling mendebarkan dan dinanti-nantikan pengantin baru yang sedang dimabuk cinta. Hanya karena ini adalah pertama kalinya Anda berdua melakukan hubungan Intim, bukan berarti Anda berdua tidak boleh ‘nakal’.

9 Rekomendasi Posisi Seks untuk Malam Pertama

SIAPA bilang kalau di malam pertama, pengantin baru seharusnya malu-malu? Jika sebelum menikah Anda sudah membekali diri dengan wawasan soal posisi seks apa saja yang dapat meningkatkan gairah seksual, maka tak ada salahnya langsung mempraktekkan pengetahuan itu di malam pertama.

Dijamin pasangan tak hanya berpikir kalau Anda jago di ranjang, namun ia pasti juga akan merasa puas. Alhasil, malam pertama akan menjadi malam spesial yang tak terlupakan.

Lantas posisi seks apa saja sih yang dapat meningkatkan gairah seksual? Berikut beberapa di antaranya:

1. Sideways Spoon

Jika Anda ingin lebih intim dengan pasangan, baik secara fisik terlebih emosional, maka cobalah posisi seks yang satu ini. Saat melakukannya, coba saling berpandangan satu sama lain. Di samping itu, posisi ini juga menghindarkan penetrasi yang terlalu dalam sehingga istri takkan kesakitan saat penis mulai memasuki vaginanya.

2. Loving Spoonful

Hubungan intim pertama kali tak berarti Anda harus selalu ‘masuk dari depan’. Jadi kalau istri masih malu-malu, jangan paksakan keinginan Anda. Anda tinggal mempraktekkan posisi kedua ini saja.

Peluk ia dari belakang, perlahan letakkan salah satu kaki di atas tubuhnya, lalu masuklah perlahan dari belakang. Posisi ini membuat istri merasa aman, hangat, dan dicintai. Setelah ia tampak rileks, maka tangan Anda boleh mulai bergerilya menyentuh area tubuhnya yang lain. Asyik kan?

Joy Kit Malam Pertama, Rp 149,000; Beli di sini

3. Lap Waltz

Kalau istri tergolong berani, agresif, dan tak malu-malu, maka tak ada salahnya langsung mencoba posisi ‘woman on top’. Posisi ini jelas menguntungkan karena sang wanita bisa mengatur sendiri kedalaman penetrasi. Selain itu, Anda juga tak perlu melakukannya di atas ranjang.

Jika suami yang justru masih malu-malu, maka saat sedang duduk berdua di atas sofa misalnya, Anda sang istri bisa mencoba posisi ini dengan berlutut di atasnya. Si dia mungkin kaget, namun pasti senang juga karena istrinya berani mengambil aksi pertama.

Setelah itu, salah satu dari Anda bisa memegang penis lalu mengarahkannya ke vagina. Lakukan perlahan saja karena penantian dan debaran jantung yang dirasakan suami pasti semakin meningkatkan libido pria.

Begitu penis sudah masuk, maka letakkan kedua tangan Anda di atas bahunya, dan gunakan kaki untuk mendorong tubuh naik-turun, seolah-olah Anda sedang menunggangi Mr.P-nya. Anda bisa berkreasi juga dengan berputar atau berhenti sejenak untuk berciuman.

4. Topping From The Bottom Missionary

Para istri yang takut kalau penetrasi bisa membuat mereka kesakitan, bisa ‘mengontrol’ suaminya dengan kaki ketika sedang melakukan missionary. Ketimbang membuka kaki lebar-lebar, coba lengkungkan kaki di depan tubuh (mirip seperti janin) sehingga dengan begitu, Anda bisa mengontrol kedalaman penetrasi.

Baca juga: Bentuk-Bentuk Kondom

5. Frisky Doggy

Sekali lagi, istri bisa menentukan bagaimana ia ingin disentuh pertama kalinya. Jika Anda belum siap kehilangan keperawanan, maka begitu naik ranjang, lakukan posisi doggy style sehingga suami mengerti kalau Anda ingin ia masuk dari belakang.

Jika merasa kewalahan dengan aksinya, maka condongkan badan ke depan hingga Anda siap beraksi kembali. Rapatkan kedua kaki kalau ingin penetrasinya dangkal saja, begitu juga sebaliknya. Dan jangan lupa gerakkan pinggul sedikit bila mau.

6. Happily (Ending) Ever After

Kebanyakan pengantin pasti lelah usai menjalani persiapan dan pesta pernikahan yang begitu panjang. Jika demikian, lantas mengapa tidak minta suami untuk memijat seluruh tubuh Anda?

Tenang saja, ia takkan mungkin menolaknya. Ia pasti dengan senang hati mengoleskan minyak pijat aromaterapi ke seluruh tubuh Anda. Dan begitu Anda berada dalam posisi telungkup, maka suruh ia meluncur di atas punggung dan masuk dari belakang (bukan anal). Rentangkan tangan ke belakang dan salinglah berpegangan tangan satu sama lain selagi ia melakukan penetrasi dari belakang.

Durex Play Massage 2-In-1 Bottle Lubricant - 200 mL, Rp 72,900; Beli di sini

7. Post Wedding Bubbly

Posisi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Post Wedding Bubbly. Untuk posisi ini, Anda bisa undang istri tercinta untuk mandi dan berendam bersama sambil makan dan minum.

Tapi, sebelum malam panas dimulai jangan lupa siapkan vibrator anti-air sebagai pelengkap permainan. Sebaiknya pilih vibrator yang bisa memberikan stimulasi di bagian luar dan dalam organ intim.

Setelah itu, berpandanganlah satu dengan lain dan lihat siapa yang bisa tahan paling lama bermain bersama mainan seks tersebut. Lanjutkan aksi mendebarkan ini dengan seks oral yang membangkitkan gairah.

8. Wedding Presence

Posisi bercinta di malam pertama yang bisa membuat malam Anda semakin seru adalah Wedding Presence. Tidak seperti posisi lainnya yang terkesan langsung tanpa pemanasan, posisi ini dapat membuat jantung Anda berdua berdebar sekaligus meningkatkan gairah.

Sama seperti namanya, posisi ini akan memberikan 'hadiah' pada pasangan dengan saling berdiri di samping ranjang sambil melepas busana masing-masing, satu demi satu.

Lakukan perlahan sambil mencium bagian yang terekspos setiap kali sebuah item dilepas. Setelah itu, istri bisa mengangkat salah satu kakinya di atas ranjang dan minta suami masuk. Ya, beraksilah sambil berdiri. Ah, Anda pasti bisa berkreasi lebih dari sekedar yang disarankan.

Baca juga: Kondom Chart: Cara Memilih Ukuran Kondom

9. Taking the Plunge

Aksi malam pertama tak harus dilakukan dalam keadaan telanjang. Sambil tetap berpakaian pun bisa. Caranya, Anda para suami bisa melepas celana dalam istri, dan secara bergantian, istri menurunkan ritsleting celana suaminya, lalu lakukan penetrasi dalam posisi suami menggendong istri. Patut dicoba nih!

Jadi, kira-kira mana nih posisi seks yang ingin Anda coba di malam pertama? 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

1 komentar

  • Untuk kisah pengantin baru Edi dan Dini kunjungi https://bit.ly/2leL2r5

    Abukisoccul on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi