Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

9 Posisi Seks untuk Sesi Bercinta di Kamar Mandi

Oleh: Dewi Maharani IR | 4 menit membaca


Apabila Anda menginginkan sesi berhubungan intim yang "hot and steamy", Anda bisa mencoba melakukannya di kamar mandi. Melakukan hubungan intim di tempat lain selain kamar tidur tentunya akan membumbui kehidupan seks Anda. Jika ingin mempelajari bagaimana cara membuat pasangan Anda puas dan meminta anda untuk melakukannya lagi dan lagi, maka Anda mungkin tertarik untuk mempelajari variasi gaya bercinta saat melakukan hubungan intim. 

9 Posisi Seks untuk Sesi Bercinta di Kamar Mandi

MEMPELAJARI 9 posisi seks untuk sesi bercinta di kamar mandi memang terasa menyenangkan. Berhubungan intim di kamar mandi memang licin dan ruangnya terbatas, sehingga tidak setiap posisi bekerja dengan baik. Namun, jika Anda tertarik untuk berhubungan seks di kamar mandi, maka Anda mungkin ingin mengetahui posisi-posisi seks yang tepat.

Berdiri, berhadapan satu sama lain

Posisi ini sangat tepat jika Anda dan pasangan memiliki tinggi yang sama, atau bahkan jika pasangan pria Anda lebih pendek dari Anda. Anda bisa membantunya naik ke atas dan Anda bisa melipat pergelangan kaki di sekitar pinggang atau punggungnya.

Namun tidak semua orang bisa melakukan gaya bercinta ini selama melakukan seks di dalam kamar mandi. Ini tidak masalah karena gaya ini hanyalah sebagai stimulasi. Anda bisa melakukan slippery handjob pada pasangan dan ia bisa memainkan jari-jarinya pada klitoris anda.

Berdiri, tidak saling berhadapan

Apabila Anda merasa kesulitan dengan gaya bercinta sebelumnya, maka Anda bisa mencoba gaya ini. Gaya ini lebih mudah dilakukan karena Anda bisa bersandar pada dinding saat pasangan pria Anda melakukan penetrasi dari belakang. Anda tidak perlu khawatir jika mengalami ejakulasi wanita karena Anda bisa langsung membersihkan tubuh anda.

Pasangan pria Anda harus memastikan bahwa kaki mereka kokoh di atas lantai kamar mandi dengan tangannya di pinggul anda. Apabila terdapat kursi atau tub, hal ini bisa dimanfaatkan untuk meletakkan tangan Anda agar stabil. Anda juga bisa mengangkat satu kaki Anda, lalu posisikan diri Anda membungkuk ke lutut.

Duduk

Gunakan kursi yang ada di dalam kamar mandi. Gaya bercinta yang satu ini cukup aman karena Anda berada dekat dengan lantai, di mana empat kaki akan menopang Anda selama melakukan hubungan intim tersebut. Pasangan pria Anda bisa duduk, dan Anda bisa mengangkanginya. 

jual produk pasutri murah dan lengkap

Bathtub sitting

Duduk di dalam bathtub kemungkinan adalah posisi gaya bercinta yang Anda inginkan saat berhubungan seks di kamar mandi. Anda bisa memilih baik dengan shower menyala atau tidak. Anda akan menghadap ke depan, lalu pasangan Anda akan berada di hadapan anda.

Anda berdua akan menekuk lutut untuk menjaga kaki berada di antara pasangan Anda. Bergeserlah lebih dekat sampai Anda bisa melakukan penetrasi. Jika tub Anda penuh dengan air, Anda bisa melakukannya secara perlahan untuk menghindari percikan.

Posisi ini mungkin tidak terlalu bekerja apabila Anda lebih besar atau Anda memiliki tub yang sempit. Anda bisa duduk di tub dan bersandar ke belakang – a bathtub pillow akan membantu menjaga leher Anda saat pasangan pria Anda duduk di luar tub dan memainkan klitoris dan mencium Anda dengan sensual.

Baca juga: Hubungan Intim Saat Menstruasi, Amankah?

Doggy Style

Tentu saja ini gaya bercinta yang satu ini tidak akan pernah terhapus dari dalam daftar! Doggy style adalah gaya yang tepat saat Anda memutuskan untuk berhubungan intim di dalam kamar mandi. Ini lebih mudah dilakukan jika Anda berdua memiliki tinggi badan yang berbeda. Wanita menyukai stimulasi pada G-spot, dan pria bisa menarik rambut Anda apabila anda menyukai rough sex.

Bulldog

Posisi bulldog mungkin tidak dimasukkan ke dalam list gaya bercinta yang bisa dilakukan di kamar mandi. Padahal posisi ini cukup menarik. Gaya ini adalah varian dari doggy style yang bekerja untuk seks vagina maupun anal, dan Anda berdua memiliki stabilitas yang lebih tinggi karena dekat dengan lantai. Anda tidak perlu khawatir dengan wajah yang terkena air karena Anda ditopang oleh lengan Anda.

jual kondom pasutri lengkap hanya di AsmaraKu

Teaspooning

Apabila kamar mandi Anda memungkinkan, teaspooning bisa menjadi posisi yang sangat intim. Pria Anda bisa berbisik di telinga Anda karena ia berlutut di belakang Anda. Salah satu dari Anda bisa memainkan busa pada payudara atau memainkan klitoris. Anda bisa bersandar untuk menopang berat badan Anda, terutama saat anda orgasme.

On your knees

Kamar mandi adalah tempat yang perfect untuk melakukan oral. Hal yang perlu Anda lakukan adalah meletakkan lutut di depan pasangan pria Anda. Gunakan tangan untuk menstimulasi "bola-bola" nya. Lantai kamar mandi memiliki tekstur yang keras, meskipun diletakkan tatakan di atasnya, maka Anda bisa melipat handuk dan tempatkan di bawah lutut. Ini membantu Anda untuk tidak tergelincir saat melakukan posisi ini.

Baca juga: Tips Bercinta yang Aman di Kamar Mandi

Kneeling burning man

Gaya bercinta yang terakhir ini sebenarnya bukan posisi untuk bercinta di kamar mandi, tapi yang satu ini bisa dicoba jika Anda tidak bisa sabar untuk melakukan dirty sex sebelum Anda ke kamar mandi untuk membersihkannya. Posisi burning man biasanya dilakukan berdiri, tapi Anda bisa berlutut dan bersandar di tepi bak mandi. Anda bisa berlutut dan pasangan pria Anda bisa melakukannya dari belakang.

 

Nah itu dia ulasan mengenai 9 posisi seks untuk sesi bercinta di kamar mandi. Ternyata menyenangkan sekali, ya? Selamat mencoba!

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kondom, Beli kategori_wanita, Beli Kondom, Beli kondom beraroma, Beli kondom bertekstur, Beli kondom besar, Beli kondom getar, Beli kondom kecil, Beli kondom pria, Beli kondom tebal, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com