Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

9 Parfum Pria Calvin Klein Terbaik Sepanjang Masa

Mendengar brand Calvin Klein mungkin banyak dari Anda masih mengira lini ini adalah Calvin Klein underwear. Namun ternyata, brand ini justru pertama kali memproduksi celana jeans. Mengikuti kesuksesan penjualan jeans, Calvin Klein merilis parfum untuk pria. Mana saja parfum Calvin Klein yang terbaik?


9 Parfum Pria Calvin Klein Terbaik Sepanjang Masa

CALVIN Klein pertama kali meluncurkan parfum yang diberi nama ‘Calvin’ dan sangat sukses di pasaran dan menjadikannya parfum pria terlaris pada tahun 1981, parfum dengan perpaduan amber, wood dan jasmine ini disinyalir menciptakan aroma maskulin yang mewah dan sering disebut sebagai parfum pria terbaik sepanjang masa. Selanjutnya, Calvin Klein terus mengeluarkan varian parfum lainnya, tidak hanya minyak wangi pria tetapi juga untuk wanita yang dikeluarkan pada tahun 1985 dan 1986 dan terus menjadi parfum pria terlaris bahkan hingga saat ini. Jika Anda mancari info soal berbagai parfum seperti CK Be review Indonesia, berikut adalah pilihan parfum pria terbaik dari Calvin Klein.

Calvin Klein Encounter

The Calvin Klein Encounter pertama kali dirilis pada tahun 2012 bersamaan dengan iklan yang menunjukkan seorang pria yang misterius dan menggoda. CK parfum Encounter cocok bagi Anda yang ingin menunjukkan sisi percaya diri dan berkelas pada kesan pertama sekaligus meninggalkan kesan maskulin dan misterius. Parfum pria terbaik ini terdiri dari campuran aroma yang kompleks dan level wewangian yang berbeda sehingga menciptakan keseimbangan aroma dan ketahanannya. 

Calvin Klein Obsession

Calvin Klein Obession adalah salah satu parfum Calvin Klein terlaris semenjak tahun 1986. Kata-kata terbaik untuk medeskripsikan parfum ini adalah intens dan berani. Bagi Anda yang menyukai wangi parfum yang berat, Calvin Klein Obsession bisa menjadi pilihan tepat karena wanginya yang kuat pada siang hari, apalagi jika terekspos dengan sinar matahari sehingga menjadi salah satu parfum Calvin Klein yang enak untuk pria.

Baca Juga: Parfum Pria yang Cocok untuk Negara Tropis

Calvin Klein Dark Obsession

Setelah sukses dengan seri sebelumnya Obsession, Calvin Klein kembali merilis aroma yang diperbaharui yaitu Calvin Klein Dark Obsession. Dark Obsession dimatangkan dengan semakin memperkaya aroma yang lebih tajam dan wangi maskulin yang lebih menghipnotis. Goda pasangan Anda dengan memakai Calvin Klein underwear dan parfum ini, karena tidak hanya wanita saja yang bisa menggoda dengan lingerie dan wangi parfumnya yang seksi.

Obsession Night by Calvin Klein

Seperti namanya, parfum Calvin Klein pria terbaik ini idealnya digunakan untuk pemakaian malam hari. Obsession Night disebut-sebut sebagai versi modern-oriental dari versi parfum Calvin Klein Obsession yang keluar di tahun 1986. Aroma yang dominan pada parfum ini antara lain adalah cardamom, nutmeg dan vetiver yang membuat pemakainya semakin percaya diri sekaligus semakin menggoda  sehingga diyakini sebagai parfum Calvin Klein yang paling enak. 

Truth by Calvin Klein

Truth by Calvin Klein dirilis pada tahun 2002 dan tidak seperti parfum Calvin Klein yang enak namun bernuansa tematik siang dan malam, Truth by Calvin Klein ini bisa dibilang sebagai parfum yang kasual dan bisa dipakai sehari-hari. Wanginya yang ringan, lembut, dan tidak berlebihan, mirip seperti aroma parfum CK Be sangat sempurna untuk digunakan sehari-hari, kapan saja dan di mana saja. 

Calvin Klein Intense Euphoria

Dibandingkan dengan seri terdahulunya, Calvin Klein Intense Euphoria dibuat dengan aroma lebih manis dan sedikit aromatik. Wanginya lebih oriental namun lebih kuat dan nyata. Warnanya yang jingga membuat parfum CK ini semakin atraktif dan disukai dan aromanya sangat memikat dan berani.

Calvin Klein Eternity

Salah satu minyak wangi Calvin Klein parfum terlaris ini dinobatkan sebagai wewangian klasik untuk pria maskulin. Ditujukan khusus untuk pria romantis yang sangat mengapresiasi keluarga, cinta, kesehatan, dan keintiman, parfum Eternity untuk pria ini hadir selama lebih dari 25 tahun dan menjadi selalu menjadi andalan!

Baca Juga: Begini Cara Terbaik Memakai Parfum Pria

Calvin Klein Euphoria

Calvin Klein Euphoria adalah parfum yang membuat ketagihan dan memukau dengan wanginya yang memikat dan sensual. Dengan aroma yang lembut dan tidak berlebihan, kombinasikan dari jahe, black basil dan unsur kayu-kayuan menciptakan atmosfir keberanian dan petualangan untuk para pria! 

Calvin Klein CK

Calvin Klein CK menjadi parfum beraroma jeruk unisex pertama dari Calvin Klein yang rilis di tahun 1994. Parfum ini diciptakan untuk memberikan kemewahan, kesegaran, sekaligus ketenangan untuk tubuh Anda, sehingga Anda akan merasa segar sepanjang hari. Dengan aroma kombinasi yang kompleks, Calvin Klein CK telah menjadi parfum pria tersukses sepanjang masa!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi