FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

9 Model Bikini yang Wajib Anda Bawa saat Honeymoon!

Saat bulan madu, Anda tentu akan berusaha untuk menyenangkan mata suami dengan lekuk tubuh yang indah. Terlebih jika Anda berdua berbulan madu di pantai, menggunakan bikini menjadi cara yang tepat untuk memanjakan mata suami. 
9 Model Bikini yang Wajib Anda Bawa saat Honeymoon

PANTAI memang menjadi salah satu tempat yang sering dijadikan destinasi bulan madu. Selain karena pemandangannya yang indah, di tempat tersebut Anda bisa menggunakan pakaian renang model bikini yang dapat menunjukan lekuk tubuh di hadapan suami.

Tapi ladies, jangan hanya membawa satu pasang bikini untuk bulan madu di pantai bersama pasangan. Manjakan matanya dengan 9 jenis bikini berikut agar si Dia makin bergairah dengan Anda.

Apa saja? Simak ulasan lengkapnya di sini. 

1. Get Geometric

Bikini dengan motif geometrik adalah jenis bikini terbaru yang cocok untuk dipakai di atas tempat tidur atau berenang. Motif geometrik yang berpadu dengan tali yang melingkar di leher akan memberikan kesan sporty, tapi tetap seksi dan terlihat manis.

Dapatkan Polaluna Havana Chiquita Soft Padded Monokini - White dengan harga Rp 150.000,- Beli di sini

2. Go for the Gold

Ingin terlihat seperti gadis-gadis dalam film James Bond? Anda memerlukan bikini Go for the Gold dengan sentuhan warna emas metalik yang akan membuat Anda terlihat seksi dan elegan.

Bikini ini sangat cocok untuk menemani perjalanan romantis Anda di musim panas yang mendebarkan ini. Sebagai pilihan, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli bikini warna gold dengan model one piece atau two piece

3. Nearly Nude

Masih bingung mencari bikini sesuai bentuk tubuh dengan warna dan motif yang tidak terlalu norak? Pilih saja bikini dengan warna-warna nude yang tampak senada dengan warna kulit Anda.

Warna bikini yang sangat soft ini akan memberikan kesan cute dan juga seksi meskipun warnanya tidak terlalu mencolok.

Baca juga: 15 Tips Tampil Lebih Pede dengan Bikini

4. Flirty Florals

Pria tentu akan senang ketika melihat pasangannya menggunakan bikini untuk melengkapi bulan madunya. Tak ada salahnya jika kali ini Anda berusaha terlihat manis, feminin, dan juga seksi dengan menggunakan bikini bermotif bunga.

Seperti yang kita ketahui bahwa bikini bermotif bunga ini tidak akan lekang oleh zaman meskipun sudah lewat hingga bertahun-tahun.

5. Nautical Stripes

Nautical stripes bukan termasuk jenis bikini terbaru. Ini adalah bikini dengan motif bergaris-garis di bagian bra maupun celana dalamnya. Sejatinya, bikini jenis ini bisa menampilkan bentuk tubuh dengan sangat detail.

Di samping itu, kesan seksi memang masih terihat jelas di bikini bermotif garis yang satu ini. Sedikit saran, jika Anda memiliki tubuh yang berisi, sebaiknya hindari jenis bikini dengan garis horizontal karena akan membuat tubuh terlihat lebih gemuk.

Dapatkan Polaluna Aqua Bae Bikini - Turquoise dengan harga Rp 120.000,- Beli di sini

6. Tropi-cool

Berbeda dari sejumlah bikini yang terdiri dari bra dan celana dalam, bikini yang satu ini nampak seperti pakaian renang terusan. Motif bunga ala pantai yang melengkapi tropi-cool bikini ini membuat kita menjadi lebih santai dan lebih menyatu dengan suasana pantai.

7. Feeling Groovy

Terinsipirasi dari tahun 70-an, bikini dengan jenis feeling groovy ini memang nampak sangat luar biasa. Ini adalah bikini sesuai untuk tubuh yang tidak terlalu kecil, tapi juga diterlalu gemuk.

Bikini feeling groovy yang merupakan bikini berbahan rajut ini terlihat cocok dipakai oleh wanita dengan ukuran payudara kecil. Tali yang melingkar di leher juga bisa diatur sesuai dengan kenyamanan kita. 

Baca juga: Trik Memilih Bikini Sesuai Bentuk Tubuh

8. Crazy for Cut Outs

Bikini dengan jenis crazy to cut outs ini memang tidak direkomendasikan untuk pemilik perut buncit. Pasalnya, bikini jenis ini memiliki banyak potongan pada bagian pinggang atau perut yang akan sangat menonjolkan tubuh Anda.

Jadi, jika Anda termasuk orang-orang yang percaya diri, bikini jenis ini sangat cocok untuk menampilkan kesan seksi.

9. Lovely in Lace

Dari semua jenis bikini yang akan Anda bahwa untuk melakukan perjalanan romantis, sudahkah Anda membawa bikini berbahan lace atau renda? 

Bikini dengan aksen lace akan membuat penampilan Anda terlihat seksi sekaligus manis. Sebagai referensi, pilihlah bikini dengan belahan dada terbuka karena sangat cocok untuk dipakai wanita dengan pinggang yang ramping dan ukuran dada yang tidak terlalu besar.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi