FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

8 Tips Memilih Celana Dalam Wanita Secara Online

Celana dalam merupakan pakaian yang bersifat personal dan umumnya dipilih dengan sangat hati-hati karena akan bersentuhan langsung dengan organ intim. Umumnya orang akan berbelanja langsung di toko pakaian untuk mendapatkan celana dalam terbaik. Tapi seiring berkembangnya teknologi, Anda kini dapat memilih dan membeli celana dalam secara online. 

Langkah Memilih Celana Dalam Wanita Secara Online

MENEMUKAN pakaian dalam yang nyaman memang gampang-gampang susah, apalagi saat Anda membelinya secara online. Namun, tidak perlu khawatir berikut ini 8 tips  membeli celana dalam secara online.

1. Pilih toko online terpercaya

Hal paling utama dari membeli celana dalam secara online adalah dengan memilih toko yang terpercaya. Carilah toko yang sudah memiliki nama atau dikenal dengan reputasi baik.

Bukan tanpa alasan, hal ini untuk menjamin kualitas dari celana dalam yang akan Anda beli. Selain itu, carilah toko yang menjual celana dalam lengkap dengan panduan memilih sehingga Anda tidak akan bingung dan salah membeli. 

2. Ukur pinggang dan pinggul Anda

    Celana dalam yang nyaman tidak akan Anda temukan jika tidak mengetahui ukuran tubuh. Untuk itu mengetahui ukuran pinggang dan pinggul saat akan memilih celana dalam merupakan hal yang sangat penting.

    Untuk mengetahuinya, gunakan pita pengukur untuk mengukur pinggang dan bagian pinggul sepenuhnya sehingga Anda dapat memilih ukuran yang paling nyaman untuk tubuh. Saat mengukur pastikan pita pengukur sejajar dengan tanah saat Anda mengukur pinggul agar hasilnya tepat. 

    Simone Perele Bloom Brief, Rp 499.000,- ; Beli di sini

    3. Periksa kembali pengukuran Anda untuk berkonsultasi terkait informasi ukuran

      Sebaiknya ukur kedua pinggang dan pinggul dua kali untuk memastikan Anda mendapatkan pengukuran yang sama dua kali. Begitu yakin sudah menemukan ukuran pinggang dan pinggul yang tepat, Anda bisa menanyakan informasi ukuran untuk setiap pakaian dalam untuk memastikan kesesuaiannya.

      4. Katun

        Bicara mengenai bahan pakaian terbaik, sudah tidak perlu diragukan jika katun adalah rajanya. Terlebih untuk celana dalam, bahan katun adalah yang terbaik karena mampu menyerap keringat sehingga kulit dapat bernapas dengan leluasa.

        Sebisa mungkin pilihlah celana dalam dengan bahan katun karena bahan ini cenderung meminimalisir gesekan sehingga dapat menghindarkan Anda dari ruam. Selain itu bahan katun juga membuat Anda lebih nyaman dalam beraktivitas dan tidak perlu khawatir tentang infeksi bakteri dan jamur.

        Baca juga: Jangan Tiru 7 Kesalahan Memakai Celana Dalam Ini, Ladies

        5. Hindari pakaian dalam yang terlalu ketat

          Jika ingin terlihat seksi, memilih celana dalam yang terlalu ketat bukanlah jawabannya. Pakaian dalam yang terlalu ketat tidak hanya menyebabkan tonjolan yang tidak enak dilihat di bawah pakaian Anda tapi juga bisa menyebabkan kulit mengalami iritasi akibat gesekan.

          Secara umum, pakaian dalam apapun yang cukup ketat akan meninggalkan bekas pada kulit Anda. Pakaian dalam yang terlalu ketat juga dapat membuat kulit tidak dapat bernapas sehingga bisa menimbulkan masalah kesehatan dan membuat Anda sedikit berkeringat. 

          6. Model bikini untuk keperluan sehari-hari

          Dengan pinggang bawah dan cakupannya yang moderat, celana pendek bikini biasanya merupakan pilihan klasik dalam hal gaya celana dalam wanita. Mereka akan menjadi pilihan yang nyaman untuk sebagian besar tipe tubuh.

          Raquel Lingerie Vinette Bikini Panty, Rp 119.900,- ; Beli di sini

          7. Celana berpinggang tinggi jika Anda memiliki perut yang besar

            Jika Anda termasuk orang yang memiliki banyak lipatan di perut, ada baiknya pilih celana dalam dengan model pinggang tinggi agar perut tampak lebih rata. Celana dalam jenis ini juga akan membuat penampilan Anda lebih seksi karena tidak ada lagi lipatan perut yang tampak saat Anda memakai pakaian.  

            8. Pastikan barang baru bukan bekas

            Cara terakhir dan sangat penting dari membeli celana dalam secara online adalah memastikan barang yang Anda beli adalah baru bukan barang bekas pakai orang lain.

            Dengan kemajuan teknologi, segala sesuatu dapat dimanipulasi sehingga untuk hal ini Anda perlu benar-benar mengeceknya. Jangan sampai tertipu dan Anda malah memakai celana dalam bekas orang lain.

            Harus diingat, menggunakan pakaian dalam bekas orang lain dapat membuat Anda berisiko tertular berbagai penyakit kulit sampai kelamin. Meskipun dicuci, hal tersebut tidak dapat menjamin 100 persen kuman dan bakteri telah hilang.

            Saat mendapatkan barang yang Anda beli secara online, pastikan celana dalam dalam keadaan bersih, tidak ada noda atau bercak terutama pada bagian Miss V, serta terlihat baru (tidak melar atau berbentuk tidak wajar).

            Tidak hanya untuk celana dalam, aturan ini juga berlaku jika Anda akan membeli lingerie seksi,  bra, ataupun pakaian dalam lainnya. 

            Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

            Tinggalkan komentar

            Artikel Terkait

            Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
            Download sekarang:

            Logo Google Play Logo Google Play
            icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
            Keranjang Belanja
            Halaman Privasi
            Gambar Halaman Privasi