FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

8 Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Lombok

Memilih destinasi bulan madu merupakan hal terpenting yang harus dipikirkan ketika Anda dan pasangan membuat rencana persiapan bulan madu. Pasalnya, tujuan yang sesuai dengan bujet dan keinginan bisa memengaruhi kesuksesan bulan madu, lho.

DI INDONESIA, Bali dan Lombok merupakan destinasi bulan madu terpopuler. Banyak pasangan yang memilih honeymoon di Lombok karena ingin menikmati momen romantisnya ditemani pemandangan laut yang indah dan memesona dan menikmati sinar matahari pantai bersama pasangannya.

Bagi Anda yang berencana melangsungkan bulan madu dalam waktu dekat, berikut rekomendasi tempat honeymoon terbaik di Lombok

1.Pulau Gili

Pulau Gili mengelilingi pulau-pulau yang dikenal dengan pulau surga lainnya yaitu Gili Trawangan, Pulau Utama, dan Gili Air.

Pulau yang sangat terkenal di Lombok ini sangatlah populer bagi si pencinta scuba diving dan snorkeling, namun tempat ini juga menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin sekadar bersantai maupun ingin mengadakan pesta pantai.

Untuk Anda dan pasangan yang sama-sama pencinta petualangan laut, Pulau Gili adalah destinasi wisata Lombok yang harus Anda masukan dalam daftar perjalanan Anda.

2.Gunung Rinjani

Bagi Anda si pencinta keindahan gunung, Anda juga dapat menikmatinya di Lombok. Gunung Rinjani merupakan salah satu gunung populer di Lombok yang sayang jika Anda lewatkan di dalam daftar perjalanan bulan madu Anda.

Gunung tertinggi kedua di Indonesia ini menawarkan keindahan yang sangat menawan dan bagi Anda si pencinta fotografi, Anda dapat mengabadikan perjalanan bulan madu dengan sangat indah di gunung ini.

Anda dapat merasakan petualangan yang menyenangkan di Gunung Rinjani dengan memilih paket honeymoon Lombok dengan destinasi wisata ke Gunung Rinjani.

3.Senggigi

Lokasi honeymoon di Lombok yang juga populer adalah Senggigi. Banyak wisatawan yang memilih untuk mengunjungi daerah ini karena banyak hotel-hotel yang bisa menjadi pilihan tempat untuk menginap juga sangat mudah untuk menikmati keindahan Lombok di malam hari atau untuk mencari tempat makan.

Salah satu tempat surfing paling populer bagi penduduk lokal dan turis adalah Pantai Senggigi. Beberapa paket honeymoon di Lombok juga kerap kali menawarkan wisata dengan perjalanan ke Senggigi.

4.Pusuk Monkey Forest

Bagi Anda si pasangan yang menyukai wisata alam terbuka dengan konsep yang lebih unik, Anda dapat memasukan Pusuk Monkey Forest ke dalam list perjalanan honeymoon di Lombok.

Anda bisa menyusuri jalan dengan keindahan Lombok sambil melihat monyet-monyet yang lepas berkeliaran di sekitar area Pusuk Monkey Forest.

Tapi hati-hati dan cari tas Anda, ransel dan semacamnya karena seekor monyet bisa saja menangkap tas maupun barang yang mencuri perhatiannya.

Baca Juga : 8 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Perjalanan Bulan Madu

5.Pulau Mawun

Pantai merupakan tempat honeymoon terbaik di Lombok, maka Pulau Mawun juga menjadi salah satu rekomendasi wisata bulan madu terbaik di Lombok.

Keindahan pasir putih yang lembut dengan pemandangan air biru yang masih jernih, membuat pantai di pulau ini sangatlah sayang untuk dilewati.

6.Selong Belanak

Pantai luas dan dangkal merupakan ciri khas dari pantai ini. Anda dapat dengan sempurna berselancar atau berenang di pantai yang panjang ini.

Pantai ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah sehingga sangat pas bagi Anda pasangan baru yang ingin menikmati suasana indah nan romantis.

7.Desa Sasak

Ingin merasakan perjalanan bulan madu sambil menikmati keindahan budaya asli Lombok? Maka Desa Sasak merupakan jawabannya.

Sasak adalah penduduk asli pulau ini, yang saat ini terdapat 85% dari total penduduk Lombok. Budaya ini juga sangat beragam dan sebagai pengunjung Anda perlu merasakannya.

Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seperti menikmati makanan khas Lombok yang terkenal dengan rasa pedasnya, melihat para penduduk asli membuat kerajinan khas Lombok, dan melihat parade pernikahan dengan musik keras sebagai pengiringnya yang dinamakan dengan musisi “Gendang Beleq”.

8.Air Terjun

Selain pantai yang indah, lombok juga memiliki air terjun yang tak kalah indah. Ada beberapa air terjun yang bisa Anda kunjungi dan bisa masuk ke dalam destinasi bulan madu Anda seperti air terjun Tiu Teja, Tiu Kelep atau Sendang Gile.

Di pusat Lombok, Anda juga bisa menemui beberapa air terjun seperti Benang Kelambu, Benang Stokel atau Jeruk Manis dekat Tetebatu.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi