Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

8 Posisi Seks untuk Permainan Ranjang Tahan Lama

Informasi kategori pasutri ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Setiap pasangan tentu mendambakan kehidupan seks yang panas dan berlangsung lama. Sayang, tidak semua sesi bercinta dapat berlangsung seperti yang diinginkan. Jangan anggap sepele hal tersebut, jika tidak segera diatasi, bukan tidak mungkin hubungan asmara jadi terasa hambar. Untuk itu, coba ganti posisi seks agar permainan ranjang tahan lebih lama. 

Posisi Seks untuk Permainan Ranjang yang Lama

DALAM bercinta, rata-rata pria akan mengalami orgasme dan ejakulasi dalam waktu tiga menit sampai lima menit. Jika sudah demikian, biasanya pria membutuhkan waktu lagi untuk mengisi energinya, sementara wanita yang hampir mencapai orgasme jadi tertunda dan kehilangan klimaks kembali.

Jika dibiarkan, hal itu akan membuat permainan ranjang Anda jadi terganggu dan wanita sulit mencapai orgasme. Untuk itu, dibutuhkan strategi khusus agar Anda dapat menunda ejakulasi dan memberikan klimaks pada pasangan.

Salah satu cara mengatasi masalah tersebut adalah mencoba beberapa posisi seks baru. Beberapa posisi seks dinilai mampu menahan ejakulasi sehingga permainan jadi lebih lama. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Spooning

Spooning merupakan posisi terbaik bagi Anda untuk membantu mempertahankan ereksi dan menunda ejakulasi. Penetrasi pada posisi ini tidak terlalu dalam sehingga Anda tidak terstimulasi secara berlebihan.

Untuk melakukannya, berbaringlah menyamping dengan posisi pria di belakang wanita, kemudian minta wanita mengangkat satu kakinya lalu dengan tangan Anda mulai mencari jalan masuk penetrasi.

Sebagai tips, coba jangan terlalu fokus untuk melakukan penetrasi penuh,tapi  berpikirlah untuk meningkatkan intensitas gesekan agar gairah wanita lebih naik. 

2. The Twist

Jika Anda menyukai posisi spooning maka coba juga the twist. Pada posisi ini, wanita akan melakukan posisi spooning, berbaring namun dengan kedua kaki dibuka lebar menyerupai gunting. Setelah itu, pria melakukan penetrasi dengan posisi di atas seperti misonari. Posisi ini bisa dijadikan sebagai posisi transisi untuk posisi spooning atau dari posisi spooning.

Fiesta Kondom All Night, Rp 10.200,- ; Beli di sini

3. Face to Face

Posisi ini mengharuskan Anda melakukan penetrasi dari samping namun posisi Anda berdua saling berhadapan. Mungkin akan sulit mencari posisi yang pas sampai Anda bisa melakukan penetrasi, terlebih lagi jika Anda berdua memiliki perbedaan tinggi badan yang signifikan.

Namun, Anda dapat memulai dengan berbaring berhadapan, angkat kaki wanita dan letakan kaki tersebut di pinggang pria seperti posisi kaki pada saat digendong. Setelah itu mulai lakukan penetrasi secara perlahan sampai mencapai klimaks.

4. Missionary Grind

Jarang sekali posisi misionari biasa membuat pria tahan lama karena gerakan penetrasi misonari adalah gerakan keluar masuk yang intens. Anda bisa melakukan gaya ini namun alih-alih keluar masuk dengan intens alihkan dengan melakukan gesekan yang lebih ringan. 

Posisikan diri Anda lebih tinggi dari biasanya sehingga lebih tinggi dari kepala wanita. Setelah itu wanita bisa memposisikan kakinya lebih besar karena akan  membuat klitorisnya lebih terstimulasi.

Baca juga: 7 Posisi Seks yang Diinginkan Wanita

5. Missionary Outercourse

Gerakan ini merupakan variasi dari posisi seks klasik misionari. Pada posisi misionari biasa, Anda mungkin hanya melakukan penetrasi tetapi pada posisi ini anda menstimulasi labia dan kltorisnya. Meskipun tidak ada penetrasi, anda tetap akan merasakan sensasi yang luar biasa seksi. Anda juga dapat membuat posisi ini sebagai foreplay

6. Lotus

Sesuai dengan namanya, posisi ini akan membuat Anda dan pasangan terlihat seperti bunga teratai (Lotus). Untuk mempraktikannya, Anda harus duduk dengan posisi bersila kemudian pasangan duduk di atas Anda dengan kaki melingkari punggung.

Dari posisi ini Anda dapat melakukan penetrasi namun tidak ada gerakan keluar masuk yang terasa intens. Meskipun demikian, posisi ini memiliki penetrasi yang dalam dan saling menggesek sehingga Anda berdua tetap dapat menikmati namun tidak membuat pria jadi cepat ejakulasi.

 

 Vigel Lubricant Gel, Rp 23.700,- ; Beli di sini

7. The Cross

Ini agak sulit dibayangkan, jadi coba anggap pasangan duduk di pangkuan Anda sambil berbaring berhadapan. Kemudian, Anda juga berbaring dengan  sedikit menyamping. Sambil melakukan gerakan tersebut, masukan penis secara perlahan dan mulai penetrasi. 

Penetrasi awal bisa sedikit rumit, tapi begitu Anda masuk, Anda berdua bisa dengan lembut saling berbalas gerakan. Ini adalah posisi lain di mana Anda memiliki rentang gerak yang terbatas, jadi lebih mudah untuk tetap memegang kendali.

8. Lying Doggy

Banyak orang yang menyimpan posisi ini untuk posisi terakhir karena posisi doggy style sangat memuaskan meskipun sangat sulit bagi pria untuk bertahan lama pada posisi ini.Tapi jangan khawatir, dengan variasi dari doggy style ini, Anda tetap bisa memegang kendali dan merasa nyaman.

Untuk mencobanya, mulailah dengan Posisi doggy style biasa. Turunkan tubuh pasangan ke bawah seperti telungkup sampai Dia berbaring telungkup dan perut Anda menekan bagian atas punggungnya. 

Setelah itu, cobalah menggesek vaginanya, atau coba memperlambat dalam melakukan gerakan menyodorkan masuk dan keluar. Jika Anda mendapati penis terus tergelincir keluar, mintalah pasangan mengangkat pantatnya dan melengkungkan punggungnya sedikit.

Posisi ini mungkin membutuhkan latihan atau agak sulit di awal namun ketika posisi sudah pas maka akan terasa memuaskan tentunya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi