FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Promo] 5% Cashback untuk pembayaran dgn OVO
Advertisement
Advertisement

8 Petualangan Seru yang Harus Dicoba saat Honeymoon di Jogja!

Selain Bali, Yogyakarta merupakan destinasi populer lainnya yang dijadikan sebagai tempat berbulan madu. Memiliki banyak destinasi wisata yang menarik dikunjungi dan juga dikenal dengan kota yang amat ramah penduduknya, saat ini banyak agen wisata yang menawarkan paket honeymoon ke Jogja dengan jadwal perjalanan yang sangat menarik mulai dari berkunjung ke pantai, candi, dan wisata alam, maupun mengunjungi tempat romantis dan tak terlupakan.

8 Petualangan Seru yang Harus Dicoba saat Honeymoon di Jogja!

BAGI Anda yang sudah memiliki rencana berbulan madu ke Yogyakarta, berikut 15 petualangan seru yang dapat Anda coba bersama pasangan.

1. Menikmati indahnya matahari terbit di Candi Borobudur

Candi yang menjadi ikon dari kota Yogyakarta ini merupakan destinasi pertama yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Bila ingin menikmati indahnya matahari terbit di pagi hari, Candi Borobudur adalah pilihan tepat untuk mendapatkan view sunrise paling mempesona.

Anda hanya perlu menempuh sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota karena lokasi candi Borobudur berada agak jauh dari pusat kota Yogyakarta, bahkan sudah memasuki lokasi Magelang, Jawa Tengah.

Selain dapat menikmati indahnya matahari terbit, Anda dapat melakukan perjalanan edukatif dalam mempelajari sejarah Buddha di tempat ini sekaligus mengambil foto-foto dengan background menawan.

2. Bulan madu romantis nan mewah di Amanjiwo

    Bagi Anda pasangan pencinta kemewahan dan ingin menikmati bulan madu berkonsep luxury, Amanjiwo merupakan salah satu pilihan saat bulan madu ke Jogja.

    Memiliki suasana yang nyaman dengan lantai kayu serta suasana neoklasik, Amanjiwo mengusung desain interior klasik dengan langit-langit tinggi dan lantai kapur, memberikan kesan kemewahan di kerajaan kuno. Anda bisa merasakan kenyamanan di Amanjiwo dengan pengalaman berbulan madu ala orang-orang kerajaan.

    3. Jelajahi gua bawah tanah Yogyakarta

      Bagi pasangan berjiwa petualang, mengunjungi gua-gua bawah tanah di Yogyakarta akan menjadi pengalaman bulan madu ke Jogja tak terlupakan. Gua Jomblang merupakan salah satu destinasi populer yang dikunjungi untuk berpetualang di gua-gua bawah tanah Yogyakarta.

      Selain itu, ada lagi gua Rancang Kencono yang merupakan salah satu gua menakjubkan di Yogyakarta. Di siang hari, Anda dapat merasakan petualangan menyusuri sekitar gua-gua dan di malam hari, Anda bisa menikmati indahnya langit malam dengan taburan bintang-bintang dengan suara alam yang menenangkan.

      4. Berenang di tengah-tengah air yang menenangkan di Gunung Kidul

        Menghabiskan waktu bulan madu di Gunung Kidul merupakan pilihan yang tepat untuk pasangan yang mendambakan ketenangan. Selain dikenal dengan daerah yang sangat nyaman di Yogyakarta, Anda dapat merasakan kuliner hidangan laut yang masih segar dan juga nikmat di sini.

        Anda berdua juga dapat menikmati aktivitas kegiatan air di pantai-pantai cantik Gunung Kidul. Ketika Anda bulan madu di Jogja dan mengunjungi daerah ini di musim kemarau, pastikan agar tidak ketinggalan untuk mengunjungi Air Terjun Sri Gethuk yang menjadi tempat terindah wisata di Gunung Kidul.

        5. Menikmati kehidupan etnik Jawa asli di Villa Borobudur

          Bagi pasangan pencinta etnik dan budaya, menikmati keindahan dan nuansa yang kental dengan nuansa Jawa merupakan bulan madu yang sangat menyenangkan.

          Anda bisa memilih paket honeymoon ke Jogja yang menawarkan penginapan dengan konsep nuansa Jogja yang kental seperti di Villa Borobudur. Hanya 10 menit dari Candi Borobudur, Villa Borobudur menawarkan pengalaman budaya Jawa melalui pelayanannya yang luar biasa.

          Selain dapat menikmati pemandangan Borobudur yang menakjubkan, Anda juga dapat menikmati fasilitas hotel seperti infinity pool.

          6. Menikmati kereta gantung di Pantai Timang

            Ingin menikmati indahnya pemandangan pantai? Anda dapat melakukannya dengan menikmati keindahan di atas kereta gantung yang menyusuri sekitar pantai Timang, Yogyakarta.

            Kereta gantung yang disediakan memang cukup sederhana namun tak akan mengurangi rasa takjub terhadap keindahan pemandangan pantai dan samudera yang tiada batasnya.

            7. Menikmati petualangan sandboarding di Gumuk Pasir Parangtritis

              Hal seru lainnya yang dapat Anda rasakan ketika menghabiskan bulan madu bersama pasangan di Yogyakarta adalah dengan menikmati pengalaman seperti berada di gurun pasir Sahara dengan berkujung ke Gumuk Pasir Parangtritis.

              Selain dapat merasakan pengalaman seru sandboarding, Anda juga bisa menikmati berpetualang dengan menyewa ATV di sini. Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan pengalaman berkuda mengelilingi gumuk pasir di Parangtritis.

              8. Mengagumi keindahan bebatuan yang tertata rapi di Lumpeng Sampang

              Jika Anda mencari tempat yang indah untuk petualangan bulan madu di Yogyakarta, pastikan untuk memasukkan Luweng Sampang dalam daftar perjalanan.

              Lokasinya yang sejuk dan juga memiliki pemandangan eksotis, membuat Lumpeng Sampang menjadi salah satu destinasi Jogja yang sayang untuk dilewatkan. Anda juga bisa menikmati dinginnya air aliran Gunung Sewu dengan merendamkan kaki di sumber air yang mengalir di Lumpeng Sampang.

              Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

              Tinggalkan komentar

              Artikel Terkait

              icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
              Keranjang Belanja
              Halaman Privasi
              Kembali —

              Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
              ketika berbelanja di Asmaraku.com

              Gambar Halaman Privasi