FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Jenis Lingerie Seksi untuk Wanita Berpayudara Kecil

Mencari jenis lingerie yang sesuai untuk Anda, pemilik payudara kecil, bisa jadi gampang-gampang susah. Namun jangan menyerah, asal tahu triknya, mendapatkan lingerie sempurna bukan hal yang mustahil kok!

MESKI tidak semua jenis lingerie cocok untuk payudara kecil, namun, hal yang terpenting adalah rasa nyaman dan percaya diri yang meningkat. Nah, jika Anda masih belum memiliki lingerie untuk payudara kecil yang sesuai, berikut beberapa model lingerie manis yang dapat dicoba!

1. Babydoll 



Sexy Sleep Sexy Babydoll Charlotte - Black, Rp 125.000; beli di sini

Babydoll transparan tanpa cup payudara ini dapat menjadi lingerie untuk payudara kecil yang nyaman. Potongan v-neck yang rendah pada jenis lingerie ini juga dapat memberi kesan payudara yang lebih besar. Bagian belakang yang terbuka dengan detail tali juga dapat disesuaikan tergantung ukuran tubuh.

2. Romper

Tidak hanya nyaman, lingerie jenis ini juga salah satu yang harganya terjangkau. Romper dengan bahan tembus pandang namun tidak terlalu transparan dilengkapi dengan detail renda di bagian dada yang membuat area payudara terlihat penuh.

Bagian belakang yang terbuka dipercantik detail tali silang yang memberi kesan seksi. Karena lingerie jenis romper berpotongan high-waisted, maka akan memberikan kesan bagian bokong terlihat kencang. Lingerie romper juga cukup nyaman untuk dipakai sebagai pakaian tidur.

3. Lingerie Renda

Two-piece yang cantik ini sesuai untuk hari biasa maupun spesial. Lingerie untuk payudara kecil ini memiliki tali silang di bagian leher yang dapat disesuaikan.

Bagian depan yang terbuka dan terikat di bagian bawah dada juga dapat disesuaikan untuk terlihat lebih menopang payudara Anda. Untuk menambah kesan seksi, padukan lingerie dengan g-string tali.

 

Baca Juga : 8 Alasan Anda Harus Miliki Lingerie Seksi

 

4. Bodysuit Mesh

Bodysuit merupakan salah satu lingerie yang dapat dikenakan sebagai dalaman pakaian atau sebagai atasan busana sehari-hari dengan padanan jeans atau rok. Bodysuit biasanya memiliki bagian yang terbuka, dan tali pundak yang dapat disesuaikan sehingga tidak akan jatuh dan tetap nyaman selama beraktivitas.

5. Chemise

Lou Graphic Poésie Lingerie - Black, Rp 1,798,000; beli di sini

Karena potongannya yang begitu nyaman, lingerie berbahan satin atau renda yang lembut ini dapat digunakan untuk tidur. Aksen renda di bagian leher dan punggung dapat memberi kesan elegan.

Chemise biasanya memiliki potongan cantik yang menopang payudara meski tanpa cup, sehingga dapat membuat bagian dada terlihat penuh.

6. Bralette Renda

Jangan sepelekan bralette sebagai pakaian dalam wanita. Pengganti bra ini dikenal dengan rasa nyamannya karena tidak ada kawat dibagian bawah cup payudara.

Tak hanya itu, desain manis yang dimiliki bralette membuatnya dapat digunakan sebagai atasan sehari-hari. Bralette renda memang lebih cocok digunakan oleh wanita berpayudara kecil karena kemampuan menopangnya yang kurang sesuai untuk payudara besar.

7. One Piece Berbahan Mesh

Desain dari lingerie one piece ini sangat cocok untuk Anda yang tidak terlalu mementingkan support payudara. Jenis lingerie babydoll ini memiliki potongan manis di bagian depan dan longgar di bagian perut sehingga Anda yang tidak pede dengan area tersebut tak perlu khawatir.

Lingerie jenis ini akan menyamarkan area perut dan menonjolkan bagian payudara Anda dengan sempurna.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi