FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

8 Alasan Menarik Kenapa Wanita Perlu Pakai Lingerie Seksi

Lingerie bukan suatu hal yang baru di era modern seperti ini. Banyak wanita yang menggunakan lingerie seksi untuk memanjakan mata pasangannya.

SELAIN itu, beragam model lingerie yang unik dan menarik juga bisa menjadi tren busana yang istimewa karena sejatinya lingerie juga bisa dipadukan dengan busana Anda sehari-hari.

Terlepas dari popularitas lingerie yang semakin menanjak, ternyata masih ada sebagian wanita yang masih merasa enggan untuk menggunakan lingerie seksi. Padahal, ada 8 alasan wanita perlu memakai lingerie seksi, lho!

1.Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Tak peduli Anda memakai lingerie murah atau mahal, pakaian dalam yang satu ini dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Lingerie akan membuat Anda terlihat lebih seksi dan menarik di mata pasangan.

Lingerie dapat menutupi beberapa area sensitif pada tubuh, tetapi Anda masih terlihat seksi di mata lawan jenis ketika mengenakan pakaian dalam tersebut.

2.Hargai Tubuh Sendiri dengan Model Lingerie yang Tepat

Lingerie seksi dapat membuat Anda menghargai tubuh Anda sendiri. Mengapa? Karena lingerie akan membuat setiap lekukan tubuh Anda terlihat lebih indah dan mempesona.

Asalkan Anda dapat menemukan model lingerie yang pas dengan potongan tubuh Anda, maka tubuh Anda akan terlihat semakin menarik dalam balutan lingerie yang Anda pakai.

3.Membuat Anda Semakin Mencintai Diri Sendiri

Selama ini Anda mungkin tidak sadar telah memiliki tubuh yang indah. Lingerie dapat membantu Anda menyadari bahwa tubuh Anda indah dan semakin terlihat menarik di balik lingerie yang Anda pakai.

Dengan memakai lingerie, Anda akan menyadari bahwa tubuh Anda terlihat indah dan Anda pun jadi semakin mencintai diri Anda sendiri.

4.Meningkatkan Gairah Bercinta

Setelah menjalani tahun demi tahun pernikahan tentu saja ada perasaan hambar atau monoton ketika bercinta. Bangkitkan kembali gairah bercinta Anda dan pasangan dengan menggunakan lingerie seksi.

Mata pasangan Anda akan semakin dimanjakan dengan tubuh Anda yang dibalut dengan lingerie. Entah itu lingerie murah atau mahal, pasangan Anda tidak akan mempedulikan hal tersebut.

Yang ada di dalam benaknya hanyalah keinginan untuk segera bercinta dengan Anda.

 

Baca Juga : Ladies, Ini Cara Pilih Lingerie untuk Malam Pertama agar Suami Terpesona

 

5.Menyempurnakan Gaya Busana

Dewasa ini, lingerie tidak hanya digunakan sebagai pakaian dalam atau pakaian tidur. Beberapa jenis lingerie dapat dipadukan dengan busana lain sehingga dapat menjadi gaya busana sehari-hari.

Sebagai contoh, bodysuit lingerie bisa dipadukan dengan blazer atau kemeja sehingga terlihat seperti tank top.

6.Memberi Warna dalam Kehidupan Seksual

Bercinta adalah sebuah kebutuhan batin bagi pasangan suami istri. Tidakkah Anda ingin pengalaman bercinta Anda jadi kian berwarna dengan sentuhan lingerie yang seksi?

Tak ada salahnya untuk memakai lingerie ketika bercinta. Berikan kejutan yang manis bagi pasangan Anda yang selama ini tidak pernah melihat Anda memakai lingerie.

Pilih model lingerie yang sesuai dengan selera pasangan, lalu kenakan lah saat bercinta dengannya.

7.Mengekspresikan Diri

Tak dapat dipungkiri bahwa hampir sebagian wanita pasti takjub ketika berada di hadapan display lingerie yang berjajar di butik. Atau mungkin Anda termasuk salah seorang yang diam-diam melihat katalog lingerie di situs belanja online?

Ekspresikan keinginan terpendam Anda selama ini dengan beli lingerie dan menggunakannya. Terkadang Anda bisa merasa seksi hanya dengan menggunakan lingerie tanpa perlu dilihat orang lain.

8.Menonjolkan Sisi Feminin Wanita

Ada wanita yang suka bergaya tomboy dengan memotong rambutnya model cepak, memakai kaos gombor, dan berbicara selayaknya seorang pria.

Namun, setomboy apapun penampilan wanita, ia akan terlihat feminin ketika mengenakan lingerie. Hal ini membuktikan bahwa lingerie dapat menonjolkan sisi feminin wanita.

Itulah 8 alasan mengapa Anda harus segera memiliki lingerie. Segera dapatkan lingerie murah dengan model yang sesuai keinginan Anda di AsmaraKu.com.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi