Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

8 Alasan Mengapa Traveling Bersama Pasangan itu Lebih Baik

Apakah Anda sering berpikir kalau melakukan perjalanan sendirian jauh lebih menyenangkan dibandingkan bersama pasangan? Sebenarnya bepergian dengan pasangan itu juga menyenangkan. Ingin tahu kenapa? Simak ulasannya di sini!

8 Alasan Mengapa Traveling Bersama Pasangan itu Lebih Baik

BAGI pengantin baru, traveling berdua itu rasanya menyenangkan. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat yang mungkin belum pernah dikunjungi dan mengeksplornya berdua. Ada banyak alasan mengapa traveling bersama pasangan itu jauh lebih baik. Ini dia alasannya:

Berikan otak Anda sedikit waktu untuk istirahat

Liburan sendirian dapat melatih Anda dalam mengorganisir dan memotivasi diri Anda. Anda harus siap sepanjang waktu untuk menghadapi sesuatu yang tidak sesuai dengan rencana Anda.

Anda memiliki tanggung jawab penuh untuk tempat yang ingin Anda kunjungi dan hal-hal yang ingin Anda lakukan selama liburan, namun bila pergi dengan pasangan Anda, beban ini akan sedikit meringan.

Dengan bepergian bersama dengan pasangan maka Anda akan mendapat ide baru mengenai hal menyenangkan yang bisa dilakukan terlebih lagi saat bulan madu.

Anda juga dapat melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, misalnya Anda terlalu takut untuk menyelam namun itu adalah hal utama yang pasangan Anda ingin lakukan.

Terkadang bagus untuk mengikuti apa yang orang lain ingin lakukan untuk sementara dan selama Anda juga memastikan bahwa Anda juga dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan.

Baca juga : 12 Hal Yang Akan Terjadi Ketika Liburan dengan Pasangan untuk Pertama Kalinya

Anda Jauh Dari Rumah

Bepergian sendiri bisa membuat Anda merasa kesepian terutama ketika Anda tiba di negara asing di mana tidak ada yang mengenal Anda. Untuk itulah, memiliki seseorang di sisi Anda dapat membawa banyak kenyamanan, terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda jauh dari rumah.

Betapa pun menakjubkan perjalanannya, akan ada pasang surut dan mungkin akan tiba saatnya ketika Anda hanya memerlukan beberapa kata penyemangat dari wajah yang sudah Anda kenal, seseorang yang membuat Anda tertawa, dan bahu untuk menangis.

Dengan memiliki seseorang di tempat yang asing bagi Anda, Anda akan merasa lebih nyaman dari yang Anda bayangkan.

 Baca juga : 6 Hal Yang Wajib Dibawa Saat Bulan Madu

Anda akan menjadi orang yang lebih baik!

Bepergian dengan seseorang membutuhkan kesabaran dan kompromi. Anda dan pasangan akan menghadapi situasi yang penuh tekanan di beberapa titik selama perjalanan.

Anda akan belajar menahan diri dan menyadari bahwa di sebagian besar waktu, argumen kecil sangat tidak layak untuk dilakukan.

Anda akan menghabiskan banyak waktu bersama pasangan sehingga Anda akan segera mengetahui bagaimana menangani ketidaksetujuan sebagai orang dewasa.

Tips liburan bersama pasangan adalah Anda harus bersabar dalam menghadapi segala situasi. Jangan mudah tersulut emosi saat ada hal-hal kecil yang mengganggu Anda. Bersabarlah dan ciptakan momen yang hangat di sepanjang perjalanan karena semua bisa teratasi dengan baik.

Traveling = tes hubungan terakhir

Jika Anda bepergian dengan pasangan dan Anda melihat sisi lain dari pasangan Anda namun hal tersebut tidak membuat Anda terganggu dan dapat mengatasinya dengan baik, maka Anda telah berhasil melewati salah satu rintangan dalam hubungan.

Anda tidak hanya akan belajar mengenai diri Anda sendiri tetapi Anda juga akan melihat bagaimana reaksi pasangan serta seberapa baik kalian bekerja sama untuk mencapai solusi.

Apakah Anda dan pasanga berkomunikasi dengan satu sama lain saat menghadapi situasi yang lengket atau cenderung menutup diri dan mengabaikan satu sama lain?

Anda dan pasangan pasti memiliki beberapa ketidaksepakatan tapi bagaimana kalian menghadapinya sebagai pasanganlah yang akan menentukan seberapa kuat hubungan yang dimiliki.

Dua pikiran lebih baik dari pada satu!

Setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda sehingga memiliki otak ekstra itu akan menjadi keuntungan besar saat Anda bepergian. Terlebih lagi, bagi pengantin baru yang pertama kali melakukan perjalanan.

Ada saat di mana keputusan harus diambil dan dengan memiliki dua pemikiran, waktu yang dibutuhkan untuk membuat keputusan pun akan menjadi lebih singkat.

Bepergian bersama memungkinkan pasangan untuk saling mendukung dan saling membantu saat dibutuhkan.

Hemat uang

Memiliki seseorang untuk berbagi beberapa biaya perjalanan Anda dapat menghemat biaya selama perjalanan. Anda dapat berbagi biaya makanan, akomodasi, taksi, dan perjalanan lainnya seperti campervan atau penyewaan mobil.

Dalam hal ini, Anda bisa coba menerapkan tips liburan bersama pasangan dengan saling menghitung itinerary

Keselamatan dan keamanan

Selama Anda waspada dan melakukan penelitian maka Anda bisa bepergian dengan relatif aman ke mana pun tempat yang dituju.

Tidak dapat disangkal bahwa Anda akan merasa lebih aman bepergian dengan pasangan.

Beberapa momen memang lebih baik dirasakan bersama

Beberapa hal yang akan Anda alami dalam perjalanan lebih baik dirasakan bersama orang lain. Sebagian besar foto hanya menampakkan gambar tapi berbeda dengan memori yang tercipta saat bepergian bersama.

Anda akan selalu memiliki kenangan akan matahari terbenam yang indah atau pesta pantai yang menakjubkan, dan menyadari bahwa ada dia di sana bersama Anda. Setelah perjalanan Anda berakhir, Anda akan tetap mengenang perjalanan Anda bersama pasangan Anda.

Nah, itu dia alasan mengapa traveling bersama pasangan itu jauh lebih baik. Jadi, traveling bersama saat bulan madu ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Anda untuk berbagi momen bersama.

Manfaatkan paket honeymoon Bali untuk mendapatkan pengalaman bahagia bersama dengan pasngan yang tak akan pernah terlupakan.

Baca juga : 10 Ide Liburan Bikin Hubungan Makin Romantis

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi