kontrasepsi , vibrator , wanita -

8 Alasan Mengapa Pasangan Anda Tidak Suka Memakai Kondom

Ladies, Anda mungkin pernah terjebak di suatu momen ketika Anda tidak ingin menggunakan kondom wanita dan meminta pasangan Anda untuk menggunakan kondom pria, tetapi pasangan Anda menolak dengan seribu satu alasan. Nah, pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa pasangan Anda malas menggunakan kondom? Nah, bisa jadi alasan utamanya adalah karena ketidaknyamanan, sama ketika Anda merasa tidak nyaman saat harus menggunakan kondom perempuan.

8 Alasan Mengapa Pasangan Anda Tidak Suka Memakai Kondom

NAH, daripada Anda bertanya-tanya mengapa pasangan Anda enggan untuk menggunakan kondom saat berhubungan intim, simak 8 alasan mengapa pasangan Anda tidak suka memakai kondom berikut ini.

Dia Tidak Bisa Menemukan Ukuran yang Tepat

Berbeda dengan kondom wanita yang hanya dijual dalam satu ukuran saja, sejatinya kondom pria memiliki beberapa ukuran, yakni kecil, sedang, dan besar. Sayangnya, di Indonesia sangat sulit untuk menemukan kondom dalam berbagai ukuran.

Akibatnya, ukuran kondom sering tidak pas di Mr. P pasangan Anda. Karena tidak bisa menemukan ukuran kondom yang tepat, maka pasangan Anda akan merasa tidak nyaman jika harus melakukan hubungan intim dengan menggunakan kondom yang terlalu kecil atau longgar.

Baca juga: Ukuran Kondom Pria Di Indonesia

Dia Tidak Tahu Jenis Kondom yang Tepat

Dewasa ini, ada berbagai jenis kondom yang dijual di pasaran, mulai dari kondom berbagai aroma, tekstur, maupun rasa. Sayangnya, terkadang jenis kondom yang variatif ini membuat pasangan Anda bingung untuk menentukannya. Ketika ia memilih kondom beraroma, mungkin ia tidak tahan dengan aromanya yang kurang sesuai dengan seleranya.

Selanjutnya, ketika ia menggunakan kondom bergerigi, mungkin Anda atau dia yang merasa tidak nyaman saat melakukan hubungan intim. Karena tidak bisa menemukan jenis kondom yang tepat untuk Anda dan dia, maka dia memutuskan untuk lebih baik bercinta tanpa menggunakan kondom.

jual kondom pasutri lengkap hanya di AsmaraKu

Kondom Mengurangi Kenikmatan

Alasan utama pria ketika ia tidak ingin menggunakan kondom adalah ia merasa bahwa kondom bisa mengurangi kenikmatan saat bersenggama. Pasalnya, kulit Mr. P tidak bisa bersentuhan langsung dengan kulit Miss V. Selain itu, ia merasa ada sesuatu yang mengganjal di Mr. P-nya saat ia mengenakan kondom.

Akan tetapi, jangan jadikan ini alasan untuk tidak menggunakan kondom pria. Berbeda dengan kondom perempuan yang sangat minim variasi, kondom khusus pria dibuat dalam berbagai jenis yang variatif. Agar kenikmatan bercinta tidak berkurang, gunakan kondom yang tipis dan memiliki tekstur sehalus kain sutra.

Dia Berpikir Bahwa Ini Adalah Interupsi

Banyak pria yang berpikir bahwa cara memakai kondom yang benar hanya akan menghabiskan waktu dan menghilangkan mood mereka ketika bercinta. Padahal, cara memakai kondom yang benar tidak hanya dapat mencegah kehamilan, tapi juga dapat mencegah penyakit menular seksual. Tidak ada istilah “interupsi” bagi keamanan dan kesehatan dia dan Anda, bukan?

Merasa Bahwa Mr. P Terlalu Besar

Beberapa pria mungkin merasa mendapat anugerah ketika bisa memiliki Mr. P dengan ukuran yang padat, panjang, dan besar. Nah, mungkin mereka merasa bahwa tidak ada ukuran kondom yang pas untuk Mr. P-nya yang big size tersebut. Padahal, dia bisa membeli kondom berukuran XL. Jika tidak bisa menemukannya di apotek atau minimarket, mintalah si dia untuk memesan kondom berukuran ekstra secara online.

jual kondom wanita termurah hanya di AsmaraKu

Dia Merasa Nyaman dengan Anda

Hal ini sering dialami oleh pasutri, ketika hendak melakukan hubungan intim dengan sang istri, maka pria merasa tidak perlu menggunakan kondom. Namun, kondom pria sangat penting untuk mencegah kehamilan.

Hal ini tentu berlaku untuk pasutri yang berencana menunda kehamilan atau sebagai pengontrol kehamilan. Mengingat di Indonesia sendiri program “Keluarga Berencana (KB) – 2 Anak Cukup” sudah gencar disosialisasikan.

Baca juga: Keunggulan Kondom Wanita Sebagai Metode Kontrasepsi

Dia Merasa Anda “Bersih”

Para suami umumnya enggan berhubungan intim dengan menggunakan kondom khusus pria atau ketika sang istri bermaksud menggunakan kondom wanita. Dalam kehidupan pasutri ini pasti si suami merasa bahwa istrinya “bersih” dan tidak mungkin menularkan penyakit seksual. Namun, tak ada salahnya jika si dia menggunakan kondom untuk berjaga-jaga, terutama saat bercinta ketika Anda menstruasi.

Dia Tidak Memiliki Kondom

Tak semua pria selalu menyediakan kondom di saku, dompet, atau samping tempat tidurnya. Terkadang ketika Anda dan si dia harus bercinta secara tiba-tiba, mungkin kalian tidak memilih persediaan kondom. Nah, penting untuk pria agar selalu menyediakan kondom. Jika tidak sempat atau merasa malu membeli kondom di toko, Anda bisa membelinya secara online

 


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

10 Bunga Terbaik Untuk Ibu

Lepaskan Jiwa Sporty Anda dengan Chanel Allure Homme Sport

Kobellon: Solusi Ejakulasi Dini dan Stamina Pria

Tempat-tempat di Indonesia yang Cocok untuk Bulan Madu Kedua Anda

10 Pulau di Indonesia untuk Liburan Romantis Anda

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com