amporlo , kaos kaki , pakaian dalam pria , Pria , singlet , trunk -

Jadi Ini yang Dipikirkan Wanita Tentang Pakaian Dalam Pria

Pakaian dalam wanita umumnya memiliki bentuk yang menarik. Pun wanita bisa semakin terlihat menarik ketika mengenakannya. Sedang pakaian dalam pria, baik kaos maupun celana dalam, juga harus menjaga rambut-rambut di bagian tertentu tetap tertutup dan mencegah keringat membasahi pakaian luar Anda.

 

Do’s & Dont’s Saat Menggunakan Pakaian Dalam Pria

Gunakan boxer atau celana dalam jenis briefs. Mungkin boxer akan terlihat biasa saja pada pria yang tidak memiliki six-pack. Akan tetapi, celana boxer merupakan jenis pakaian dalam pria yang nyaman. Ya, meskipun boxer memiliki usia pemakaian yang tidak terlalu lama. Sementara itu, jika ingin tampil lebih gaya. Anda bisa menggunakan celana dalam dengan waistband dari merk BOSS atau DIESEL. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana celana waistband akan membuat Anda lebih gaya, mungkin Anda perlu menyaksikan video klip dari Justin Bieber berjudul What Do You Mean. Di video tersebut, Bieber nampak trendi dan casual ketika mengenakan celana dalam waistband Calvin Klein.

Jangan pernah menggunakan celana dalam bikini untuk pria. Meskipun sedang di pantai, celana dalam bikini tidak akan membuat Anda terlihat cool. Karena tidak semua orang pantas menggunakan celana dalam bikini.

Disamping itu, jangan biarkan garis kaos dalam Anda terlihat jelas dari pakaian luar yang Anda kenakan. Anda hanya akan terlihat seperti seorang guru matematika yang kuno. Jika Anda sedang menggunakan kemeja putih sebaiknya hindari penggunaan kaos dalam.

Tank top khusus pria hanya untuk Anda yang memiliki bentuk badan sempurna. Sangat tidak lucu jika pria bertubuh sangat kurus, menggunakan tank top untuk berjalan-jalan keluar.

Nah, cobalah untuk menuruti Do’s & Dont’s saat mengenakan pakaian dalam pria. Karena penggunaan pakaian dalam yang tidak sesuai akan membuat wanita ilfeel.

 

 


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 67): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Jangan Percaya 5 Mitos Kebotakan Ini!

10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Model Bralette Terbaik untuk Tampilan Stylish Anda

Konsumsi 10 Makanan Afrodisiak Ini untuk Meningkatkan Gairah Seksual!

Produk Rekomendasi
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com