Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Jadi yang pertama untuk mencoba ONE® - The Next Generation Condoms. Beli Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Tips Jitu Agar Handjob Terasa Lebih Menyenangkan

Siapa bilang handjob tidak bisa memenuhi hasrat bercinta pria dewasa? Selama Anda memainkannya dengan jitu, handjob juga bisa meningkatkan gairah, lho. Mau tahu strateginya? Yuk cari tahu di sini.

MUNGKIN sebagian dari Anda berpikir bahwa handjob adalah hal yang membosankan bagi pria dewasa. Mengapa demikian?

Pertama, laki-laki dapat melakukannya sendiri. Kedua, banyak orang beranggapan bahwa pria dewasa lebih tertarik dengan penetrasi. Padahal, tidak juga.

Ada kalanya, handjob diperlukan dalam hubungan seksual. Handjob bisa membangkitkan nostalgia pasangan Anda kala ia menginjak usia remaja dan mulai memuaskan dirinya sendiri secara seksual.

Ada kalanya pula, handjob menjadi variasi aktivitas seksual agar hubungan intim tidak hanya seputar penetrasi saja.

Namun, pastikan Anda melakukan handjob dengan cara jitu untuk memuaskan hasrat bercinta si dia, ya. Yuk, intip dulu cara mujarab meningkatkan gairah pasangan dengan handjob.

Gunakan Pelumas

Jangan sepelekan kekuatan pelumas seks, ya. Meski tidak ada penetrasi, penggunaan pelumas tetap bisa membantu aktivitas seksual Anda.

Dengan mengoleskan pelumas saat melakukan handjob, pria akan merasa lebih nyaman. Anda pun lebih bebas melakukan gerakan karena tangan meluncur dengan mudah karena adanya pelicin.

Manfaatkan Momen secara Tepat

Sebagian perempuan suka digoda di atas tempat tidur. Efeknya, para perempuan juga suka menggoda pasangannya. Ini tidak salah, beberapa pria juga suka digoda.

Namun, jangan terlalu lama menggoda, atau Anda akan kehilangan momen. Goda pria secukupnya dan segera lakukan handjob bila Anda telah siap memuaskannya.

Remas Sekuat Mungkin

Perempuan kadang tak sadar seberapa kuat dan keras penis seorang pria. Itulah mengapa beberapa perempuan menggenggam atau meremas penis dengan sangat hati-hati.

Bisa dikatakan kalau ini membuat handjob jadi membosankan. Padahal, Anda bisa meremasnya dengan sekuat tenaga, lho. Remasan yang kuat akan meningkatkan gairah si dia.

Untuk tahu batasnya, Anda bisa meningkatkan kekuatan remasan perlahan-lahan. Minta pasangan untuk mengatakan kepada Anda jika genggaman dirasa terlalu keras.

Coba Posisi Berbeda

Saat melakukan handjob, biasanya Anda dan pasangan akan berbaring sisi ke sisi, bukan? Nah, kali ini, cobalah posisi berbeda untuk memberikan variasi.

Posisi pertama yang bisa Anda coba adalah dengan duduk bersila di antara kakinya, sementara ia berbaring telentang.

Posisi kedua adalah dengan memintanya menggantungkan kaki di sisi tempat tidur sementara Anda duduk berlutut di lantai. Dengan posisi ini, hasrat bercinta si dia niscaya akan meningkat!

Mainkan Testikelnya

Tidak banyak yang menyadari bahwa sentuhan pada testikel dapat meningkatkan kepuasan seks saat handjob. Manfaatkan kedua tangan Anda.

Ketika satu tangan melakukan handjob, gunakan tangan yang lain untuk bermain-main dengan testikel. Anda bisa meremas atau mengelusnya. Usapan lembut di testikel sudah cukup untuk memberikan banyak stimulasi.

Minta Ia Mengajari Anda

Pada umumnya, pria sudah pernah melakukan handjob untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun. Jadi, merekalah yang paling tahu di mana titik lemah mereka.

Jika Anda belum menemukan cara terbaik untuk melakukan handjob, minta ia mempraktikkan gerakan handjob yang selama ini dia lakukan. Amati, tiru, make it better.

Konsistensi adalah Kunci

Beberapa perempuan bernafsu mempraktekkan beragam teknik berbeda dalam melakukan handjob. Padahal, ini tidak selalu dibutuhkan.

Jika pasangan telah puas dengan satu atau dua teknik handjob yang Anda lakukan, konsistenlah! Pertahakan pola handjob Anda, terutama jika ia sudah mendekati orgasme.

Have fun, Ladies!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi