Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

7 Posisi Tidur yang Membuat Gairah Seksualitas Si Dia Meningkat

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Tidur adalah saat yang paling dinanti oleh semua orang ketika mereka lelah dengan segudang aktivitas yang telah dilakukan. Selain untuk meregangkan otot, tidur juga dapat memperbaiki suasana hati. Ada baiknya manjakan pasangan Anda dengan bahasa tubuh yang menggoda. Bahasa tubuh ini dapat mengungkapkan perasaan Anda yang sesungguhnya. Nah, agar gairah seksualitas si dia meningkat, Anda dapat mencoba 7 pilihan posisi tidur ini. Dijamin pasangan Anda akan merasa sangat dicintai, lebih dari itu hubungan Anda akan bertambah mesra! 

7 Posisi Tidur yang Membuat Gairah Seksualitas Si Dia Meningkat

1. Saling Menatap

Pernahkah Anda bertatapan mata dengan pasangan Anda dalam waktu yang lama? Memang hal ini kadang terasa sangat malu dan tidak kuat sehingga Anda berusaha untuk mengalihkan pandangan dari tatapan matanya. Padahal tatapan mata ini sangat berpengaruh dalam hubungan dan dapat dijadikan sebagai salah satu gaya bercinta paling favorit, lho.

Posisi ini memungkinkan untuk Anda dan pasangan Anda saling menyentuh semua atau sebagian dari bagian tubuh pasangan masing-masing. Anda memiliki akses untuk menyentuh satu sama lain mulai dari kaki, lutut, batang tubuh dan dada. Biasanya para pria menikmati posisi ini karena mereka dapat dengan mudah mengawasi Anda, memastikan bahwa hubungan intim ini tetap baik-baik saja hingga tertidur.

Ada sebuah artikel yang diterbitkan di The New York Times mengatakan bahwa dua orang yang saling menatap mata satu sama lain selama empat menit tanpa gangguan apapun, akan menghasilkan perasaan keintiman, kedekatan dan terhubung satu sama lain. Tidak peduli bagaimana hubungan mereka pada saat itu. 

jual suplemen vitalitas pasutri terlengkap dan termurah

2. Cuddly-Wuddly

Gaya bercinta ini memang terlihat sederhana tetapi banyak dilakukan oleh sebagian besar pasangan yang sedang dimabuk cinta. Pada posisi ini, pasangan saling tidur terlentang dan kepala Anda akan berada di dada atau bahunya. Banyak wanita merasa nyaman karena dilindungi oleh pasangannya.

Manfaat posisi tidur dengan berpelukan ini adalah dapat mengurangi stres akibat pekerjaan yang menumpuk, mengurangi ketegangan otot dan saraf, mengeratkan hubungan percintaan, meningkatkan tingkat seksualitas pria dan mengungkapkan perasaan dengan bahasa tubuh masing-masing.


3. Backwards Bear

Posisi tidur backwards bear adalah posisi dimana Anda dan dia tidur bersisian. Masing-masing meringkuk seperti posisi janin di dalam rahim. Pada saat itulah Anda dapat memeluk pasangan Anda secara sepenuhnya dari bagian belakang tubuhnya.

Posisi ini sangat meningkatkan seksualitas pria, karena payudara Anda akan menyentuh bagian punggungnya. Selain itu, posisi kaki akan saling terkait dan akan memberikan Anda kesempatan untuk memeluknya dengan semua kekuatan yang Anda punya. 

Baca juga: Ssstt.. Ini Tips Berhubungan Intim Tanpa Membuat Anak Bangun

jual produk kebutuhan pasutri lengkap dan murah

4. Forwards Bear

Posisi tidur yang kelima adalah posisi forwards bear. Posisi ini sangat disukai oleh pria dan wanita. Dimana pasangan Anda akan memeluk Anda dari belakang dengan posisi tidur menyamping. Posisi forwards bear ini sangat menggairahkan karena posisinya mirip dengan posisi bercinta ‘spooning’. Posisi ini akan membuat wanita merasa dicintai dan dilindungi.    

5. Twister Snore

Meskipun tidak mudah, posisi tidur ini dapat menambah gairah seksualitas di antara Anda berdua. Tubuh Anda akan berada di atas tubuh pasangan Anda, dengan wajah yang saling berhadapan dan kaki serta lengan yang saling terkait. Anda dapat dengan leluasa menatap wajah dan matanya, sambil mendengarkan detak jantungnya.   

6. Pillow Fluffy

Posisi yang keenam adalah pillow fluffy. Posisi ini adalah kebalikan dari posisi Cuddly-Wuddly. Posisi kepala pasangan Anda akan berada di dada atau bahu Anda. Posisi ini disukai oleh pria karena dapat bersandar di dada Anda. Dan posisi bersandar inilah yang membuat tingkat seksualitas pria bertambah karena mereka merasa bahwa tubuh Anda lebih nyaman dari bantal manapun.

Baca juga: 5 Posisi Seks untuk Memuaskan Pasangan di Kamar Hotel

7. All Those Bright Lights

Dalam posisi ini, pasangan Anda terlentang dan Anda membaringkan kepala Anda di atas perutnya sehingga membentuk huruf T. Dengan gaya tidur ini, pasangan Anda dapat dengan leluasa membelai rambut Anda dan memasukkan jari-jari ke helai rambut. Dan pastinya pasangan Anda juga berharap kalau posisi kepala Anda turun ke bawah mendekati area intimnya.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat pria, Beli gairah seksualitas, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com