Advertisement
Advertisement

7 Posisi Seks untuk Membangkitkan Asmara yang Mulai Meredup

Seiring bertambahnya usia pernikahan suatu pasangan, gairah bercinta pun tanpa disadari akan menurun. Agar hal tersebut tidak terjadi, mengganti posisi bercinta Anda di atas ranjang bisa jadi solusinya. 

7 Posisi Seks untuk Membangkitkan Asmara yang Mulai Meredup

TERJEBAK dalam rutinitas posisi seks yang itu-itu saja bisa jadi penyebab meredupnya asmara baik yang baru berjalan atau yang sudah lama. Jika tidak segera diperbaiki lambat laun hal ini akan menimbulkan masalah yang lebih serius pada hubungan Anda dan pasangan.

Selain mengonsumsi berbagai suplemen untuk meningkatkan gairah seksual Anda berdua, mengubah posisi seks seperti berikut dapat menjadi solusinya. 

Sideways Straddle

Posisi seks ini mungkin terdengar asing dan jarang dilakukan banyak pasangan termasuk Anda.Posisi ini memang termasuk ke dalam posisi yang tidak biasa karena Anda dan pasangan harus fokus dan saling terkoneksi satu sama lain. Posisi ini juga bisa langsung menstimulasi g-spot.

Untuk melakukan posisi ini, pertama-tama jangan takut menggunakan alat bantu seks seperti pelumas kondom dan kondom beraroma. Untuk pria, berbaringlah dengan posisi lurus sementara wanita menempatkan tubuh pada posisi menyamping dengan menunggangi  satu kaki pria yang telah ditekuk. Anda para wanita dapat membelakangi pasangan sehingga bagian bokong tepat berada di atas penis pria. Setelah semua posisi benar, Anda berdua mulai bisa melakukan penetrasi perlahan dan dalam. 

Side-By-Side

Posisi ini sangat intim dan baik untuk Anda yang ingin mengkoneksikan diri dengan pasangan. Caranya cukup mudah, berbaringlah berhadapan. Ketika para pria mempertahankan posisi mereka, wanita dapat mengangkat sebelah kaki dan meletakkannya di pinggang pria untuk membuka jalan penetrasi.

Agar suasana semakin panas, Anda dapat bercumbu dengan pasangan atau memegang dengan lembut beberapa daerah intim sambil terus memperdalam penetrasi. 

Dapatkan Magic Oil - 15ml dengan harga Rp 198.000,- Beli di sini

Lotus

Anda dapat menjaga tingkat keharmonisan di ranjang dengan posisi bercinta yang disebut lotus ini. Lotus termasuk ke dalam posisi bercinta yang memiliki tingkat keintiman tinggi. Posisi ini memungkinkan Anda untuk kembali menjalin lagi ikatan yang sudah mulai longgar.

Ketika melakukan ini, Anda dapat melakukan sedikit improvisasi untuk mendapatkan stimulasi terhadap klitoris. Cara melakukan posisi ini cukup mudah yaitu, duduklah dengan posisi bersila dan kaki saling menyaling di atas ranjang. Kemudian dekatkan diri satu sama lain dan mulai penetrasi. Posisi ini mungkin saja terasa sulit ketika pertama kali dilakukan, namun ketika Anda sudah terbiasa maka posisi ini akan semakin mudah.

Sofa Brace

Posisi ini dapat Anda lakukan di berbagai tempat, karena posisi ini cocok untuk seks yang mendadak. Beralihlah dari kebiasaan seks Anda yang kaku dan monoton di atas ranjang ke posisi seks yang sedikit liar, agar dapat merasakan lagi sensasi seks yang luar biasa.

Lakukan posisi ini di ruang tamu rumah dan biarkan keajaiban antara Anda dan pasangan terjadi. Dasarnya posisi ini seperti doggy style, namun bedanya adalah para wanita menempatkan dada mereka di tepi sofa sementara pasangan berada di belakang dengan mengangkat bokong wanita untuk melakukan penetrasi. 

Baca juga: Posisi Seks Terbaik Agar Cepat Hamil

Reverse Cowgirl

Posisi ini juga termasuk ke dalam posisi bercinta yang liar, dan tidak hanya dapat membuat asmara Anda dan pasangan berkobar lagi tapi juga dapat membuat Anda berdua merasa seksi dan percaya diri.

Sesuai dengan namanya, reverse cowgirl merupakan posisi menunggang kuda dengan pria berada di bawah dan wanita di atas. Hanya saja wanita membelakangi pria. Sambil penetrasi, Anda para wanita dapat memegang kedua lutut pria yang menekuk seolah sedang mengendarai kuda. 

Dapatkan Nutrimax Hers - 60 Tablet dengan harga Rp 380.000,- Beli di sini

Coital Alignment Technique

Posisi ini cocok untuk para wanita yang ingin mencapai orgasme. Jadi bila Anda dan pasangan depresi untuk mencapai orgasme maka terapkan posisi ini, dan dapatkan orgasme yang sempurna.

Tidak hanya orgasme, melalui posisi ini Anda juga akan mendapatkan tingkat keintiman seperti missionary namun lebih intens. Untuk menerapkan posisi ini, lakukan seperti missionary namun tekuk sedikit kaki sampai ke area dada agar klitoris dapat mendapatkan stimulai ekstra.

The Bridge

The bridge adalah posisi bercinta yang tidak biasa, oleh karena itu Anda dan pasangan membutuhkan beberapa kali percobaan untuk melakukan posisi ini. Mulailah dengan posisi missionary atau berbaringlah dengan lutut sedikit lengkung. Ketika para wanita mengangkat bokong dan membentuk posisi jembatan maka para pria harus berada di antara paha dan mulai penetrasi.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi