FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Posisi Seks Ini Jamin Wanita Cepat Orgasme

Dibandingkan dengan pria, wanita memang terkesan lebih tertutup dalam urusan seks. Jika pria sangat mudah mencapai orgasme saat bercinta maka berbeda dengan wanita yang kadang sangat sulit mencapainya.

DENGAN sifatnya yang tertutup dan ‘tidak enak-an’ pada pasangan, seringkali wanita tidak mau memberitahu bahwa dirinya tidak puas saat berhubungan seks. Namun, pria seringkali juga tidak mampu mengetahui atau membaca kode dari pasangan bahwa dirinya tidak puas.

Nah, sebenarnya masalah ini dapat diatasi dengan mudah lho. Jangan anggap masalah ini sepele ya karena suksesnya bercinta adalah bibit dari harmonisnya sebuah hubungan.

Cara mencapai klimaks pada wanita tidak selalu berkaitan dengan durasi lho, jadi Anda tidak harus mengonsumsi obat kuat dan sejenisnya melainkan Anda hanya perlu mengubah gaya bercinta yang tepat dan membuat wanita cepat orgasme.

Salah satu yang terkadang luput dari perhatian saat berhubungan intim adalah pemanasan atau foreplay. Foreplay ini sangat penting untuk merangsang gairah seksual Anda dan pasangan.

Jadi, sebenarnya apapun gaya bercinta yang Anda lakukan akan lebih maksimal jika sebelumnya melakukan pemanasan semaksimal mungkin. menurut penelitian, stimulasi seks terbesar pada wanita tidak terletak di organ intimnya melainkan di klitorisnya.

Tentu saja ini masuk akal karena di klitoris setidaknya terdapat 8000 saraf di dalamnya yang dapat membangkitan gairah seketika. Supaya lebih maksimal, berikut adalah 7 posisi seks terbaik yang dapat membuat wanita cepat orgasme.

1.Pretzel Dip

Anda bisa membayangkan bentuk kue pretzel yang berbentuk hati dan saling mengikat.

Posisi ini memang menekankan pada saling mengikat satu sama lain. Posisi ini memang di luar kebiasaan namun memiliki efek yang sangat besar kepuasan wanita.

Namun sebenarnya posisi ini tidak begitu sulit, jika biasanya wanita mengangkat lutut dalam posisi horizintal maka kali ini lakukanlah secara vertikal. Jika Anda tidak merasakan tekanan di dalam maka coba untuk memgbungkukkan tubuh Anda supaya penetrasi lebih maksimal.

2.Face Off

Face off merupakan salah satu posisi seks terbaik yang banyak digemari pasangan.

Gaya ini memang terkesan romantis dan akan lebih romantis ketika Anda mengetahui efeknya pada klitoris.

Cara melakukan gaya ini hanyalah wanita bercinta dengan dipangku pria. Mungkin terlihat sederhana namun Anda dapat memainkan tangan Anda untuk saling membelai punggung dan rambut pasangan yang akan membuat gairah seks semakin membuncah.

3.Leap Frog

Hampir sama dengan doggy style, namun leap frog menekankan wanita untuk lebih pasrah dengan meletakan kepala dan dadanya di dipan.

Ketika Anda dan pasangan sudah nyaman dengan posisi ini dengan penetrasi yang semakin dalam maka tidak ada kesempatan bagi wanita untuk tidak orgasme secepat mungkin.

4.Missionarry

Gaya missionarry adalah gaya klasik cara orgasme yang cepat bagi wanita. Semua pasangan rasanya sudah pasti pernah melakukan gaya yang satu ini bukan?

Meskipun banyak dilakukan namun tidak semua pasangan tahu rahasia dari gaya ini. Hal yang penting dari gaya ini adalah rasa percaya dari Anda dan pasangan dan membiarkan penetrasi sedalam mungkin.

 

Baca Juga : 4 Posisi Seks Paling Berbahaya

 

5.Doggy Style

Gaya yang satu ini juga pasti sudah banyak diketahui. Dengan meletakan tangan dan kaki seperti gaya merangkak anjing ini Anda dapat mencapai orgasme lebih cepat.

Doggy style tidak hanya diperuntukkan bagi pria yang memiliki kaki jenjang saja ya namun pria dengan kaki standar pun dapat melakukannya meskipun harus Ada sedikit usaha.

Pada gaya ini, penetrasi akan langsung menyentuh daerah sensitif wanita sehingga tidak heran banyak wanita yang menyukai gaya ini.

6.Reverse Scoop  

Lelah dengan gaya bercinta biasa dan ingin melakukannya dengan rileks? Jika iya, maka reverse scoop dapat Anda andalkan.

Berbaring menyamping saling berhadapan dan melakukan penetrasi, ini sama saja dengan tiduran sambil bermain seks, menyenangkan bukan?

Selain rileks, Anda dan pasangan juga bisa lebih intim dengan gaya ini lho dan pastinya ini adalah cara orgasme wanita lebih cepat.

7.Girl On Top

Tidak selamanya pria harus berada di atas ketika bercinta, wanita pun bisa! Keuntungan dari gaya ini adalah wanita dapat mengambil alih gerakan saat bercinta dan menyesuaikan seberapa dalam penetrasi yang diinginkan. Gaya ini juga bisa dijadikan salah satu cara mencapai klimaks lebih cepat.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi