FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Langkah Berikan Oral Seks yang Sempurna Bagi Wanita

Dalam hubungan intim selain melalui penetrasi langsung, salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk memuaskan pasangan adalah dengan melakukan oral seks. Terutama bagi Anda para pria, memberikan oral seks merupakan cara yang tepat untuk membuat wanita meraih orgasme. 

7 Langkah Berikan Oral Seks yang Sempurna Bagi Wanita

BAGI pria oral seks merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan karena membuatnya merasa meledak-ledak seperti dinamit. Selain itu oral seks dianggap sebagai salah satu pengalaman hubungan intim yang santai dan menyenangkan.

Tetapi bagaimana dengan wanita? Nayatanya tidak selalu demikian. Dibutuhkan lebih lama bagi wanita untuk bisa merasa nyaman karena jika ingin jujur ini bukan lah posisi yang paling bagus.

Namun, jangan langsung menyerah begitu saja guys. Meskipun terasa kurang nyaman, jika sudah dilakukan oral seks justru merupakan cara jitu membuat wanita meraih orgasme.

Tapi ingat, jangan lakukan oral seks begitu saja, diperlukan langkah khusus agar oral yang Anda berikan terasa sempurna baginya. Bagaimana caranya? Simak tipsnya berikut ini!

1. Pastikan Dia merasa nyaman sebelum Anda mulai

Sebelum memberikan oral seks, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah kenyamanan. Bukan tanpa alasan, wanita merupakan makhluk yang sensitif dan perasa, sehingga jika tidak merasa nyaman dan rileks saat oral yang ada Ia justru tidak akan menikmatinya. 

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan seorang pakar seks di Los Angeles, Lora Somoza. Somoza mengatakan bahwa hal terseksi yang bisa pria berikan adalah memberitahu pasangannya untuk merasa nyaman dengan dirinya dan nyaman dengan aktivitas oral.

Jangan dianggap sepele guys. Aksi tersebut akan membuat wanita merasa senang karena menganggap Anda rela mendedikasikan banyak waktu untuk membuatnya puas. 

Jadi mulai sekarang sebelum memberikan oral seks pastikan wanita merasa nyaman. Sebab gairah bercinta wanita lebih lama naik ketimbang pria sehingga membutuhkan waktu ekstra. 

2. Cari posisi yang baik

Posisi oral seks memang sudah paten berada di bawah sana. Namun bukan berarti Anda bisa langsung memberikannya begitu saja karena menganggap posisinya sama saja. 

Agar oral seks yang Anda berikan terasa sempurna bagi pasangan, perhatikan juga posisi saat memberikannya. Jika Ia berada dalam posisi tertidur pastikan alasnya terasa empuk dan tidak menyakitkan. Anda juga bisa memberikan bantalan di bawah pinggang dan bokong untuk menopang posisinya.

Dengan demikian, selain membuat wanita merasa nyaman, hal itu juga akan membuat Anda semakin mudah untuk memberikan oral seks. Jangan berikan oral jika posisi dirasa kurang nyaman karena si Dia akan sulit untuk meraih klimaks. 

Fiesta Kondom Earthquake, Rp 50.200,- ; Beli di sini

3. Awali dengan permainan lidah

Anda tentu ingin memulai sesi oral seks dengan cara yang menggoda bukan? Untuk itu mulailah perlahan, belai paha bagian dalam dan jilat untuk menggelitikinya.

Setelah itu Anda bisa pindah ke arah labia dengan gerakan lidah naik dan turun dan semakin lama naikkan intensitas dan kecepatan permainan lidah. Lakukan secara perlahan dan jangan terburu-buru. 

Sentuhan dengan lidah pada klitoris dapat memberikan sensasi yang luar biasa kepada wanita. Tekstur lidah yang sedikit bergerigi membuat bagian tubuh tersebut tepat untuk mengawali aksi oral seks sempurna baginya. 

4. Perhatikan respon si dia

Salah satu poin terpenting dalam melakukan hubungan intim adalah kepekaan Anda dalam membaca sinyal tubuhnya. Perhatikan bagaimana reaksi pasangan dan bagaimana respon Dia ketika Anda melakukan teknik oral seks.

Apakah pasangan Anda mengerang? Apakah napasnya mulai tidak beraturan? Perhatikan pula jika reaksinya menjadi tidak nyaman atau merasa sakit. Jadi lah peka dalam membaca sinyal reaksi tubuhnya ya guys

Dengan demikian Anda akan mengetahui apakah oral seks yang diberikan terasa menyenangkan/ tidak untuknya. 

5. Jangan takut menggunakan vibrator

Selain menggunakan lidah, alat bantu seks seperti vibrator juga dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda meraih "the big O". Bukan tanpa alasan, rata-rata wanita membutuhkan waktu 20 menit untuk orgasme dengan stimulasi oral seks.

Untuk itu,  jangan ragu menggunakan vibrator sebagai tambahan ekstra dari teknik oral seks Anda. Gunakan vibrator dengan ukuran yang kecil dan mudah digenggam sehingga Anda juga masih memiliki kontrol terhadap orgasme pasangan. Rangsang bagian klitoris pasangan dan anda dapat memberikan stimulasi di area vaginanya.

Vivo Vibe Little Bunny, Rp 99.000,- ; Beli di sini

6. Lakukan trik crescendo

Membangun gairah wanita untuk mencapai orgasme harus dilakukan secara crescendo. Anda perlu mulai perlahan lalu meningkatkan tekanan dan meningkatkan kecepatan permainan.

Beberapa wanita menyukai gerakan lidah yang lembut di awal pada seluruh sisi klitoris kemudian terus semakin intens. Agar Anda tahu gerakan yang Ia sukai perhatikan responnya dan lakukan di bagian yang Dia sukai.

Di sisi lain ingat juga apapun yang Anda lakukan, jangan menstimulasi pasangan seperti senapan mesin. Coba bayangkanlah seperti Anda makan es krim atau pura-pura menulis alfabet dengan lidah.

7. Grand Finale

Anda sudah melakukan semuanya seperti di atas dan ia akan segera meraih klimaks. Tapi tiba-tiba semua berhenti begitu saja. Tunggu apa yang terjadi? Apa ada yang salah?

Tenang. Anda sudah melakukannya dengan baik kok. Namun hal terakhir yang perlu Anda ingat saat memberikannya oral seks adalah, saat wanita terlihat hampir mencapai klimaks, orgasme bisa saja batal Ia dapatkan.

Hal tersebut wajar dan bukan kesalahan Anda. Jadi jangan terlalu tertekan dengan kondisi tersebut ya. Ingat, wanita akan lebih senang jika melihat Anda merasa puas berada di bawah sana. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi