FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

7 Hal Sederhana yang Dianggap Hot oleh Pasangan

Anda berdua baik pasangan lama maupun baru, tidak ada salahnya menjaga hubungan untuk tetap romantis. Tidak harus dengan berhubungan intim setiap hari, beberapa hal sederhana nyatanya juga bisa membuat hubungan terasa lebih romantis dan hot. 

7 Hal Sederhana yang Dianggap Hot oleh Pasangan

PADA awal menjalani hubungan dengan pasangan rasanya hampir semua yang Anda berdua lakukan terasa hot dan seksi. Sayang seiring berjalannya waktu, mungkin kemesraan Anda dan pasangan mulai sedikit memudar.

Hubungan intim menjadi tidak begitu dinanti lagi atau pelukan dan ciuman mulai jarang Anda dapatkan. Jangan dianggap sepele, jika dibiarkan hal tersebut bukan tidak mungkin dapat merusak pernikahan Anda lho.

Nah untuk memperbaikinya, coba lakukan beberapa hal sederhana berikut, yang terlihat sepele namun nyatanya memiliki dampak besar untuk romantisme Anda berdua.

1. Buat kontak mata dengan intens

Bagi Anda mungkin hal ini terkesan tidak masuk akal, namun saling melakukan kontak mata telah terbukti secara biologis dapat membuat koneksi yang lebih dekat satu sama lain.

Ada koneksi yang kuat dan perasaan romantis yang dapat muncul ketika Anda dan pasangan saling menatap untuk waktu yang lama dengan sungguh-sungguh.

Hal tersebut diperkuat dengan hasil studi psikologi sosial yang dilakukan pada tahun 1970 oleh Zack Rubin dimana ia menemukan fakta soal kontak mata. Dari hasil penelitian disebutkan, mereka yang memiliki hubungan fatar dengan pasangannya ternyata hanya melakukan kontak mata sebanyak 30-60%.

Sementara itu secara mengejutkan, pasangan yang dekat satu sama lain dan terus dimabuk cinta nyatanya melakukan kontak mata sebanyak 75%. Jadi mulai sekarang jangan anggap sepele pandangan mata pasangan Anda ya. 

2. Surat cinta tersembunyi

Hal ini mungkin terdengar klasik dan kuno, tapi percayalah surat cinta merupakan salah satu hal paling romantis yang bisa Anda lakukan untuk pasangan.

Dengan menulis surat cinta, pasangan akan mengerti bahwa Anda sedang memikirkannya. Tulis surat cinta yang jujur dan ungkapkan bagaimana perasaan mencintainya serta seberapa besar Anda menyayangi pasangan si Dia.

Untuk usaha yang lebih ekstra, Anda dapat membuatnya beberapa surat cinta  dan meletakannya di tempat tak terduga dimana pasangan dapat menemukannya.

Fiesta Kondom Earthquake, Rp 50.200,- ; Beli di sini

3. Belikan alat bantu seks

Membelikan alat bantu seks mungkin akan membuat pasangan Anda kaget namun tentu saja akan membuatnya bergairah. Memberikan kejutan berupa mainan seks dapat memberikan sinyal akan hal apa yang akan Anda lakukan padanya ketika berhubungan seks. Melakukan hal seksi ini akan terasa sangat hot dan bahkan bisa dikategorikan sebagai foreplay, lho.

4. Membacakannya cerita erotis sebelum tidur

Hal sederhana selanjutnya yang dianggap seksi oleh pasangan adalah bercerita sebelum tidur. Hmm terdengar sedikit kekanakan memang, namun bukan cerita biasa, sebelum tidur coba bacakan cerita dengan genre yang erotis.

Ada banyak sekali cerita, puisi atau prosa seksi yang akan terdengar sangat hot jika dibacakan kepada pasangan. Ini bisa Anda jadikan sebagai ajang foreplay atau menarik gairah bercinta si Dia. Foreplay yang tidak hanya tidak biasa tetapi juga memuaskan sisi intelektual Anda.

5. Mengirimkan pesan seksi

Anda pasti sudah familiar dengan sexting atau sex texting. Pada kegiatan yang satu ini, intinya adalah Anda saling mengirim esan seksi baik lewat sms atau chatting.

Mengirimkan pesan-pesan nakal di waktu yang tak terduga dapat membuat pasangan menjadi bergairah dan tentunya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda di rumah!

6. Berikan kejutan striptease

Melakukan striptease tidak hanya terasa nakal tetapi juga romantis karena Anda melakukan gerakan yang menggoda pasangan dengan perlahan. Anda tidak perlu ahli dalam melakukan striptease kok, gerakan tarian striptease yang amatir pun akan tetap terasa seksi bagi pasangan.

Untuk mencobanya Anda bisa mulai dengan menggunakan lingerie seksi yang menonjolkan bagian payudara. Setelah itu Anda bisa belajar gerakan striptease di internet dan jangan malu untuk menggoda pasangan. Selamat mencoba!

Eve Mistress Choker Bodysuit, Rp 209.000,- ; Beli di sini

7. Luangkan waktu bercumbu

Kapan terakhir Anda dan pasangan benar-benar bercumbu tanpa langsung melakukan seks? Terkadang karena kesibukan Anda jadi melakukan apa pun dengan super cepat termasuk dalam melakukan hubungan intim.

Padahal saling mencumbu satu sama lain dapat membuat hubungan Anda dan pasangan semakin erat. Untuk itu coba luangkan sedikit waktu khusus dimana Anda dan pasangan dapat dengan leluasa menghabiskan waktu berdua.

Ingat, jangan sampai romantisme di antara Anda berdua pudar hanya karena Anda malam meluangkan waktu untuk melakukan hal sederhana yang bisa membawa dampak besar seperti bercumbu. 

8. Buat pengakuan cinta

Sebagian pasangan mungkin menyatakan ‘aku mencintaimu’ setiap hari, sementara sebagian lainnya hanya menyatakan pada saat tertentu saja. Hal tersebut memang sekilas sepele, namun dibalik pengakuan cinta tersebut ada kekuatan besar di dalamnya.

Mengatakan dengan tulus Anda mencintai pasangan dapat menimbulkan perasaan bahagia. Selain itu hal tersebut juga dapat membantu Anda untuk menjaga hubungan tetap dekat dan intim dengan pasangan.

Jangan hanya mengucapkan "i love you" saja, sesekali Anda bisa berikan hal lain seperti makanan kesukaannya atau buket bunga cantik pada pasangan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi