FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Fakta Soal Seks Oral yang Perlu Anda Tahu

Meski banyak yang berhasil mencapai klimaks dengan oral seks, ternyata oral seks masih dianggap sebagai "bumbu" dalam bercinta atau bersifat opsional. Maka dari itu tidak banyak yang bercerita tentang kegiatan oral seksnya.

 

UNTUK menghindarkan Anda dari kesalahan melakukan oral seks apalagi untuk pertama kalinya, yuk intip apa saja fakta mengenai oral seks berikut ini.

1. Awalnya cukup sulit

Jika Anda merasakan canggung dan kesulitan saat melakukan oral sex atau fellatio pertama kali, maka Anda tidak sendiri karena hampir semua orang mengalaminya.

Anda mungkin bingung apa yang harus dilakukan pada awalnya, meskipun Anda sudah mencoba mempelajarinya dari banyak sumber bacaan. Namun Anda tidak perlu khawatir, akan selalu ada waktu untuk belajar dan berkembang.

2. Menyenangkan

Mungkin tidak banyak orang yang mengatakan ini, namun memberikan oral seks kepada pasangan adalah salah satu hal yang dapat membuat Anda dan pasangan senang.

Sementara pasangan Anda senang karena merasakan nikmat, Anda akan senang karena bangga telah mampu memberinya kenikmatan.

3. Butuh waktu lama untuk mencapai orgasme

Tentu saja ini tidak selalu terjadi, karena masing-masing tubuh orang berbeda-beda. Namun, umumnya, untuk dapat mencapai orgasme dengan oral seks membutuhkan waktu yang lebih lama dari penetrasi ke dalam vagina.

Yup, akan selalu ada alasan mengapa oral sex lebih pantas dijadikan sebagai 'hidangan pembuka' dibandingkan sebagai 'hidangan utama'.

4. Beberapa orang sulit orgasme dengan oral seks

Tidak semua orang dapat mencapai orgasme dengan oral seks. Beberapa orang membutuhkan penetrasi internal untuk mendapatkan orgasme. Beberapa orang juga kesulitan untuk rileks saat diberikan stimulasi pada organ intim atau yang disebut fellatio, karena itu akan lebih sulit mencapai orgasme.

Jika Anda mengalami hal ini dan kemudian merasa bingung, maka Anda tidak perlu khawatir. Meskipun Anda sudah berusaha maksimal, bukan berarti Anda buruk dalam seks. Ini hanya karena setiap orang berbeda-beda saat merespon oral sex.

5. Tidak masalah jika melewatkannya

Meskipun seks oral adalah kegiatan yang menyenangkan dan dapat mendatangkan orgasme yang diinginkan bagi beberapa orang, namun banyak orang yang membutuhkan konsentrasi tinggi untuk mencapainya.

Jika Anda ternyata tidak sedang dalam mood untuk melakukannya, maka tidak masalah, Anda bisa melakukan pemanasan dengan kegiatan lain.

6. Empowering

Melakukan oral seks mungkin akan terkesan seperti dipaksa atau 'submissive' karena kegiatan tersebut seperti pakem pada perintah yang diberikan oleh penikmat oral sex.

Namun itu tidak benar, karena oral seks ternyata memberikan kekuatan dan itu artinya tidak akan membuat Anda merasa terpaksa karena kesenangan yang akan Anda dapatkan.

7. Kemampuan “Deep Throating” tidak selalu dimiliki oleh semua orang

Anda yang belum pernah mendengar istilah deep throating mungkin akan sedikit bingung. Deep throating berarti melakukan oral sex hingga masuk jauh ke dalam tenggorokan.

Mungkin terdengar menyeramkan, karena bagaimana bisa? Apakah tidak menyakitkan? Yup, itu mungkin akan terasa tidak nyaman bagi banyak orang. Selain itu, jika dilakukan dengan cara yang salah dapat mengakibatkan luka pada tenggorokan.

Kabar baiknya, deep throating adalah skill yang bersifat opsional dan tidak wajib Anda miliki. Jadi, don’t worry too much.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi