Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Fakta Mengejutkan Tentang Masturbasi Wanita!

Masturbasi wanita jarang dibicarakan di kalangan umum maupun wanita sendiri, namun hal ini akan segera berubah. Tidak percaya? Studi ini akan mengungkapkan 7 fakta mengejutkan tentang masturbasi wanita!

Fakta Mengejutkan Tentang Masturbasi Wanita

BANYAK wanita yang melaporkan bahwa mereka melakukan masturbasi setidaknya sekali dalam seminggu. Para peneliti dari Arizona State University melakukan studi pada 20 wanita dari berbagai macam latar belakang ras, umur, suku dan orientasi seksual. Para wanita ini setuju untuk berpatisipasi dalam studi tentang masturbasi wanita dan daerah sensitif wanita. Temukan fakta menarik tentang topik yang masih dianggap tabu ini! 

Semua wanita melakukan masturbasi

Wanita yang mengikuti studi ini mengaku pernah melakukan masturbasi, setidaknya sekali dalam hidup mereka. Yang lainnya mengaku bahwa mereka sesekali melakukan masturbasi, ada pula yang secara rutin merangsang bagian sensitif wanita. Jawaban para wanita ini bervariasi dari hanya sesekali dalam satu waktu sampai sehari sekali.

Alat bantu seks ternyata populer

Secara keseluruhan, 18 dari 20 wanita ini memakai alat bantu seks. Mereka menggunakannya untuk membantu meraih orgasme wanita pada daerah sensitif wanita. Wanita-wanita ini menggunakan alat bantu seks dengan pasangan maupun sendiri.

Baca Juga: 4 Jenis Alat Bantu Seks Terfavorit Pasutri

 

Mereka tidak tahu apa yang dilakukan wanita lain

Kebanyakan peserta studi mengira bahwa wanita lain melakukan masturbasi dengan cara melakukan penetrasi dengan alat bantu seks atau menggunakan jari mereka untuk menstimulasi g-spot wanita namun yang menarik adalah ternyata banyak dari wanita yang tidak melakukan hal tersebut. Para wanita merangsang daerah sensitif wanita dengan cara yang berbeda-beda, tidak ada batasan normal untuk meraih orgasme wanita. Jadi, silahkan saja jika ingin menggunakan alat bantu seks, menstimulasi g-spot wanita atau merangsang bagian sensitif wanita yang populer yakni klitoris.

Terkadang masturbasi terasa seperti tugas

Walaupun para peserta studi merespon positif mengenai masturbasi wanita, mereka juga mengeluhkan aspek dari masturbasi yang sedikit membuat frustasi. Seperti saat mereka tidak meraih orgasme wanita maupun ketika mereka tidak mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan pasangan. Agar tidak terasa seperti tugas, jadikanlah aktivitas ini sebagai cara Anda bereksperimen dengan tubuh Anda. Cari cara yang membuat Anda nyaman, mulai dari menstimulasi klitoris sampai Anda bisa temukan titik-titik g-spot wanita.

Beberapa wanita masih berpikir masturbasi hanya untuk pria

Beberapa wanita pada studi ini mengungkapkan bahwa pria lebih wajar jika melakukan masturbasi atau setidaknya melakukan mastrubasi secara rutin. Beberapa wanita lain mengatakan bahwa mereka melakukan masturbasi untuk pasangan mereka, seperti masturbasi di depan pasangannya daripada untuk diri mereka sendiri. Satu hal yang harus wanita tahu adalah masturbasi tidak hanya untuk pria saja, wanita juga boleh mengeksplor bagian sensitif mereka! 

Baca Juga: Benarkah Sering Masturbasi Bisa Sebabkan Ejakulasi Dini?

 

Masturbasi tidak harus spesial dan romantis

Banyak wanita yang melakukan masturbasi sebagai bagian dari rutinitas harian mereka. Ada wanita yang menyamakan aktivitas masturbasi sama halnya seperti menyikat gigi dan beberapa wanita lainnya mengaku melakukan masturbasi untuk memulai harinya dengan mood yang baik.

Masturbasi membuat Anda bahagia

Banyak wanita menyatakan bahwa masturbasi adalah salah satu cara mengenal tubuh mereka dan menerima tubuh mereka sendiri. Mereka juga merasakan berbagai macam keuntungan dari aktivitas ini, mereka merasa lebih ceria, lebih bersenang-senang, melepas stres, membantu mereka bereksperimen untuk mencari tahu apa saja yang harus dilakukan untuk merasa nyaman. Dan yang terakhir adalah orgasme. Orgasme melepas endorfin yang membuat Anda merasa bahagia, relaks dan tenang. 

Baca Juga: Sering Sakit Kepala? Obati dengan Orgasme! 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi