Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Dosa Terbesar Lingerie

Malam ini ingin menghadiahi pasangan Anda malam yang tak terlupakan? Lingerie seksi adalah jawaban yang tepat. Anda bisa memilih underwear paling seksi untuk membuat pasangan semakin tertantang.

7 Dosa Terbesar Lingerie

ANDA belum memiliki lingerie? Kalau iya, segera serbu toko lingerie untuk mendapatkan underwear yang seksi demi malam yang tak terlupakan. Namun, perhatikan tips memilih lingerie untuk menemukan lingerie yang tepat.

Jangan sampai salah memilih karena ini malah akan membuat keinginan Anda untuk tampil seksi tidak terwujud.  Yuk, cari tahu 7 dosa terbesar dalam memilih lingerie yang harus Anda hindari.

Nafsu

Memiliki nafsu besar untuk membeli sesuatu hanya karena melihat model yang mengenakannya di iklan majalah, kemudian membelinya karena Anda berpikir bahwa itu akan membuat Anda tampak seperti modelnya? Tidak, tidak akan.

Jika Anda memiliki payudara yang lebih besar tentunya Anda akan membutuhkan push-up brabukan bralette.

Kebanggaan

Membeli lingerie dalam ukuran tubuh Anda sekian tahun lalu. Seiring dengan berjalannya waktu, tubuh Anda mengalami perubahan.

Anda menurunkan berat badan, menambah berat badan, hamil, melahirkan, menyusui, atau melakukan hal lain yang mengubah penyesuaian payudara pada bra maka Anda penting untuk melakukan refitting secara profesional.

Aturan yang sama berlaku untuk celana dalam. Jangan membeli celana dalam dengan ukuran yang Anda inginkan tapi belilah yang sesuai dengan ukuran sebenarnya.

Malas

Tidak merawat lingerie Anda. Seberapa sering kita mendengar peraturan mencuci dengan tangan? Aturan tidak menggunakan pengering? Aturan tidak memeras?

Sederhana saja, lingerie akan terlihat lebih baik dan bertahan lebih lama jika Anda merawatnya. Itu berarti celana Anda tidak boleh menyentuh bagian dalam mesin cuci maupun pengering.

Baca juga : 10 Tips Yang Perlu Anda Lakukan Untuk Menjaga Keawetan Lingerie

Iri

Merasa iri dengan pakaian orang lain (ini juga termasuk cemburu pada sosok mereka). Di abad ke-21, sudah banyak variasi ukuran yang lebih besar, varian warna yang lebih banyak, dan kain dengan kualitas lebih baik dibandingkan waktu lainnya dalam 100 tahun terakhir.

Tidak ada alasan untuk memakai lingerie yang tidak membuat Anda terlihat baik. Lingerie yang baik tentunya sangat pas di tubuh Anda dan membuat Anda tampak seksi memakainya.

Baca juga : 4 Tips Memilih Lingerie Seksi Berdasarkan Bentuk Tubuh Anda

Rakus

Beli semuanya, terutama yang sedang diskon. Tidak peduli berapa harga sexy lingerie Anda tapi saat air mata mengalir dua jam setelah Anda berbelanja, Anda telah menyia-nyiakan uang.

Ada banyak bra bagus dan murah di luar sana tetapi sebisa mungkin pilih yang membuat Anda merasa nyaman saat memakainya.

~product~

Marah

Benci pakaian dalam orang lain. G-string bukanlah sesuatu yang Anda inginkan dan mungkin Anda lebih menyukai stocking daripada pantyhose.

Namun, tidak ada alasan untuk memanggil orang-orang yang memakai barang-barang itu dengan nama buruk di mana pun termasuk jejaring sosial Anda.

Lihat juga koleksi sexy lingerie di Asmaraku

Serakah

Membeli lingerie dari kisaran harga yang telah ditentukan, bahkan jika Anda harus menggunakan kartu kredit untuk mendapatkannya. Siapa yang tidak tergoda dengan sexy lingerie yang dilengkapi dengan renda cantik?

Namun, itu bukan berarti Anda harus membeli semua model lingerie yang ada, apalagi  sampai harus berhutang. Solusi yang paling tepat adalah menyisihkan uang dan manjakan diri Anda dengan membeli lingerie yang tepat. Hindarilah membayarnya secara kredit.

Baca juga : Alasan Mengapa Sehelai Lingerie Bisa Mahal Harganya

Itu dia 7 dosa terbesar dalam memilih lingerie. Jadi, saat Anda memilih lingerie pastikan untuk tidak membelinya hanya karena seksi, tapi sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Dengan memakai lingerie yang tepat maka Anda siap menggoda pasangan di atas ranjang.

 

 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

1 komentar

  • Ulasannya payah

    Nurul huda on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi