7 Destinasi Bulan Madu Terindah di Indonesia

Melakukan perjalanan bulan madu adalah impian semua pasangan yang baru saja berganti status menjadi pengantin baru. Rencanakan tempat terindah untuk destinasi berbulan madu Anda dan pasangan. Jelajahi tempat bulan madu paling indah di Indonesia dan rasakan asyiknya honeymoon sebagai pengantin baru.

7 Destinasi Bulan Madu Terindah di Indonesia

BANYAK sekali opsi destinasi bulan madu dan paket honeymoon di Indonesia yang bisa membuat Anda dan pasangan bingung dalam memilih, mulai dari suasana pantai yang cerah nan eksotis, bukit yang hijau dan subur, pegunungan yang memiliki pemandangan menakjubkan di sekelilingnya, sampai dengan hutan hujan tropis dengan segala keunikannya.

Tak perlu bingung. Destinasi apapun yang jadi pilihan Anda nantinya adalah tempat yang tepat untuk merasakan liburan romantis bersama pasangan.

Berikut ini telah dirangkum 7 tempat bulan madu paling indah di Indonesia. Bagi Anda dan pasangan yang baru menikah jangan sampai kehabisan memilih paket honeymoon di 7 tempat terindah ini ya!

Pulau Bali

Tempat favorit yang selalu dikunjungi oleh pasangan yang berbulan madu sudah jelas  adalah Pulau Bali dikarenakan suasananya yang tenang. Tidak ada tempat yang bisa menyamai pesona Bali dalam memberikan kenyamanan bulan madu untuk Anda dan pasangan.

Meskipun Pulau Bali termasuk destinasi wisata terpadat setiap tahun karena selalu ramai dikunjungi wisatawan, namun tetap saja masih diminati banyak pasangan pengantin baru.

Tak heran, karena Bali menawarkan berbagai pantai indah yang sepi sehingga Anda dan pasangan bagaikan memiliki pantai pribadi. Selain itu, hutan yang eksotis, gunung berapi yang menakjubkan, dan pemandangan indah di Bali tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Inilah alasannya mengapa Bali tidak hanya masuk sebagai tempat bulan madu paling indah di Indonesia tetapi juga diakui sebagai salah satu destinasi honeymoon terbaik di dunia.

Bagi Anda dan pasangan yang akan merencanakan bulan madu di Bali, segera pilih paket honeymoon Bali terbaik sekarang! Jika kehabisan, ambil saja paket honeymoon Lombok yang juga sama-sama menakjubkan seperti Bali.

Jarak antara Lombok dengan Bali tidak begitu jauh, cukup menyeberang menggunakan kapal feri. Nikmati bulan madu terindah dengan pilihan paket honeymoon tersebut.

Pulau Komodo

Sebagai salah satu tempat paling romantis dan eksotis untuk dikunjungi di Indonesia, Pulau Komodo adalah destinasi tepat bagi pasangan yang menyukai petualangan.

Hobi snorkeling atau diving dan ingin melihat keindahan bawah laut yang menakjubkan? Pulau Komodo-lah jawaban dari semua keinginan Anda dan pasangan.

Anda bisa berenang dalam air biru jernih dan mengagumi pantai pasir merah muda di Pink Beach atau Pantai Pink.

Selain itu, di kawasan Batu Bolong atau Pulau Tatawa, Anda juga bisa menyelam dan melihat indahnya kehidupan flora dan fauna bawah laut, termasuk terumbu karang.

Pastikan juga Anda dan pasangan mengunjungi Taman Nasional Komodo untuk melihat habitat komodo asli secara dekat.

Baca juga: 8 Alasan Mengapa Anda Harus Berlibur Di Lombok

Yogyakarta

7 Destinasi Bulan Madu Terindah di Indonesia

Yogyakarta memang sangat menarik bagi Anda yang ingin melihat kisah-kisah budaya yang tetap ada dan terukir indah sejak berabad-abad lalu.

Keindahan alam Yogyakarta pun sangat mempesona, membuat Anda dan pasangan selalu menikmati perjalanan bulan madu berdua di Kota Gudeg ini.

Anda dan pasangan yang memutuskan untuk mengambil paket honeymoon Yogyakarta pasti merasakan bulan madu romantis bersama.

Mengunjungi Kaliurang dengan pemandangan indahnya dan menikmati hidangan-hidangan lezat khas Jogja sungguh akan membuat bulan madu Anda tak  terlupakan.

Pulau Moyo

Terletak di sebelah utara Pulau Sumbawa, Pulau Moyo terkenal dengan keindahan alam yang sangat menarik dan menakjubkan.

Luasnya hanya sekitar 30.000 hektar, namun keindahan alam dan keanekaragaman hayati yang disediakan oleh Pulau Moyo mampu membuat Anda dan pasangan terkagum-kagum.

Bagi pasangan pecinta alam, jangan lewatkan berkunjung ke Taman Nasional Pulau Moyo yang dikelilingi oleh terumbu karang indah, kadal, hewan liar, dan rumah bagi babi hutan.

Ora Beach

Ora Beach adalah destinasi bulan madu yang sempurna untuk Anda dan pasangan yang suka menghabiskan waktu di pantai nan eksotis.

Bersantai di pantai dengan pasir yang putih, melihat jernihnya air, dan mencoba untuk menyelam serta snorkeling bisa Anda lakukan di Teluk Sawai. Liburan bulan madu Anda dan pasangan pun pasti mengesankan.

Baca juga: 8 Alasan Mengapa Traveling Bersama Pasangan itu Lebih Baik

Gunung Bromo

Banyak yang mengatakan bahwa perjalanan ke Indonesia tidak lengkap tanpa mengunjungi Gunung Bromo yang spektakuler. Gunung Bromo adalah salah satu gunung berapi yang paling aktif di dunia.

Sekedar berkunjung ke Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) atau mendaki untuk mencapai puncak Gunung Semeru bersama pasangan dan melihat betapa indahnya ciptaan Tuhan dari atas puncak gunung akan membuat bulan madu Anda menjadi kenangan indah yang tak terlupakan.

Di atas puncak, Anda dapat mengabadikan foto bersama pasangan dengan latar belakang pemandangan indah yang tidak ada duanya.

Pulau Belitung

7 Destinasi Bulan Madu Terindah di Indonesia

Belitung, tidak diragukan lagi merupakan pulau dengan pantai yang indah, pemandangan yang mempesona, dan bentang alam yang unik dihiasi dengan bebatuan granit yang megah.

Saat berada di Belitung, hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan adalah berenang dengan penyu sisik di Pulau Lengkuas, menjelajahi gua di Pulau Seadong, dan melihat hiu di Pulau Nangka.

Jangan lupa juga untuk melakukan island hopping atau menjelajahi pulau-pulau kecil di area Belitung yang jarang penghuni. Setiap pulau memiliki keindahannya masing-masing, seperti adanya beberapa bangunan yang tampak seperti patung abstrak.

Bosan dengan konsep bulan madu yang begitu-begitu saja? Cobalah untuk mengunjungi Pulau Belitung. Anda dan pasangan akan dimanjakan oleh pemandangan indah sambil berpetualang ke pulau-pulau sekitar Belitung.

Pastikan mengambil paket honeymoon Belitung sebagai rencana destinasi bulan madu terindah Anda dan pasangan.

Kembali ke blog

1 komentar

wahh bermanfaat sekali infonya. bikin baper dan ingin honeymoon lagi hehehe… thanks so much

Souvenir pernikahan elegan

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait