Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

7 Cara Memadupadankan Bra dan Panty untuk Tampilan Cantik Seksi

Oleh: Dewi Maharani IR | 3 menit membaca


Memadupadankan bra dan celana dalam untuk tampilan cantik seksi memang susah-susah gampang. Pakaian dalam wanita ini bisa mempengaruhi tampilan anda sehari-hari. Memilih model lingerie seksi bisa menjadi alternatif untuk tampilan yang seksi.

7 Cara Memadupadankan Bra dan Panty untuk Tampilan Cantik Seksi

RATA-RATA wanita memiliki sekitar tiga sampai empat kali lebih banyak celana sama seperti bra. Perawatan dilakukan pun tidak bisa sembarangan karena Anda perlu mencuci 2 hingga 4 kali setelah digunakan, dimana alternatifnya bra bisa digunakan dua hingga 4 kali pakai sebelum dicuci. Dengan statistik ini, memang terlihat sekali bagaimana rumitnya seorang wanita mengatur celana apa yang ia kenakan tiap harinya. Namun kepuasan yang dirasakan setiap hari saat memakai satu set yang cantik tentunya dapat memberikan perbedaan suasana hati dimana Anda bisa lebih percaya diri.

Mungkin sebagian orang yang sedikit anti-fashion memiliki keuntungan dimana mereka tidak perlu repot-repot memadupadankan pakaian mereka yang serasi untuk terlihat bagus. Mereka tidak terlalu peduli dengan model bra atau model lingerie seksi dan cenderung lebih memilih apa yang nyaman untuk mereka pakai. Namun mungkin hal ini tidak berlaku bagi Anda yang sangat mementingkan fashion. Anda berpikir bahwa dengan model bra atau model lingerie seksi yang cocok, akan membuat Anda lebih percaya diri. Berikut ini ada 7 cara memadupadankan bra dan panty untuk tampilan cantik seksi yang bisa Anda coba.

 

1. Pilih Model Bra dan Celana dalam yang Sama

Ini adalah cara terbaik untuk menyelesaikan permasalahan dilema ketidakcocokan, tapi juga yang biasanya dijual dengan harga mahal dan memakan waktu. Untuk setiap model bra yang Anda beli, Anda juga bisa membeli beberapa model celana dalam wanita dari kategori yang sama sehingga mempermudah untuk mencocokkannya. Namun pastikan bahwa Anda mencoba segala sesuatunya dan memastikan bahwa Anda nyaman saat mengenakannya.

Baca Juga: Cara Pilih Celana Dalam Wanita Sesuai Bentuk Bokong 

 

2. Sesuaikan warna yang sama

Warna terlaris untuk model lingerie cenderung warna hitam, putih dan nude. Jika Anda memiliki jiwa petualang, mungkin Anda bisa memilih warna seperti merah, pink dan biru. Warna-warna ini cocok untuk dipadukan dengan warna lain. Apabila Anda memiliki bra dengan dominan warna hitam, hal ini memudahkan Anda untuk menemukan model celana dalam wanita hitam sesuai dengan keinginan. Bahkan jika model dan mereknya berbeda, Anda tetap masih bisa dengan mudah menyocokkannya.

 

3. Look for similar trim colors

jual bra set terlengkap dan termurah

Cara lain yang cukup sederhana adalah menggunakan warna yang bisa memudahkan Anda untuk mencocokkan trim colors. Jika bra krem Anda memiliki trim pink lace yang kontras, maka Anda bisa memilih model celana dalam wanita dengan corak berwana pink. Anda juga bisa memilih kombinasi warna populer seperti hitam dan putih yang memudahkan Anda untuk mix and match, beberapa potongan hitam dengan lis putih dan sebaliknya.

 

4. Padukan Warna Polos dengan Corak

Kebanyakan wanita cenderung memilih warna polos untuk model bra dan warna yang lebih berani untuk model pakaian dalam wanita bagian bawah. Hal ini dikarenakan jika Anda memilih bra di bawah kemeja atau pakaian berwarna terang atau tipis, maka hal ini bisa menarik perhatian yang tidak diinginkan.

 

5. Padukan prints yang sama secara bersamaan

jual celana dalam wanita lengkap dan murah

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memilih lingerie dengan prints yang berbeda tapi memiliki tema dasar yang sama. Simple prints seperti titik dan garis terlihat bagus dengan motif lain dengan proporsi yang sama.

 

6. Eksperimen dengan pola yang berbeda

Salah satu tren terbesar dalam dunia fashion saat ini adalah print mixing. Trik untuk memadukan motif agar tidak terlihat norak adalah dengan memilih skema warna yang sama. Hal ini juga berlaku pada pola yang padat dengan pola yang sederhana. Kompleks motif seperti bunga atau conversationals akan terlihat cocok dengan polka-dot, kotak, simple stripe, atau bahkan basic leopard print.

Baca Juga: 12 Detail yang Mempercantik Lingerie 

 

7. Go Your Own Way

Fashion is interpretive dan pakaian dalam wanita dengan mudah dianggap sebagai kebutuhan fungsional. Memadupadankan pakaian dalam mungkin penting bagi sebagian orang, dan sebagiannya lagi merasa nyaman dengan mismatched pieces.

Sumber: thelingerieaddict.com



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pakaian dalam wanita, Beli bra, Beli celana dalam wanita, Beli g-string, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli panty, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com