Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE ONGKIR 11-30 November, tanpa minimum order khusus Jawa & Bali.

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

7 Bahan Parfum Paling Aneh, Mulai Dari Popcorn Sampai DNA

Parfum wanita terbaik mungkin akan datang dari wewangian bunga dan tetumbuhan. Pun, parfum pria terlaris datang dari sesuatu yang maskulin seperti cokelat atau kopi. Mengasyikkan memang, tapi tidakkah itu sudah terlalu biasa? Tengoklah parfum lain yang lebih berani dan aneh, seperti parfum-parfum di bawah ini. 

7 Bahan Parfum Paling Aneh

SAAT beranjak ke etalase minyak wangi di sebuah toko ternama, kita cenderung mencari minyak wangi dengan aroma yang membuat kita nyaman. Entah itu parfum pria atau parfum wanita, kita kerap mencari parfum yang biasa kita gunakan sehari-hari dan akan sulit berpindah ke aroma lain, karena takut tak cocok saat bercampur dengan keringat atau bahkan takut mengubah citra yang selama ini kita bangun lewat parfum. Hmm, tapi tampaknya kebiasaan ini mesti diubah. Kita mesti mencari terobosan supaya tampil mencuat di antara rekan-rekan sejawat. Apalagi, mengawali tahun yang baru ini. Tak perlu takut dengan aroma yang tak biasa. Karena seaneh apapun aroma parfum yang Anda pilih, masih ada parfum dengan aroma yang lebih aneh di dunia ini. Mulai dari aroma popcorn sampai DNA, inilah 7 parfum dengan aroma teraneh di dunia. 

Baca Juga: 6 Komposisi Parfum Termahal di Dunia 

 

Popcorn

Miss Dior Cherie by Dior dan New Jersey United Scent of America baru saja mengeluarkan parfum wanita dengan aroma yang akan mengingatkan Anda pada film favorit. Bukan karena tema filmnya, tapi karena cemilan yang kerap Anda pegang kala memasuki bioskop. Yak, apalagi kalau bukan popcorn. Parfum ini menjadi parfum wanita terbaik karena wanginya sangat kuat tanpa mengganggu orang-orang di sekitar pemakainya. Merupakan kombinasi antara aroma strawberi dan jeruk, parfum satu ini juga cocok digunakan sebagai parfum pria.

Kaktus

Pasti jarang sekali orang yang mengetahui aroma asli kaktus seperti apa. Selain karena aromanya yang hanya tercium sekali dalam setahun, kaktus juga menakutkan untuk diendus dari dekat karena duri-durinya. Bagi yang ingin mengetahui bau kaktus tanpa tergores duri, cobalah parfum The Desert Queen. Ini juga merupakan parfum wanita terbaik karena aromanya yang khas dan penuh misteri. Parfum beraroma kaktus akan menjadikan Anda ratu satu malam di tempat pesta. 

Baca Juga: 7 Tips Mencampur Aroma Parfum pada Tubuh 

 

Keju Biru

Cara membuat parfum beraroma keju biru dari Stilton memang membuat penasaran. Sebab, rasa-rasanya keju biru lebih mudah disatukan dengan makanan daripada disuling menjadi parfum. Meski tak terbayangkan aromanya akan seperti apa, bila Anda penyuka keju, Anda wajib mencoba parfum satu ini.

DNA

ECO Health and Beauty dikenal dengan produk-produknya yang ramah lingkungan dan sedikit mengandung bahan kimia. Terobosan barunya adalah dengan mengeluarkan parfum berbahan DNA. Anda dapat menyerahkan contoh DNA Anda pada produsen satu ini dan mereka akan mencampurnya ke dalam parfum. Cara membuat parfum yang cukup unik, bukan? Dengan cara ini, setiap parfum akan muncul dengan aroma yang autentik dan tiada duanya. Produsen satu ini juga mengeluarkan parfum berbahan DNA selebritas terkenal. Berminat menyerahkan DNA Anda? Siapa tahu akan jadi parfum pria atau parfum wanita terlaris sepanjang masa.

Buku Baru

Kita semua suka mencium bau kertas dari sebuah buku baru. Terinspirasi dari pengalaman ini, Hermione Granger’s Amortentia pun muncul untuk memenangkan hati para wanita. Pakailah parfum satu ini dan Anda akan memenangkan hati wanita, layaknya pria cerdas yang tak pernah melepas buku dari genggamannya. Bila sudah begini, rasanya parfum ini akan jadi parfum pria terlaris tahun ini.

Bubuk Mesiu

Love by MCMC Fragrances sebenarnya cocok untuk gender apapun. Namun, bila dikenakan oleh pria, sepertinya parfum ini akan meningkatkan maskulinitas Anda ke level yang tak terbayangkan sebelumnya. Aroma bubuk mesiu yang ada dalam parfum ini akan mencitrakan diri Anda sebagai pahlawan bagi para wanita yang kerap bergulat di arena tempur. Akankah jadi parfum pria terlaris mengalahkan aroma buku baru? Hmmm, lihat saja.

Darah

Berbicara tentang parfum teraneh, sepertinya parfum Lady Gaga bertajuk Black Fluid tak akan ada tandingannya. Parfum yang dikemas dalam botol hitam penuh misteri ini rupanya mengandung beberapa tetes darah. Apa Anda berani membayangkan cara membuat parfum satu ini? Hiii.

Baca Juga: Cologne, Eau de Toilette, Eau de Parfum, Apa Sih Perbedaannya?

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi