Advertisement
Advertisement

7 Area Menginap Terbaik di Bali untuk Honeymoon

Kebanyakan orang Indonesia mungkin masih berpikir untuk melakukan honeymoon di luar negeri. Padahal banyak orang dari luar negeri yang datang ke Indonesia, misalnya Bali untuk berbulan madu loh. Indonesia memang menyimpan banyak tempat indah didalamnya. Tak hanya menarik dikunjungi saat berlibur saja, berbagai destinasi di Indonesia juga sangat cocok dijadikan pilihan untuk berbulan madu.

7 Area Menginap Terbaik di Bali untuk Honeymoon

BAGI Anda yang baru saja melalui persiapan pernikahan yang begitu sibuknya, tentu bulan madu menjadi rencana yang terbaik untuk beristirahat sejenak dari segudang aktivitas di ibu kota.

Honeymoon semestinya tak selalu harus ke luar negeri loh, karena di Indonesia pun ada ribuan destinasi yang cocok dijadikan tempat Anda berbulan madu bersama dengan pasangan terkasih.

Sebut saja pulau Bali, pulau yang menyuguhkan sejumlah paket honeymoon Bali yang berkelas internasional dengan pemandangan pantai pasir putih hingga hijaunya alam perbukitan.

Banyaknya tempat honeymoon di Bali yang romantis dan tentu nggak kalah cantiknya dibandingkan tempat-tempat romantis lainnya di dunia, menjadikan Bali sebagai destinasi yang wajib Anda kunjungi untuk berbulan madu. Nggak percaya?

Yuk, intip penelusuran AsmaraKu.com tentang 7 tempat honeymoon di Bali berikut ini!

1. Ubud

    Tempat honeymoon di Bali yang satu ini nggak perlu diragukan lagi, ya. Ubud adalah “surga” bagi pasangan dari seluruh dunia untuk berbulan madu.

    Suasana alam yang hijau, tenang dan asri, apalagi ditambah suara gemericik air sungai dengan pemandangan hutan tropis serta persawahan yang membentang luas cukup romantis bukan?

    Di sana juga banyak resort yang memberikan paket honeymoon  yang harganya lebih murah dari biasanya dan cocok untuk tempat Anda romantis-romantisan bersama pasangan untuk bulan madu di Bali.

    3D2N Ubud Escape Package at Como Uma Ubud, Rp.3,720,000; beli di sini

    2. Jimbaran

      Sebagian besar resort di Nusa Dua mempromosikan liburan romantis dengan penawaran paket untuk pengantin baru seperti paket honeymoon Bali. Nah, Jimbaran di Bali sangat cocok untuk Anda untuk honeymoon setelah melaksanakan pernikahan.

      Setiap sore pantai menjadi penuh dengan meja dan kursi sebagai kafe tepi pantai yang menawarkan makan malam romantis yang diterangi cahaya matahari yang terbenam dengan makanan laut yang segar serta kembang api. Selain itu, Anda juga disuguhkan alunan musik daerah dengan tarian tradisional Bali.

      3D2N Ayana Sanctuary Escape at Ayana Resort and Spa Jimbaran, Rp. 4,913,000; pesan sekarang

      3. Nusa Lembongan

        Di pulau ini, Anda akan disuguhkan dengan aktivitas untuk quality time bersama pasangan tercinta. Meskipun kehidupan malam di Nusa Lembongan tak seperti bali pada umumnya, namun inilah bagian dari daya tarik bagi banyak orang.

        Hampir tidak ada kendaraan roda empat, jadi sangat sempurna untuk menjelajahi hutan bakau, pantai terpencil, dan desa-desa sekitar dengan berjalan kaki atau bersepeda. Anda juga bisa mencoba pengalaman menarik seperti berenang dan snorkeling di Teluk Jamur dinusa lembongan ini, loh.

        3D2N Honeymoon Package at Lembongan Beach Club and Resort Nusa Lembongan, Rp. 3,434,000; pesan sekarang

        4. Padangbai

          Area yang menakjubkan ini seringkali diabaikan oleh orang-orang yang berkunjung ke/dari kepulauan Gili. Padangbai terletak menghadap teluk yang sempurna dan dikelilingi oleh bukit-bukit yang indah.

          Meskipun di sini tidak terlihat adanya kontruksi perhotelan, tapi justru ini menjadi daya tarik tersendiri dari Padangbai. Padangbai juga memiliki kuil clifftop yang berusia 1000 tahun dan pantai menakjubkan yang dikenal dengan sebutan Blue Lagoon.

          5. Kuta

            Kuta merupakan kawasan wisata Bali yang terkenal akan pantai pasir putih dan ombak besar sehingga menjadi favorit bagi para peselancar. Selain itu, Anda juga bisa jalan santai, berjemur, atau sekedar menikmati sunset bersama pasangan.

            Jika Anda berencana untuk berbulan madu di Kuta, disarankan untuk mengambil cuti supaya tidak berbarengan dengan musim liburan, karena biasanya jalanan Kuta akan macet saat musim liburan tiba.

            6. Seminyak

              Kawasan wisata di Seminyak, Bali menyediakan private villa dari yang mewah hingga yang murah, serta berbagai macam restoran berstandar internasional. Seminyak menawarkan suasana yang sangat berbeda dengan di Kuta.

              Jika Kuta lebih terkesan kasual dan santai, Seminyak memberikan kesan modern dan formal. Area ini juga memiliki pantai pasir putih, seperti Legian. Dan menariknya, pantai-pantai di sekitar Seminyak lebih sepi pengunjung sehingga cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana pantai yang tenang.

              3D2N Honeymoon Package at Aksari Villa Seminyak, Rp. 3,286,000; pesan sekarang

              7. Sanur

                Tak kalah menarik, Sanur bahkan lebih dulu terkenal daripada objek wisata Kuta loh. Saat ini, terdapat banyak hotel berbintang di Sanur dengan harga yang relatif setara dengan tempat wisata menarik lainnya di Bali.

                Ketika memutuskan untuk honeymoon ke Sanur, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling dan diving karena ombak di kawasan Sanur sangat tenang. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti Seawalker yang menawarkan sensasi berjalan di bawah laut dan mengunjungi Bali Orchid Garden bersama pasangan.

                Tinggalkan komentar

                Artikel Terkait

                icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
                Keranjang Belanja
                Halaman Privasi
                Kembali —

                Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
                ketika berbelanja di Asmaraku.com

                Gambar Halaman Privasi