7 Alasan Victoria's Secret Menjadi Lingerie Favorit Wanita

Produsen lingerie seksi sangat banyak jumlahnya. Tapi entah mengapa VS (Victoria Secret) selalu menjadi juara. Mulai dari lingerie wanita hingga bralette yang ada di bawah brand satu ini begitu menggoda. Bila Anda belum tahu alasannya, mungkin beberapa hal ini dapat mencerahkan Anda.

Victoria's Secret Favorit Wanita

SEPERTI namanya, Victoria’s Secret menyimpan banyak rahasia. Rahasia di balik proses pembuatannya, mulai dari desain hingga peragaan, itulah yang akhirnya membuat brand VS menjulang di antara brand-brand sexy lingerie lainnya. Bila melintasi toko VS di pusat perbelanjaan, tak akan ada wanita yang tak menoleh. Setiap wanita penasaran dengan model bra wanita terbaru VS, lingerie seksinya, hingga parfum dengan aroma terbaru mereka. Selain menyediakan banyak pilihan, mulai dari bralette hingga lingerie wanita, keunggulan VS terletak pada model-modelnya yang tak biasa. Di luar itu, apalagi keunggulan VS yang membuatnya selalu jadi merek lingerie seksi favorit wanita? Ini dia jawabannya.

1. Bra dengan Kualitas Terbaik

Kita tak dapat menyangkal bahwa seringkali kita mendecak tak percaya saat melihat harga model bra wanita di etalase VS. Namun, harga mahal yang mereka miliki bukan tanpa alasan. Model bra wanita Victoria's Secret sangat nyaman digunakan. Baik bralette maupun bra nya tak ayal akan menempatkan aset berharga kaum hawa di tempat yang seharusnya. Dada akan terlihat penuh dengan bentuk yang sempurna. 

Baca Juga: 7 Cara Memadupadankan Bra dan Panty Untuk Tampilan Cantik Seksi

 

2. Celana Dalam Cantik

Salah satu barang wajib berlabel VS yang mesti wanita miliki ialah celana dalamnya. Apakah Anda melihat betapa percaya dirinya Victoria’s Secret’s angels saat berlaga di catwalk? Tak lain dan tak bukan penyebabnya ialah celana dalam bermodel cantik dengan renda manis atau modelnya yang separuh transparan. Cobalah membeli satu atau dua pasang dan rasakan kepercayaan diri Anda meningkat bak model-model di atas catwalk. Pasangkan celana dalam wanita VS Anda dengan bra, sexy lingerie, atau bralette yang Anda miliki dan rasakanlah hari yang sempurna! 

Baca Juga: Model Lingerie Menentukan Kehidupan Cinta Anda 

 

3. Shampoo dan Conditioner

Tak hanya lingerie wanita, VS juga memiliki produk sampo dan conditioner. Cobalah memakainya dengan rasakan wangi rambut Anda yang memesona. Tak saja orang lain, Anda dijamin juga tak akan berhenti menciumnya. Dengan sampo dan conditioner VS, Anda tak akan ragu lagi berjalan penuh percaya diri sambil tak hentinya mengibaskan rambut Anda.

4. Lip Gloss yang Luar Biasa

Lip gloss milik VS adalah salah satu yang terbaik. Pertama karena teksurnya dan kedua karena rasanya. Lip gloss VS tak hanya membuat bibir Anda tampak ranum dan menonjol, tapi juga akan membuatnya senantiasa lembap dan tak kering. Sementara, rasanya tak seperti lip gloss lain yang seperti minyak atau bahkan mentega. Lip gloss VS memiliki rasa yang segar yang akan memanjakan siapapun yang mencium Anda.

5. Seprai Menawan

Victoria’s Secret lagi-lagi bukan soal sexy lingerie saja. Berbelanja ke toko satu ini layaknya pergi ke toko one stop shopping karena memiliki beragam perlengkapan untuk kebutuhan Anda. VS salah satunya juga memiliki seprai dengan desain-desain yang cantik nan manis sesuai kepribadian Anda.

6. Warna Merah Muda yang Membuat Jatuh Cinta

Satu lagi yang membuat VS jadi favorit wanita ialah produk-produk berwarna merah muda kepunyaan mereka. Salah satu produk berwarna merah muda yang paling menggemaskan yang mereka miliki ialah botol semprot berwarna merah. Cukup feminin untuk menunjukkan jati diri Anda, kan?

7. Pakaian Renang Seksi

Pakaian renang VS memang mahal harganya, tapi sangat sepadan. Pakaian renang mereka akan membentuk tubuh Anda dan sangat nyaman dikenakan. Percayalah, pakaian renang ini akan jadi favorit Anda. 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait