Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

7 Alasan Ilmiah Mengapa Anda Perlu Bercinta Setiap Hari

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 3 menit membaca


Rasa lelah akibat aktivitas sehari-hari terkadang membuat pasutri malas untuk berhubungan intim. Bahkan, bertambahnya usia juga kerap kali memudarkan gairah untuk bercinta dengan pasangan. Padahal, seks sehat dalam intensitas waktu yang tinggi juga akan membawa dampak positif untuk kesehatan Anda dan pasangan.

7 Alasan Ilmiah Mengapa Anda Perlu Bercinta Setiap Hari

HUBUNGAN intim dalam kehidupan pasutri sebaiknya dilakukan setiap hari atau setidaknya rutin dalam waktu-waktu tertentu. Pasalnya, ada manfaat seks untuk kesehatan yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Yuk, cari tahu manfaat di balik seks sehat setiap hari berikut ini.

Menurunkan Risiko Kanker Prostat

Menurut sebuah studi yang berasal dari Harvard Medical School, pria yang sering mengalami ejakulasi akan memiliki risiko kanker prostat yang lebih rendah dibanding pria yang jarang berejakulasi. Bahkan, seks sehat dapat menurunkan risiko kanker prostat pada pria hingga 22 persen. Belum ada alasan yang pasti mengapa ejakulasi dapat menurunkan risiko kanker prostat secara efektif. Namun, bukankah ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghindari penyakit kanker prostat?

Cara Menghindari Flu

Flu adalah penyakit yang pernah dialami oleh hampir setiap orang. Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania menemukan fakta bahwa orang yang aktif berhubungan intim setidaknya dua kali dalam seminggu memiliki lebih banyak antigen imunoglobulin A, antigen yang berperan untuk melawan pilek dan flu. Jadi, Anda tentu bisa membayangkan betapa sehatnya tubuh Anda jika melakukan hubungan seks setiap hari, bukan?

jual alat kontrasepsi kondom terlengkap

Kunci Awet Muda dan Percaya Diri

Sebuah studi yang mengejutkan yang dilakukan oleh peneliti dari Skotlandia dan neuropsikolog bernama David Weeks melibatkan sekitar 3.500 wanita dan pria di Eropa dan Amerika Serikat. Mereka menemukan bahwa orang-orang yang tampak lebih mudah 7 – 12 tahun dari usia yang sebenarnya ternyata aktif melakukan hubungan intim tiga kali seminggu. Bahkan, mereka turut membuktikan bahwa hubungan seks dengan intensitas tinggi dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Dapat Mengurangi Kram Saat Haid

Tidak semua wanita mengalami kram saat haid, tetapi bagi wanita yang mengalami kram di masa haid, maka mereka akan merasakan sakit yang sedikit atau sangat mengganggu. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2000 membuktikan bahwa 9 persen dari 1.900 wanita dapat mengurangi rasa kram akibat menstruasi hanya dengan melakukan masturbasi.

Bisa Membuat Anda Lebih Subur

Memiliki masalah dengan kesuburan sehingga susah untuk memiliki momongan? Selain rutin berkonsultasi dengan dokter, pasutri yang mengalami gangguan fertilitas ini juga harus rutin bercinta. Pasalnya, manfaat seks setiap hari dapat membantu untuk mempersiapkan sistem kekebalan tubuh untuk kehamilan. Studi yang dilakukan di Fertility and Sterility ini memberikan harapan baru bagi pasangan yang ingin segera memiliki bayi.

Baca juga: Hati-hati! Tingkat Stres Berpengaruh pada Kesuburan!

jual produk kebutuhan pasutri lengkap dan murah

Menurunkan Darah Tinggi

Seks yang dilakukan dengan bersenggama atau hanya sekedar masturbasi nyatanya memiliki dampak positif untuk menurunkan darah tinggi. Studi yang diselenggarakan pada tahun 2005 membuktikan bahwa pria dan wanita yang kerap kali melakukan aktivitas sosial cenderung memiliki tekanan darah yang lebih rendah dan tidak rentan mengalami stres. Belum ada fakta pasti untuk membuktikan bahwa hubungan intim atau aktivitas seks yang dilakukan setiap hari bisa menurunkan darah tinggi. Akan tetapi, tak ada salahnya untuk dicoba kan?

Membuat Anda Lebih Cerdas

Tahukah Anda bahwa menyalurkan hasrat seksual bisa membuat Anda menjadi lebih cerdas? Sebuah studi digelar secara terpisah oleh peneliti dari University of Maryland dan Konkuk University di Seoul. Mereka menggunakan tikus sebagai bahan penelitian. Hasilnya, tikus yang sering melakukan hubungan seks tidak pernah mengalami stres. Hal ini juga berlaku pada pasutri, ketika melakukan seks maka stres pun mereda. Setelah Anda tidak mengalami stres, maka otak dapat lebih berfungsi secara optimal.

Baca juga: Benarkah Seks Dapat Meningkatkan Daya Ingat?

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kesuburan pria, Beli kesuburan wanita, Beli kondom, Beli lubricant, Beli Pasutri, Beli suplemen kesuburan, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com