Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

7 Alasan Anda Harus Mulai Pakai Lingerie Seksi

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Kebanyakan wanita tidak memakai lingerie setiap hari, beberapa lainnya malah belum pernah memakainya sama sekali. Anda butuh alasan mengapa harus mulai memakai lingerie seksi? 7 alasan ini patut disimak!

7 Alasan Anda Harus Mulai Pakai Lingerie Seksi

ADA banyak alasan mengapa masih banyak dari Anda yang belum pernah atau tidak percaya diri untuk memakai lingerie seksi. Membayangkan berbagai model lingerie yang sangat seksi dan menggoda atau melihat para supermodel mempertontonkan lingerie dengan tubuhnya yang sempurna mungkin semakin mengurungkan niat Anda. Namun, percayalah Anda tidak harus sempurna bak model Victoria’s Secret hanya untuk memakai lingerie seksi.

Pakailah Lingerie Untuk Merasa Seksi

Menjadi seksi adalah suatu sikap pandang. Semua orang bisa menjadi seksi tergantung dari bagaimana Anda mempresentasikan diri Anda. Anda tidak harus mempunyai tubuh yang proporsional dan memakai baju terbuka untuk merasa seksi.

Pakailah lingerie seksi Anda saat ke kantor atau saat Anda bersosialisasi dengan kolega Anda. Memang tidak akan ada yang melihat Anda dalam lingerie seksi itu, namun bisa dipastikan Anda akan merasa seksi. Begitu Anda merasa seksi, kepercayaan diri Anda akan meningkat dan orang lain akan melihat Anda sebagai orang yang menarik.


Hidupkan Kembali Gairah yang Mulai Redup

Terkadang dalam suatu hubungan ada kalanya terasa datar. Di saat Anda sudah saling nyaman akan satu sama lain dan berpikir bahwa Anda sudah tidak perlu lagi untuk tampil memukau di hadapan pasangan.

Saat Anda sudah biasa tampil tanpa makeup, rambut berantakan, dan kaus kumal maka sekarang saatnya untuk kembali memakai lingerie seksi. Buat pasangan Anda terkejut saat Anda memutuskan untuk memakai kembali g-string dan lingerie transparan yang sudah terlalu lama Anda simpan. Pasangan Anda akan berterima kasih dan akan sangat menyenangkan melihatnya bergairah begitu melihat Anda.

Baca juga: Goda Si Dia dengan Lingerie Seksi

 

jual lingerie seksi lengkap dan murah

Kelabui Si Dia Dengan Lingerie Seksi

Kita semua tahu bahwa hasrat belanja wanita tidak bisa dibendung. Berbelanja baju, sepatu ataupun makeup rasanya tidak akan cukup! Tips agar pasangan Anda tidak rewel dengan hobi belanja Anda adalah dengan menunjukkannya sambil memakai lingerie.

Jika Anda suka membeli sepatu, tunjukkan sepatu baru Anda sambil berpose dengan lingerie transparan Anda atau lingerie babydoll yang menggemaskan. Pasangan Anda justru malah akan merasa senang daripada protes.


Tonjolkan Tubuh Anda Dengan Lingerie

Tidak seperti korset yang dipakai wanita jaman dahulu, model lingerie saat ini sangat nyaman dipakai, tidak berisiko pada kesehatan dan memperindah tampilan Anda secara menyeluruh, ditambah lagi terdapat berbagai macam model lingerie sesuai kebutuhan Anda. Bra setengah cup dengan padding akan memberikan kesan payudara yang lebih penuh dan membuat bentuknya terlihat lebih indah. Sedangkan bra seamless dengan teknologi laser cut memastikan para pemakainya yang memiliki payudara kecil maupun besar merasakan bra yang menopang payudara mereka dengan pas, tanpa meninggalkan kerut ataupun area kosong di bagian bra yang dipakai.

Baca juga: Ohlala, Pilih Lingerie Seksi untuk Si Curvy!


Tampil Glamor Dengan Lingerie

Pakaian dalam wanita dan baju tidur berbahan sutra tidak hanya nyaman di kulit tetapi juga terasa lembut dan glamor. Manjakan diri Anda dan belilah sepasang dalaman babydoll dengan luaran yang senada, kali ini tidak harus untuk menggoda pasangan Anda. Saat Anda bangun tidur di pagi harinya Anda akan merasa seperti bintang Hollywood dengan lingerie sutranya yang glamor.

 

jual sexy lingerie terlengkap hanya di AsmaraKu

Pertahankan Hasrat Seksual Anda dan Pasangan

Berpakaian dengan lingerie seksi tentunya akan semakin meningkatkan daya tarik seksual terhadap pasangan. Jika Anda melakukannya setiap akhir pekan bisa dipastikan ia akan membayangkan dan menanti-nantikan momen tersebut sepanjang minggunya.

Kirim pesan padanya kalau Anda akan memberikan kejutan saat si Dia pulang dari kantor atau bermain sedikit nakal dengan menyisipkan g-string Anda ke kantung celananya. Pasangan Anda akan semakin tergila-gila dan tidak sabar untuk segera menemui Anda di rumah.


Mengubah Hari Biasa Menjadi Tidak Biasa

Memakai lingerie seksi di bawah pakaian formal Anda akan mengubah attitude Anda. Tentunya Anda masih ingat poin pertama bahwa lingerie akan membuat Anda merasa seksi. Saat Anda berjalan, menggerakan pinggul Anda sedikit berbeda dari biasanya dan kepercayaan diri dari memakai model lingerie yang seksi akan berdampak terhadap orang-orang sekitar Anda.

Memakai lingerie tidak hanya untuk menyenangkan pasangan tetapi juga diri Anda sendiri. Jadi mulailah masukan model lingerie seksi ke dalam daftar belanja rutin Anda!

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_lingerie, Beli bra, Beli celana dalam wanita, Beli g-string, Beli kategori_wanita, Beli lingerie, Beli lingerie seksi, Beli pakaian dalam wanita, Beli sexy lingerie, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com