Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Instant Delivery! Garansi 3 jam sampai! Belanja sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Tips Merencanakan Liburan Kejutan Romantis Untuk Pasangan

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pernikahan, ulang tahun pasangan, atau ketika Anda hanya ingin membahagiakan pasangan Anda, memberikan hadiah merupakan hal yang lazim dilakukan. Namun memberikan kejutan berupa liburan romantis kepada pasangan merupakan hal yang bisa membuat pasangan Anda merasa dirinya diperhatikan dan berharga.

 6 Tips Merencanakan Liburan Kejutan Romantis Untuk Pasangan

SEBELUM Anda merencanakan untuk memberikan kejutan berupa liburan kepada pasangan ada baiknya Anda mengetahui 4 manfaat mengapa Anda harus memberikan kejutan berupa liburan romantis untuk pasangan Anda:

Mempererat tali hubungan

Bukanlah sebuah rahasia lagi jika liburan romantis memang dikhususkan untuk menghabiskan quality time bersama. Di mana hal ini hanya dilakukan berdua saja tanpa ada gangguan dari  pekerjaan, anak, teman, atau orang tua sekalipun.

Kondisi seperti inilah yang bisa mempererat kembali tali hubungan Anda dengan pasangan menjadi lebih intim. Selain itu juga dengan melakukan liburan bersama ke tempat-tempat romantis bisa menciptakan hubungan yang harmonis.

Membangun kembali kemesraan Anda dan pasangan

Liburan adalah bumbu rahasia untuk keromantisan hubungan Anda. Menjelajahi tempat-tempat baru, mencoba makanan baru, melihat hal-hal baru, dan menghabiskan waktu bersama adalah pengalaman yang tak ternilai untuk Anda berdua.

Bahkan ketika liburan tidak berjalan persis sesuai yang direncanakan, bepergian tetap dapat membantu Anda mewarnai kembali kemesraan yang mulai pudar.

Anda bahkan mungkin akan menemukan bahwa Anda saling mencintai satu sama lain kembali. Karena dengan liburan, Anda akan dibawa bernostalgia tentang masa-masa yang telah Anda lalui bersama.

Membantu menyegarkan pikiran

Dengan menikmati liburan romantis, tentu ini juga bisa membantu menyegarkan dan merileksasikan pikiran Anda dari aktivitas sehari-hari yang terkadang bisa membuat Anda stres.

Tentunya Anda dan pasangan bisa melakukan kegiatan yang positif berdua, seperti pergi ke tempat-tempat yang romantis pantai, bukit, ataupun laut.

Dengan begitu, Anda dapat melupakan sejenak semua masalah dan beban pekerjaan karena Anda ditemani oleh pasangan Anda.

Menghangatkan kembali keintiman di atas ranjang

Walaupun selama berlibur Anda tidak akan selalu menghabiskan waktu di atas ranjang namun hasrat bersama pasangan untuk melakukan hubungan intim akan ikut terpengaruh juga.

Apalagi jika Anda dan pasangan sudah memasuki usia lanjut di mana mungkin sudah jarang melakukan hal yang romantis seperti memberikan kehangatan pelukan ataupun kegiatan di atas ranjang.

Apakah Anda berencana untuk liburan panjang atau memberikan kejutan paket honeymoon ke luar kota? Penting bagi Anda dan pasangan untuk menyediakan waktu liburan guna menyambung kembali hubungan, bersantai, dan menciptakan kenangan seumur hidup bersama.

Berikut ini adalah tips merencanakan liburan romantis Anda:

1. Membersihkan jadwal Anda dan pasangan

Langkah pertama adalah Anda perlu untuk berkoordinasi dengan atasan Anda dan/atau atasan pasangan Anda. Jika perjalanan lebih panjang dari akhir pekan sebaiknya Anda mengajukan permohonan cuti terlebih dahulu.

Bila pasangan Anda memiliki jadwal yang cukup padat dan tidak terduga, salah satu pilihan adalah untuk meminta pasangan Anda untuk meluangkan waktu kosong selama beberapa hari dengan menggunakan alasan yang berbeda.

Hal ini untuk menyamarkan niat kejutan untuk pasangan Anda.

2. Menentukan ke mana Anda akan berlibur

Penting bagi Anda untuk menentukan tempat liburan karena ini adalah kejutan untuk pasangan maka tentu saja destinasi berlibur harus disesuaikan dengan selera pasangan Anda. Apakah itu pergi ke pantai, pegunungan, pulau, atau luar negeri.

Selanjutnya, tinggal memutuskan paket honeymoon yang cocok dengan rencana liburan Anda. Terakhir, jangan lupa untuk mencari tempat penginapan untuk Anda menginap selama liburan disana.

Tempat penginapan romantis harus selalu di hotel. Anda bisa memesan villa pribadi, resor, atau bahkan tempat perkemahan.

Tipsnya adalah carilah agen perjalanan yang memiliki paket liburan kejutan pada pilihan perjalanannya. Pastikan tur agen yang Anda pilih benar-benar handal dalam menangani liburan kejutan Anda.

3. Merencanakan kegiatan yang menyenangkan

Untuk tips merencanakan liburan romantis, sebaiknya carilah kegiatan yang akan membuat pasangan Anda terkesan seperti tur dengan berpemandu, menonton pertunjukan musik, melakukan spa bersama, menaiki kapal cruise, atau makan malam di restoran mewah.

Semua tergantung pada gaya perjalanan yang Anda inginkan. Anda mungkin ingin memiliki hari-hari yang penuh dengan kegiatan, atau Anda mungkin ingin bersantai, relaksasi, dan bercinta dengan pasangan Anda.

Tips dan saran: Jika Anda berbagi kartu kredit dengan pasangan Anda, pastikan Anda tidak membayar apapun menggunakan kartu kredit. Karena dengan kartu kredit, pasangan Anda kemungkinan akan mengetahui rencana Anda lewat data pengeluaran.

Salah satu cara untuk menghindari hal ini adalah dengan kartu debet.

Baca juga: Liburan Bersama Pasangan Untuk Hubungan yang Lebih Panas

4. Pilihlah tempat makan terbaik untuk liburan romantis

Jika pasangan Anda adalah seorang foodie, Anda mungkin harus melakukan beberapa riset mengenai tempat makan terbaik sebelum Anda pergi.

Beberapa website kuliner menyediakan beberapa pilihan terbaik dari berbagai tempat. Anda dapat mencarinya di internet dan memilih tempat makan mana yang menurut Anda paling romantis dan sesuai untuk pasangan Anda.

Baca juga: Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

5. Berkemas diam-diam

Bawalah beberapa barang penting yang sekiranya Anda butuhkan saja. Hal ini untuk mencegah tas Anda yang akan menjadi terlalu penuh. Buatlah daftar bawaan untuk membantu Anda.

Daftar tersebut bisa berupa pakaian, alat mandi, produk perawatan, dan lain-lain. Untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari apa pasangan Anda perlukan untuk berkemas, Anda dapat diam-diam mengamati rutinitas pasangan Anda.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui apa yang pasangan Anda gunakan setiap harinya. Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah melakukan pengemasan  tanpa membawa hal-hal yang tidak penting.

Baca juga: Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

6. Memutuskan bagaimana Anda akan mengungkapkannya

Anda dapat menunggu sampai detik terakhir keberangkatan untuk memberikan kesan yang lebih mengejutkan. Anda bisa menggunakan berbagai alasan untuk mengajaknya pergi ke bandara dan mengungkapkan semua rencana liburan kejutan Anda kepada pasangan setelah Anda berdua memasuki pesawat.

Pilihan lain ialah dengan membiarkan pasangan Anda mengetahuinya satu jam atau lebih sebelum keberangkatan, sehingga pasangan Anda juga dapat mengemas sendiri keperluan yang ingin ia bawa.

~product~

Atau Anda dapat perlahan-lahan memberikan petunjuk dalam beberapa minggu sebelum keberangkatan yang mengarah pada liburan kejutan romantis Anda untuk meningkatkan antisipasi.

Jadi itulah beberapa tips merencanakan liburan romantis untuk pasangan Anda. Tentunya liburan romantis itu sendiri tidak harus selalu dilakukan oleh pasangan yang baru menikah saja tapi juga untuk Anda yang merasa kemesraan hubungan dengan pasangan mulai memudar bisa mencoba untuk memberikan liburan kejutan romantis.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi