Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Tipe Bulan Madu yang Cocok untuk Anda dan Pasangan

Melakukan perjalanan untuk bulan madu tidak sekedar memilih destinasi yang tepat. Lebih dari itu, Anda harus memilih jenis bulan madu yang cocok untuk Anda dan si Dia. Kenali jenis bulan madu apa yang tepat untuk Anda dan pasangan agar perjalanan terasa makin istmewa dan sesuai keinginan. 

6 Jenis Bulan Madu yang Cocok untuk Anda dan Pasangan

BAGI banyak orang, tujuan bulan madu di musim panas mungkin agak sedikit membosankan karena hampir seluruh tujuan wisata dipenuhi orang yang sedang liburan. Anda pun pasti akan lebih memilih pergi ke tempat di mana Anda dan pasangan dapat bersembunyi dan memadu kasih tanpa adanya gangguan dari siapapun.

Salah satu dari enam jenis bulan madu berikut ini akan menjadi bulan madu sekaligus liburan perdana bagi Anda dan pasangan sebagai suami-istri yang akan berkesan sepanjang masa.

  • Safari

  • Bagi para pecinta binatang, mungkin inilah tipe bulan madu yang tepat untuk Anda dan pasangan. Pergilah ke taman safari, maka Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan binatang eksotis yang mungkin belum pernah Anda berdua lihat sebelumnya.

    Pemandangan alam indah yang dibuat seperti habitat asli para bintang juga akan memanjakan mata dan membuat bulan madu Anda bersama pasangan semakin seru. Soal penginapan Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak agen perjalanan yang menawarkan paket honeymoon safari dengan akomodasi di cottage mewah atau hotel berbintang. 

    Baca juga: Jenis Paket Honeymoon yang Harus Anda Tahu

  • Road Trip

  • Jika Anda dan si Dia adalah tipe pasangan yang selalu menginginkan kebebasan dan berpetualang ke tempat-tempat baru menggunakan mobil convertible, peta, dan berjalan kemanapun, maka road trip adalah impian bulan madu Anda.

    Untuk itu, berkunjunglah ke daerah dengan tujuan wisata yang masih  jarang dikunjungi dan rute perjalanan yang cukup sepi. Paket honeymoon Lombok dapat menjadi pilihan karena Pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang belum banyak tereksplorasi.

     

    Nikmati honeymoon di The Santosa Lombok Senggigi and Gili Nangg mulai dari Rp 2.905.000/ orangBeli di sini

  • Wisata Pulau

  • Salah satu jenis tipe bulan madu paling romantis dan menjadi favorit banyak pasangan pengantin baru adalah wisata pulau di mana Anda dan pasangan dapat menikmati keindahan bulan madu hanya berdua di pulau pribadi.

    Itulah sebabnya tempat yang cukup terpencil seperti Bora-Bora, Maladewa, dan Karibia menjadi tujuan bulan madu terbaik karena menawarkan ketenangan dan keheningan. Namun tak perlu jauh-jauh, dengan paket honeymoon Bali, Anda juga bisa mendapatkan kesunyian dengan pemandangan alam yang indah.

    Baca juga: 8 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Berbulan Madu

  • Kota & Sejarahnya

  • Pasangan pengantin baru yang mencintai budaya harus mempertimbangkan untuk pergi bulan madu ke kota-kota klasik nan indah. Misalnya saja seperti di Roma atau Paris yang menyuguhkan berbagai budaya historis klasik mulai dari bangunan, makanan, dan berbagai kultur uniknya.

  • Bersantai di Pantai

  • Bagi Anda yang tidak suka bepergian, bulan madu di tepi pantai dapat menjadi pilihan karena Anda tidak perlu pergi ke pulau lainnya yang cukup jauh. Untuk ini, Anda sebaiknya memilih area pantai yang memiliki cottage dengan pelayanan bagus.

    Jangan lupa periksa suhu apakah sesuai untuk aktivitas sehari-hari atau tidak. Anda dapat meminta bantuan tips bulan madu dari agen perjalanan untuk memilih tempatnya. Sebagai referensi Anda dan pasangan bisa mengunjungi Pantai Ujung Genteng di Sukabumi, Jawa Barat.

    Nikmati honeymoon di Capa Resort Maumere, Flores mulai dari Rp 2.524.000/ orang. Beli di sini

    Minimoon

    Bagi pasangan yang tidak punya waktu untuk bulan madu ke tempat jauh, bisa memanfaatkan tempat wisata yang dekat dari rumah. Ada baiknya untuk memilih tempat yang jauh dari perkotaan atau jauh dari kebisingan agar nuansa bulan madu tetap terasa.

    Jika Anda tinggal di Jakarta misalnya, jadwalkan akhir pekan untuk minimoon (mini honeymoon) ke kawasan Puncak. Anda bisa menyewa villa yang dilengkapi dengan jacuzzi air hangat untuk menghangatkan malam romantis Anda dengan pasangan.

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi