6 Produk Kecantikan Wanita yang Dapat Digunakan Pria

Merawat kesehatan dan kecantikan kulit tidak hanya dapat dilakukan oleh kaum hawa saja namun kaum adam pun seharusnya memerhatikan hal tersebut. Pria sejati memang tidak dipandang dari penampilannya saja namun tampilan luar adalah magnet pertama yang akan menggambarkan siapa diri Anda.

6 Produk Kecantikan Wanita yang Dapat Digunakan Pria

BAGI para pria, cara merawat wajah dan melakukan perawatan kulit mungkin adalah hal tabu yang belum terbiasa dilakukan apalagi menemukan produk perawatan yang tepat bagi pria adalah sebuah tantangan tersendiri.

Anda sebenarnya dapat menggunakan produk perawatan yang digunakan oleh adik atau kakak perempuan, ibu atau pacar Anda. Eits, jangan langsung bergeming , ya, karena jika Anda sudah menggunakannya mungkin Anda tidak mau lepas dari semua “produk ajaib” itu.

Nah, berikut ini adalah 6 produk kecantikan wanita yang dapat digunakan pria dan membuat pria terlihat lebih baik:

  • Toner

Benda ini akan membuat kulit Anda tenang, mengurangi kerutan, dan menghindarkan Anda dari masalah kulit ketika terkena sinar matahari di siang bolong.

Pada malam hari Anda juga akan mendapatkan manfaatnya karena terdapat zat asam glikolat yang membantu pengelupasan sel kulit mati penyebab jerawat, garis halus, dan bekas luka dan lainnya pada saat Anda sedang tidur.

Baca juga : 8 Tips Grooming Untuk Musim Panas

Menggunakan toner merupakan salah satu cara memutihkan wajah secara alami lho. Grooming product yang dapat Anda gunakan adalah Jafra Advanced Dynamics Soothing Toner dan Himalaya Herbal Purifying Neem Cleansing Astringent Toner.

  • Masker

Masker sangat disarankan digunakan sebagai perawatan wajah pria karena sangat bagus untuk menambah kelembaban kulit.

Dengan menggunakan masker wajah secara rutin, wajah Anda akan terlihat lebih cerah dan menawan.

Cara merawat wajah yang baik dimulai dari memilih produk masker yang berbahan dasar alami seperti Purederm Firming Lift Coenzyme Q dan Nuface Whitening Masker Anti Revitalizing.

  • Scrub mandi

Kualitas mandi yang baik juga memiliki andil dalam hal penampilan baik pria maupun wanita. Gunakanlah scrub mandi dengan bahan dasar alami misalnya yang mengandung brown sugar karena dapat menjadi hidrator alami bagi kulit.

Itu akan membuat kulit Anda lebih elastis sehingga tidak kaku juga tidak bersisik (tipe kulit yang sangat dibenci wanita). Anda dapat menggunakan produk grooming natural seperti Biore Bath Body Foam Bright Bottle.

  • Dry shampoo

Tahukah Anda bahwa keramas setiap hari dapat membuat rambut Anda rapuh dan kasar?

Pada beberapa alasan wanita sering menggunakan dry shampoo saja untuk keramas karena dry shampoo tidak benar-benar membersihkan kelembaban kulit dan rambut namun mampu menyerap minyak berlebih dan menambah ketebalan rambut.

Cobalah menggunakan Palmer's Shampoo Bottle dan Sebamed Everyday Shampoo sebagai produk perawatan pria.

Baca juga : 5 Tips Altenatif untuk Grooming

  • Baby wipes

Baby wipes (tisu bayi/basah) adalah benda yang dapat mengatasi segala hal yang berantakan pada bayi.

Baby wipes ini adalah solusi untuk Anda menghilangkan bau tidak sedap, menyegarkan segala sesuatu mulai dari jari-jari lengket dan kotor, serta membersihkan bagian intim Anda.

TS6 Travel Kits adalah baby wipes yang direkomendasikan untuk Anda.

  • Krim kuku

Gosoklah krim kuku ini di seluruh kuku Anda untuk mencegah dan menyembuhkan masalah pada kuku seperti kotor, terkelupas, dan lainnya.

Wanita sangat menyukai pria yang memiliki kuku bersih oleh karena itu Anda sebaiknya memperhatikan hal ini meskipun dianggap hal sepele.

Baca juga : 5 Produk Grooming Untuk Tampil Stunning!

Pada umumnya krim kuku memiliki bentuk kemasan kecil yang dapat dibawa kemana saja dalam saku. Jadi sebelum berjabat tangan Anda dapat menggunakan krim kuku terlebih dahulu setiap saat.

Grooming yang dapat Anda gunakan adalah Jafra Nourishing Hand and Nail Lotion dan Eubos Hand Cream.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait