FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Promo] 5% Cashback untuk pembayaran dgn OVO
Advertisement
Advertisement

6 Posisi Yoga untuk Kehidupan Ranjang Lebih Baik

Agar kehidupan di ranjang lebih baik, selain mengeksplor berbagai posisi seks, melakukan beberapa gerakan yoga ternyata juga dapat membuat performa Anda saat bercinta lebih baik lho. 

6 Posisi Yoga untuk Kehidupan Ranjang Lebih Baik

SIAPA yang tak kenal yoga? Latihan fisik yang satu ini memang sedang populer sepanjang tahun 2017 dan berlanjut hingga ke tahun 2018.

Akan tetapi, bagi Anda yang tidak terbiasa melakukan yoga pasti mengira bahwa gerakan-gerakan yoga cukup mengerikan dan membosankan.

Tenang saja, yoga tidak semengerikan itu jika Anda berhasil mempelajari setiap gerakannya. Bahkan, yoga bisa membuat tubuh sehat dan bugar sekaligus membuat hubungan intim Anda dan pasangan semakin berkualitas.

Ada 6 gerakan yoga yang bisa membuat sesi bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih baik. Bukan hanya sekedar meningkatkan gairah bercinta, tetapi gerakan yoga berikut ini bisa meningkatkan performa dan staminan Anda saat bercinta.

1. Spinal Flexion

Ini merupakan gerakan yoga yang menyerupai posisi tubuh kucing atau sapi. Spinal flexion berfokus untuk meningkatkan alirah darah pada pinggul dan panggul.

Di samping itu, otot di sekitar pinggul maupun panggul juga akan menjadi lebih kuat sehingga dapat mendukung performa organ intim. Alhasil, fungsi seksual pun menjadi lebih baik.

2. Cobra

Setiap gerakan yoga pasti membuat tubuh sehat dan bugar. Namun, ada beberapa posisi yoga yang bisa meningkatkan kualitas seksual Anda, seperti posisi cobra.

Posisi ini membuat Anda seperti ular kobra yang sedang mengangkat kepalanya. Gerakan ini dapat memperbaiki postur tulang belakang dan memiliki panggul yang kuat.

hal tersebut sangat bagus sebab panggul yang kuat adalah rahasia untuk memiliki performa seks yang lebih stabil. Hmm menarik bukan?

Nature's Health Grape Seed Extract, Rp 175.000,- ; Beli di sini

3. Boat Pose

Posisi yoga untuk seks lebih baik selanjutnya adalah boat pose. Bagi pemula, boat pose adalah posisi yoga yang mungkin sedikit sulit untuk dilakukan. Pasalnya, dengan posisi ini Anda harus duduk dan menopangkan berat badan pada pinggul.

Meskipun kelihatannya sulit, posisi ini sangat mudah dan tidak terlalu melelahkan. Sementara itu fungsi dari boat pose adalah untuk memperbaiki fungsi otot panggul Anda.  

4. Bridge Pose

Kita semua tahu bahwa kombinasi untuk memiliki kehidupan seks yang lebih baik adalah memiliki gairah bercinta dan performa seks yang mumpuni. Bridge Pose akan membantu Anda memiliki performa seks yang baik.

Posisi ini bermanfaat untuk meneggakan bahu dan punggung, meningkatkan sirkulasi darah dan respirasi. Dengan melakukan Bridge Pose secara rutin, maka secara tidak langsung akan meningkatkan ejakulasi dan alirah darah di bagian genital.

Baca juga: Atasi Disfungsi Ereksi dengan Posisi Yoga Ini

5. Standing Bow

Posisi standing bow mengingatkan Anda pada pose penari balet bukan? Yup posisi ini memang akan melatih keseimbangan Anda untuk meningkatkan mobilitas pinggul, meregangkan dada dan bahu, serta memperkuat tulang belakang.

Kombinasi manfaat yang berasal dari posisi standing bow ini sangat bagus untuk meningkatkan stamina dan menguatkan dasar panggul sehingga sesi bercinta bisa berlangsung lebih lama. 

6. Locust Pose

Ketika melakukan locust pose, perut dan panggul bagian depan akan menopang berat badan Anda. Apakah hal ini aman? Tentu saja aman jika Anda melakukan posisinya dengan benar.

Posisi ini membantu Anda meningkatkan pernapasan dan stamina agar bisa tahan lebih lama ketika bercinta. Di samping itu, locust pose juga merangsang tekanan pada alat kelamin sehingga dapat mempengaruhi kinerja seks saat bercinta.

Hemaviton Stamina Plus Botol, Rp 31.000,- ; Beli di sini


Semua posisi yoga ini sangat baik untuk dilakukan pria dan wanita yang ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Posisi yoga yang kami sebutkan di atas tidak hanya membuat tubuh sehat dan bugar, tapi juga dapat menguatkan panggul dan meningkatkan fungsi organ intim agar dapat melakukan hubungan intim yang lebih bergairah.

Tingkatkan gairah bercinta dan performa seks Anda secara alami dengan melakukan 6 posisi yoga di atas.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi