Advertisement
Advertisement

6 Posisi Seks untuk Penis Kecil

Bagi pria, memiliki penis atau Mr.P dengan ukuran yang besar dan panjang merupakan kebanggan tersendiri. Penis berkukuran besar dianggap mampu memberikan kepuasan lebih pada pasangan. Sayang tidak semua pria memiliki penis berukuran besar. Hal itu akhirnya membuat para pria dengan penis kecil menjadi minder dalam berhubungan intim. 

6 Posisi Seks untuk Penis Kecil

DALAM sebuah studi yang dilakukan pada 2015 silam, rata-rata ukuran panjang penis pria adalah 5,16 inchi (13 sentimeter). Jika penis Anda berukuran kurang dari angka tersebut, maka Anda termasuk dalam kategori pemilik penis berukuran kecil.

Jangan khawatir, meskipun Anda beranggapan bahwa pria dengan penis besar dapat lebih memuaskan pasangannya, ternyata sebagian besar wanita tidak terlalu mementingkan ukuran penis Anda.

Lagipula memiliki penis lebih kecil bukan berarti Anda tidak bisa memuaskan pasangan. Justru pemiliki penis kecil bisa saja lebih hebat karena mereka selalu berusaha untuk memuaskan pasangannya. 

Untuk itu jangan berkecil hati dulu guys, bagi Anda yang memiliki penis kecil, puaskan pasangan di atas ranjang dengan 6 posisi seks berikut. 

1. Doggy Style

Rata-rata para pria dengan penis kecil menginginkan penetrasi dalam sehingga ingin memanfatkan Mr.P secara penuh saat bercinta. Hal tersebut bisa Anda wujudkan dengan posisi doggy style. 

Posisi ini tidak menyulitkan dan masih menyisakan ruang bagi kedua tangan Anda untuk memaksimalkan gairah bercinta pasangan dengan menstimulasi area sensitif lainnya seperti payudara atau klitorisnya.

Tidak hanya itu, Anda pun dapat mengontrol kecepatan dan dorongan untuk memaksimalkan penetrasi sehingga menghasilkan kenikmatan bagi Anda berdua. Di sisi lain, posisi ini sangat cocok bagi pemula karena memberikan pandangan yang lebih luas dari belakang dan mudah dilakukan jika Anda hanya memiliki waktu singkat untuk bercinta.

Durex Kondom Close Fit, Rp 12.900,- ; Beli di sini

2. Elevated Reverse Cowgirl

Elevated reverse cowgirl adalah variasi dari posisi seks klasik, reverse cowgirl. Untuk melakukan posisi ini, mulailah dengan berbaring di lantai atau kasur lalu tempatkan bantal di bawah pinggul pria untuk memaksimalkan penetrasi. Setelah itu minta pasangan untuk duduk di atas Anda dengan arah membelakangi wajah.

Dengan meletakan bantal pada pinggul, maka pasangan akan merasa seperti mendapatkan penetrasi yang dalam. Posisi seks untuk penis kecil seperti ini selain mampu memuaskan pasangan, bisa juga memberikan Anda kontrol lebih untuk memaksimalkan manuver saat melakukan hubungan intim.

3. Splitting Bamboo

Posisi seks selanjutnya untuk penis kecil adalah posisi splitting bamboo. Posisi ini sangat baik karena Anda dapat menggunakan paha pasangan sebagai ganjalan. Untuk mencobanya, minta pasangan untuk berbaring dan mengangkat satu kaki ke atas sementara satu kaki lain biarkan lurus. Kemudian, berlututlah di antara kakinya sembari melakukan penetrasi dan biarkan kaki pasangan yang diangkat tadi untuk bersandar pada pundak anda.

Selain meletakkan kaki yang diangkat tadi untuk bersandar di pundak, letakkan juga paha pasangan pada kaki yang satu di atas paha Anda. Hal tersebut akan membuat posisi pasangan menjadi lebih tinggi dan mempermudah Anda untuk melakukan penetrasi.

Agar posisi ini menghasilkan kenikmatan bagi Anda berdua, sebaiknya lakukan splitting bamboo di atas permukaan yang stabil seperti lantai, namun alasi terlebih dengan karpet agar tidak terasa keras.

Baca juga: Fakta Tentang Ukuran Penis Kecil

4. Side Cowgirl

Duduklah di sofa dan minta pasangan untuk menduduki Anda dengan posisi kedua kakinya berada di antara kaki Anda. Setelah posisi duduk terasa nyaman, Anda dapat mengangkat pinggulnya untuk bergerak naik turun dan memaksimalkan penetrasi yang diinginkan. 

Namun jika posisi sofa Anda rendah, pasangan bisa menggunakan kakinya untuk bergerak naik turun karena hal itu akan memberikannya keleluasaan untuk menentukan seberapa dalam penetrasi yang diinginkan. 

5. Pile Driver

Dari semua posisi, pile driver mungkin posisi paling sulit, namun jangan salah karena posisi ini bisa memberikan penetrasi maksimum untuk Anda dan pasangan. Untuk melakukannya, minta pasangan berbaring di lantai dan angkat tubuhnya sehingga tertahan pada sikap roll back.

Setelah itu, posisikan diri Anda untuk jongkok dengan lutut dibuka lebar sehingga posisi pasangan berada di antara kedua paha Anda. Meskipun dibutuhkan latihan untuk mengangkat tubuh sebelumnya, posisi seks ini sangat menyenangkan karena pinggul pasangan akan terangkat tinggi dan Anda dapat mempunyai kontrol penuh akan dorongan penetrasi.

Namun perlu diingat, untuk memastikan posisi ini bisa nyaman untuk Anda berdua, lakukan pile driver di atas permukaan yang empuk seperti di atas karpet atau di sofa.

 Vivo Vibe Little Bunny, Rp 99.000,- ; Beli di sini

6. Supergirl

Posisi ini memang mengingatkan anda akan posisi superman atau supergirl saat sedang terbang di atas awan. Tapi benar sesuai namanya, posisi ini mengharuskan wanita untuk telungkup di atas meja atau tepi tempat tidur dengan kaki yang dirapatkan.

Setelah posisi dirasa benar, Anda bisa berdiri di atas pasangan lalu mulai melakukan penetrasi lalu dari belakang secara perlahan sampai seluruh Mr.P masuk. 

Melalui posisi ini wanita akan mendapatkan gesekan pada dinding vagina lebih intens karena kedua kakinya yang dirapatkan. Lebih rapat wanita menekan kedua pahanya maka sensasi yang lebih intens akan Anda berdua rasakan.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi