Advertisement
Advertisement

6 Posisi Seks Spesial Ini Wajib Anda Coba di Malam Valentine

Valentine adalah hari kasih sayang yang tentunya juga akan kita rayakan bersama pasangan. Agar malam Valentine Anda semakin spesial, Anda bisa mencoba posisi seks spesial bersama pasangan Anda. 

HARI Valentine adalah hari spesial di mana Anda berkesempatan meningkatkan keintiman dengan pasangan. Anda bisa memberikan kado Valentine spesial, makan malam spesial, dan hal-hal spesial lainnya untuk si dia.

Namun, jika Anda adalah pasangan suami istri, Anda juga bisa memberikan kejutan Valentine spesial untuk pasangan Anda di atas ranjang.

Valentine untuk pasutri bisa diisi dengan aktivitas seks yang istimewa. Carilah posisi seks yang berbeda dari biasanya sebagai kado Valentine spesial Anda. Belum terbayang bagaimana posisi seks yang istimewa? Ini dia beberapa pilihannya.

1. The Splitter

Posisi the splitter hampir sama dengan posisi misionaris. Maka dari itu, posisi ini cocok bagi Anda yang menggemari posisi misionaris dengan sedikit sentuhan berbeda.

Mulailah dari posisi misionaris, setelah itu para wanita bisa mengangkat satu kaki dan menumpukan kakinya di dada sang pria. Posisi ini lebih menyenangkan daripada misionaris karena Anda dan pasangan memiliki ruang lebih banyak untuk bermain dengan klitoris.

2. Doggy with Vibrator

Posisi ini sangat cocok untuk menyenangkan wanita. Doggy style bisa mengakomodasi penetrasi yang dalam, sedangkan vibrator bisa digunakan untuk merangsang klitoris dari depan.

Dengan demikian, dalam satu kali sesi bercinta, Anda bisa merasakan berbagai sensasi berbeda. Malam Valentine untuk pasutri pasti akan lebih menyenangkan dengan posisi ini.

3. Lotus

Cobalah posisi lotus jika Anda ingin merasakan posisi seks yang intim dan manis. Minta pasangan Anda untuk duduk bersila lalu duduklah di atas pangkuannya. Arahkan dia untuk melakukan penetrasi dan dekap ia dengan erat.

Posisi ini akan sangat meningkatkan keintiman pasutri karena Anda dan pasangan akan saling berada dalam dekapan satu sama lain. Romantis, bukan?

4. Bouncing Reverse Cowgirl

Ingin posisi woman on top dengan sentuhan berbeda? Cobalah bouncing reverse cowgirl. Caranya adalah dengan melakukan posisi reverse cowgirl seperti biasa, namun kali ini letakkan kaki Anda di depan lalu ratakan telapak kaki di atas kasur.

Posisi ini akan memberi Anda ruang lebih untuk bergerak sehingga aktivitas seks bisa lebih fleksibel.

5. Three-Legged Dog

Posisi ini adalah posisi yang penuh tantangan karena Anda perlu menjaga keseimbangan. Angkat satu kaki Anda dan tempatkan di pinggul pasangan. Kemudian, rapatkan tubuh Anda dengan tubuh pasangan.

Jika Anda tidak mampu menjaga keseimbangan dengan baik, pastikan Anda bersandar di dinding agar tak terjatuh. Posisi ini bisa meningkatkan kemampuan bekerja sama Anda dan pasangan.

Tantangan dalam posisi ini juga bisa menjadi kejutan Valentine yang menyenangkan bagi kalian berdua.

6. The Plow

Jika Anda menghendaki penetrasi yang dalam di malam Valentine, cobalah posisi The Plow. Posisi The Plow bisa dilakukan dengan menempatkan lutut Anda di bahu pasangan. Tempatkan bantal di punggung Anda agar tak terlalu pegal.

Dengan posisi ini, Anda bisa mendapatkan penetrasi yang dalam layaknya posisi doggy. Namun berbeda dengan posisi doggy, Anda bisa menatap wajah satu sama lain dengan posisi ini. Dengan demikian, aktivitas seks pun jadi lebih intim.

 

sumber: bustle.com

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi