6 Parfum Pria Terbaik untuk Pesta

Tampil wangi saat pesta bagi seorang pria adalah sebuah keharusan. Pasalnya, tubuh wangi dan segar bukan hanya akan membuat kepercayaan diri meningkat, tapi juga membuat orang lain senang bertemu dengan Anda. Untuk mewujudkannya, gunakanlah wewangian yang memang awet, tahan lama, dan sedap aromanya. 

6 Parfum Pria Terbaik untuk Pesta

ADA dua jenis pesta berbeda. Pertama, pesta yang Anda kunjungi untuk bertemu dengan orang-orang baru. Kedua, pesta berisi teman dan keluarga terdekat yang Anda sambangi untuk semakin dekat dan akrab dengan mereka.

Namun, terlepas dari apapun jenis pestanya, tampil wangi saat pesta menjadi hal yang tak boleh luput. Tubuh wangi dan segar akan membuat nyaman selama pesta, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Pilihan parfum pria terbaik bisa sangat membantu untuk kesan tubuh wangi dan segar selama pesta. Tapi, pilihlah parfum sesuai kesan yang ingin dibangun selama pesta. Jika pesta yang Anda datangi akan penuh dengan orang asing, gunakanlah parfum dengan kesan mewah dan maskulin untuk menarik perhatian.

Sebaliknya, jika ingin terkesan sebagai pribadi yang menyenangkan selama pesta keluarga, gunakanlah parfum bernuansa hangat.

Untuk membantu Anda menentukan pilihan, inilah daftar 6 parfum pria terbaik berdasarkan kesan yang ingin ditampilkan dilansir dari Top Perfume for Men

1. Lacoste L.12.12 Blanc

Salah satu parfum pria dengan kesan kuat dan bergaya adalah Lacoste L.12.12 Blanc. Aroma kulit dan kayu yang kuat dari parfum ini akan membantu menampilkan kesan hangat pada diri Anda selama makan malam keluarga.

Selain tampil wangi saat pesta, parfum ini akan menciptakan kesan menyenangkan, akrab, dan mudah didekati pada pemakainya.

Dapatkan Bvlgari Man Extreme EDT - 100ml dengan harga Rp 780.000,- Beli di sini

2. Diesel Fuel for Life

Pilihan lainnya untuk kesan kuat dan bergaya adalah Diesel Fuel for Life dengan wangi lavender dan anggur yang akan menciptakan kesan seksi. Ada pula nuansa hangat dari aroma kayu di dalamnya. Dengan bantuan parfum ini, Anda akan jadi bintang dalam sebuah pesta dengan kesan kuat dan bergaya.

3. Allure Homme Sport

Allure Homme Sport adalah parfum dengan aroma citrus yang menyenangkan. Aroma parfum ini di ruangan akan memberikan kesan udara bersih yang menyegarkan. Sensual, segar, dan intim adalah beberapa kesan yang akan tercipta dari parfum ini.

Baca juga: Cara Menghindari Alergi Terhadap Parfum

4. Cacharel

Parfum berkesan hangat lainnya adalah Cacharel. Cacharel adalah parfum dengan aroma kayu bercampur sage, geranium, dan rumput. Kesan hangat sudah pasti muncul dari aroma parfum ini.

Cacharel akan sangat cocok digunakan ketika Anda hang out santai dengan para sahabat di malam hari. Wanginya yang membumi dan hangat akan membuat Anda tampil hidup dan mencolok.

5. The One For Men by Dolce & Gabbana

Saat ingin menarik perhatian gadis asing di sebuah pesta, penting bagi Anda untuk tampil maskulin dan jantan. Salah satu parfum yang bisa membantu Anda mendapatkan kesan ini adalah The One For Men by Dolce & Gabbana.

Kombinasi tembakau, kayu cedar, dan rempah-rempah akan memberikan kesan kuat juga mewah. Pakai parfum ini saat Anda pergi ke pesta banquet dengan tamu undangan berkelas sosial tertentu. Gunakanlah tuksedo klasik dan sepatu kulit sebagai paduannya. Kombinasi ini akan membuat Anda stand out di antara tamu-tamu yang hadir.

Dapatkan D&G The One Men EDT - 100ml dengan harga Rp 730.000,- Beli di sini

6. One Million

Selain The One For Men, parfum lainnya yang dapat menciptakan kesan mewah adalah One Million dari Paco Rabanne. Wangi jeruk merah, mawar, dan kayu manis adalah paduan yang sempurna untuk kesan elegan.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait