FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

6 Parfum Aroma Floral Terbaik

Selain sedap dipandang, bunga juga memiliki aroma yang wangi sehingga membuatnya sering dijadikan bahan pembuat parfum. Parfum dengan aroma bunga umumnya memiliki wangi yang manis dan identik dengan kesan feminin. Dengan parfum aroma bunga, Anda para wanita dapat tampil lebih segar sepanjang hari dan menonjolkan kesan lembut. 

6 Parfum Aroma Floral Terbaik

WANITA mana yang tidak suka parfum aroma bunga? Aromanya yang segar, lembut, dan manis memang membuat parfum floral disukai oleh banyak orang, khususnya kaum hawa.

Namun, meski parfum aroma floral memiliki aroma yang harum, tidak semua aromanya nyaman di hidung. Beberapa parfum floral justru menebarkan aroma yang memusingkan bagi penggunanya maupun orang lain.

Nah, untuk itu Anda perlu memilih parfum aroma floral dengan aroma yang pas dan tidak berlebihan. Untuk memudahkan, berikut kami berikan 5 referensi parfum aroma floral terbaik yang bisa Anda pilih. 

1. Pretty Hot by Elizabeth Arden

Tahukah Anda bahwa Pretty Hot by Elizabeth Arden adalah parfum aroma bunga terbaik di berbagai negara? Ini adalah parfum beraroma seksi yang sangat ideal untuk membuat tubuh wangi maksimal saat kencan dengan pasangan di malam hari.

Aroma yang dihasilkan dari parfum ini berasal dari blood orange, apel merah, red currant, dan jeruk mandarin. Namun, Elizabeth Arden juga menambahkan sentuhan aroma bunga pada parfum ini, seperti petalia, bunga cengkih, peony, dan geogywood.

2. Reveal by Halle Berry

Nama Halle Berry dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang masih eksis hingga saat ini. Pemeran Catwoman ini membuat sebuah parfum beraroma bunga yang langsung jadi best seller di berbagai negara yaitu Reveal by Halle Berry.

Bukan sekedar parfum selebriti yang menjual aroma pasaran, parfum ini berasal dari buah persik, beri, mimosa, melon, bunga iris, bunga plumeria, dan kelopak neroli. Ramuan dari bahan-bahan tersebut menghasilkan sebuah parfum aroma bunga yang awet ketika disemprotkan ke tubuh.

Julien Sorel Affair Women Eau De Parfum, Rp 500.000,- ; Beli di sini

3. Daisy by Marc Jacobs

Dari kemasannya saja Anda pasti sudah bisa tahu bahwa Daisy by Marc Jacobs adalah sebuah parfum beraroma floral. Bukan hanya cantik kemasannya saja, parfum ini juga memiliki aroma yang luar biasa memikat sehingga mampu membuat tubuh wangi dan segar sepanjang hari.

Perpaduan antara kelopak bunga melati, vanila, white woods, dan daun violet membuat aroma parfum ini ringan, sejuk, dan tidak membuat Anda atau orang lain pusing saat mencium aromanya. Apalagi aroma parfum ini jadi semakin segar karena Marc Jacobs juga menambahkan stroberi dan jeruk delima merah.

4. Flight of Fancy by Anna Sui

Anna Sui dikenal sebagai merk kosmetik yang selalu menghadiran kemasan unik, cantik, dan menyenangkan. Seperti produk parfumnya yang satu ini, Flight of Fancy yang memiliki ukiran burung merak di atas tutupnya. Tak hanya penampilannya saja yang mempesona, aromanya pun lebih segar seperti aroma bunga-bunga asli di taman.

Anna Sui menggunakan sentuhan leci, mawar, star magnolia, purple rain freesia, dan lemon untuk meracik parfum ini. Alhasil, Flight of Fancy menjadi salah satu parfum wanita terbaik dengan keharuman yang sangat segar dan tidak memusingkan.

Anna Sui La Nuit De Boheme Gold EDT, Rp 550.000,- ; Beli di sini

5. Romance by Ralph Lauren

Satu lagi parfum wanita terbaik dengan keharuman bunga abadi yang tak terlupakan, yakni Romance by Ralph Lauren. Walaupun aromanya klasik, tapi Ralph Lauren mampu menciptakan sentuhan aroma floral yang membuatnya berbeda dari parfum aroma bunga pada umumnya.

Adapun parfum ini diramu dari mawar, marigol, jahe, freesia kuning, violet putih, dan teratai. Dengan perpaduan tersebut, mencium aroma Romance by Ralph Lauren akan membuat Anda merasa seperti mencium bunga asli.

6. Poppy Flower by Coach

Kemasan parfum yang cantik dan manis bisa Anda dapatkan ketika membeli Poppy Flower by Coach. Lantas, bagaimana dengan aromanya? Apakah aromanya juga secantik kemasannya?

Apabila Anda ingin mencari parfum aroma bunga yang unik dan menyenangkan, Poppy Flower by Coach adalah pilihan yang tepat. Parfum ini dibuat dari campuran kelopak bunga melati, bunga bakung, mawar, damar, dan daun violet sehingga wanginya akan membangkitkan emosional dan rasa percaya diri Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi