6 Merk Body Lotion Terbaik yang Cocok untuk Si Pemilik Kulit Kering

Body lotion menjadi salah satu produk perawatan tubuh yang digunakan untuk melembabkan kulit, dan biasanya juga untuk melawan sinar matahari yang terik agar kulit tetap sehat dan lembut.

 

BODY lotion biasanya juga memiliki wangi lembut untuk menjadi mood booster. Meskipun memiliki fungsi yang ringan, bukan berarti dapat memilih dengan sembarang.

Tetaplah pilih merk lotion yang bagus dan sesuai untuk kebutuhan kulit Anda. Simak enam lotion terbaik untuk kulit kering dibawah ini! :

1. Mustika Ratu Lily & Madu Hand & Body Lotion

Body lotion ini adalah salah satu merk lotion yang bagus dan juga merk kosmetik local yang terkenal.

Body lotion Mustika Ratu yang mengandung ekstrak madu serta wangi bunga lily ini menjadi salah satu lotion terbaik untuk kulit kering karena selain mengandung bahan alami yang aman untuk digunakan tiap hari, aroma bunga lily memberi kesegaran pada tubuh, dan ekstrak madu serta co-enzym Q10 berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga kelembapan kulit.

2. Marina Handbody Lotion UV White SPF 15

Selain dapat melembabkan kulit, Marina Handbody Lotion ini mengandung biowhitening complex yang dapat menutrisi kulit agar dapat tampak lebih putih dan melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

Vitamin C yang terkandung didalamnya juga bekerja sebagai antioksidan yang menutrisi kulit agar tetap terlihat segar sepanjang hari.

3. Natural Honey Body Lotion Antioxidant

Natural Honey Body Lotion menjadi salah satu lotion terbaik untuk kulit kering karena kandungan madu murni yang dapat melembabkan kulit selama 24 jam.

Natural Honey Body Lotion Antioxidant - 200 mL, Rp.12,800; Beli Di Sini

Selain kandungan madu, terdapat juga vitamin C yang berperan sebagai antioksidan untuk menutrisi kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi.

4. Utama Spice Lavender Body Lotion

Walaupun mungkin belum terlalu banyak terdengar, Utama Spice merupakan merk lotion yang bagus dan bahkan terkenal di negara tetangga Australia. Ini karena body lotion dari Utama Spice mengandung 100% bahan herbal alami dari Ubud, Bali.

Utama Spice Body Lotion ini selain dapat menjadi pelembab kulit bagi Anda yang memiliki kulit kering, lotion ini juga mengandung minyak atau essential oil lavender yang harum dan menjadi sumber relaksasi.

Kelebihan lainnya dari Utama Spice adalah body lotion nya yang dibuat dengan tangan dari pengrajin di Bali, sehingga tidak menggunakan mesin ataupun bahan kimia lainnya.

Baca Juga : Inilah 4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Hanya Dalam Semalam!

5. Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Purbasari juga merupakan salah satu merk produk kecantikan lokal yang populer. Salah satu produknya adalah hand&body lotion yang mengandung zaitun.

Selain zaitun yang merupakan salah satu moisturizing agent, body lotion ini juga mengandung mineral oil dan vitamin E yang dapat membantu melembabkan kulit.

Selain itu, body lotion juga mengandung tabir surya yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat mempercepat penuaan kulit.

6. Original Source Body Lotion Vanilla & Raspberry Tube

Body lotion dari merk Original Source ini memiliki manfaat untuk menutrisi dan melembabkan kulit sepanjang aktivitas Anda dalam satu hari, dan juga memiliki wangi manis dari ekstrak buah raspberry dan vanilla yang memikat bagi Anda yang suka dengan aroma buah-buahan yang segar.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait