Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

6 Kesalahan Berhubungan Seks Yang Sering Dilakukan Wanita

Oleh: elyn liem | 4 menit membaca


Berhubungan intim adalah sesuatu yang menyenangkan dan akan selalu seperti itu. Namun ada kalanya di mana Anda dengan pasangan tak lagi menikmati aktivitas hubungan intim.

6 Kesalahan Berhubungan Seks Yang Sering Dilakukan Wanita

ENTAH karena gaya bercinta atau posisi bercinta yang salah, foreplay yang kurang memuaskan, atau apapun yang mengganggu kelancaran dan kenyamanan seksualitas pria maupun seksualitas wanitaJika Anda bersama pasangan mencapai titik tersebut, maka hal tersebut sangatlah fatal. Kehidupan seksualitas yang sehat adalah kunci penting dari keharmonisan hubungan Anda.

Tak jarang jika aktivitas seksual yang tak lagi menyenangkan menjadi kambing hitam retaknya hubungan asmara. Pria kerap kali disalahkan, namun tahukah Anda bahwa wanita ternyata juga turut memiliki kesalahan-kesalahan yang tidak disadari? Berikut adalah enam kesalahan sepele namun fatal untuk wanita.

1. Tidak Ingin Memulai Lebih Dahulu

Hal ini sering kali ditemukan oleh banyak pasangan. Wanita takut dicap sebagai agresif, atau hanya sekedar enggan dan gengsi. Padahal hal tersebut sangatlah salah.

Menurut Les Parrot, Profesor Psikolog dari Seattle Pacific University sekaligus penulis buku Crazy Good Sex, mengungkapkan bahwa tidak ingin memulai berhubungan intim adalah kesalahan terbesar wanita. Banyak pria merasa bahwa wanita tidak terlalu tertarik pada seks, akibatnya gairah seksualitas pria itu sendiri pun turun. Padahal, pria juga ingin merasa 'dikejar-kejar' dan dimanjakan dengan foreplay oleh pasangannya sama seperti wanita.

jual suplemen vitalitas wanita murah dan lengkap

2. Terlalu Khawatir dengan Penampilan di Atas Ranjang

Hal ini juga sering dirasakan bagi sebagian wanita, yaitu merasa khawatir apa yang cocok untuk dikenakan saat malam tiba, kekhawatiran akibat naiknya berat badan, dan ketakutan pasangan tak lagi menyukai bentuk tubuhnya. Kekhawatiran dan ketakutan tersebut tidak memberikan apapun, hanya akan mempersulit wanita mencapai orgasme.

Pria ingin wanita melepaskan semuanya saat berada di atas ranjang. Seperti yang dikatakan Helen Fisher, PhD, Antropolog Sosial dan Budaya dari Rutgers University, dan juga penulis buku “Why Him, Why Her”, pria tidak akan memperhatikan penampilan wanita di atas ranjang jika ia berfokus dan menikmati aktivitas seksual yang sedang berjalan.

Baca juga: Cara Tampil Cantik Seksi di Depan Si Dia

3. Menganggap Bahwa Seks Hanya Untuk Pria

Kesalahan besar nomor tiga ini terjadi akibat dari ideologi dan budaya lama yang masih melekat. Dikatakan bahwa pria adalah makhluk seksual, sedangkan wanita hanya mengikutinya. Padahal, seksualitas sangat dibutuhkan baik bagi pria maupun wanita.

Banyak studi juga sudah mengungkapkan bahwasanya kelancaran serta kenyamanan dalam hubungan seks menjadi kunci keharmonisan suatu pasangan. Wanita juga makhluk seksual serta membutuhkannya layaknya pria.

4. Percaya Bahwa Pria Selalu Siap untuk Berhubungan Seks

Ada banyak faktor yang menurunkan libido seksualitas pria, seperti pekerjaan yang menumpuk, lelah, dan lain sebagainya. Penurunan keinginan berhubungan seks pada pria tak selalu karena pasangannya.

Banyak wanita yang menganggap bahwa pria selalu bersedia untuk berhubungan intim, dan jika ia menolaknya, maka ia tidak lagi cinta. Ini adalah kesalahan besar, pria juga memerlukan momen dan mood yang tepat untuk melakukannya.

koleksi obat kuat wanita lengkap dan murah

5. Tidak Memberikan Arahan

Banyak wanita yang cenderung diam dan lebih memilih untuk pria yang selalu mengambil kendali di atas ranjang, baik saat foreplay maupun berhubungan intim. Tak jarang dari mereka pula yang tidak mencapai klimaks bahkan memalsukan orgasme wanita.

Hal ini dapat dikatakan salah, karena pria juga membutuhkan arahan dari wanita agar wanita dapat mencapai klimaks. Wanita lebih berpikiran untuk menyenangkan pasangannya saja, tetapi kenyataannya jika wanita juga turut menikmatinya bahkan mencapai klimaks dan orgasme, secara tidak langsung akan membuat sang pria lebih bergairah dan bahagia.

Pria bukanlah cenayang yang mampu membaca semua pikiran dan keinginan Anda, meski Anda telah berhubungan lama dengannya. Berilah ia arahan apa yang Anda inginkan di atas ranjang.

Baca juga: Capai Orgasme Bersama dengan Trik-Trik Ini!

6. Menanggapi Keinginan Baru Terlalu Berlebihan

Merupakan hal yang lumrah jika pria menginginkan variasi baru dalam kehidupan seksualitas, terlebih jika sudah berpasangan sejak lama. Beberapa wanita menganggap bahwa permintaan tersebut menunjukkan kejenuhannya dan sang wanita tak lagi menarik di hadapannya. Padahal bukan demikian, justru pria menginginkan sesuatu yang lebih dari sang wanita.

Komunikasikan keinginan pasangan Anda tersebut, dan jelaskan alasannya  jika Anda tidak menyetujuinya. Berikan ia alternatif yang mungkin dapat lebih menyenangkan ketimbang keinginannya tersebut. Jika Anda menyukainya, maka segeralah lakukan tanpa ditunda.


Sekali lagi perlu ditekankan bahwa kehidupan seksual yang sehat, adalah kunci keharmonisan dan keberlangsungan dalam sebuah hubungan. Begitu pula dengan komunikasi, selalu komunikasikan dan diskusikan apapun kepada pasangan Anda.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com