FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

6 Jenis Bunga Terbaik untuk Hadiah Hari Ibu

Hari Ibu akan segera tiba. Sudahkah Anda menyiapkan hadiah untuk Ibu? Jika belum, satu buket bunga yang cantik nampaknya cocok sebagai simbol ungkapan cinta Anda pada Ibu. 

6 Jenis Bunga Terbaik untuk Hadiah Hari Ibu

TIDAK terasa bahwa besok adalah perayaan Hari Ibu. Sudahkah Anda membeli hadiah untuk Hari Ibu di toko bunga? Sebagai orang yang telah melahirkan dan merawat kita sejak bayi, tentu saja pengorbanan ibu tidak bisa dibalas dengan hadiah semahal apapun.

Namun, sebuah buket bunga cantik bisa menjadi hadiah yang manis untuk mengungkapkan kasih sayang dan terima kasih Anda kepada beliau di Hari Ibu.

Bingung memilih jenis bunga untuk ibu? Anda memang tidak bisa memilih sembarang bunga saat membeli hadiah untuk hari ibu. Pilihkan bunga-bunga terbaik untuk ibu Anda. Berikut ini adalah rekomendasi jenis bunga yang cocok untuk mengisi buket bunga cantik untuk ibu Anda yang terkasih.

1. Tulip

Bunga tulip memang sangat langka di Indonesia. Justru karena langka, maka jenis bunga untuk Ibu ini nampak spesial. Tak hanya langka, setiap warna bunga tulip memiliki arti tersendiri.

Tulip merah melambangkan cinta sejati, tulip putih melambangkan permintaan maaf, dan tulip kuning memiliki arti keceriaan. Anda dapat menggabungkan 3 warna tulip tersebut untuk membentuk buket bunga cantik yang akan diberikan kepada ibu tercinta.

Alhasil, buket bunga tulip 3 warna ini akan melambangkan kasih sayang kepada Ibu, permintaan maaf jika selama ini Anda telah mengecewakannya, dan keceriaan di Hari Ibu.

Dapatkan Luxury Hand Tied Bouquet With Roses and Lily dengan harga Rp 995.000,- Beli di sini

2. Anggrek

Anggrek adalah bunga eksotis yang banyak ditemukan di Indonesia. Bunga yang satu ini bisa dijadikan sebagai hadiah untuk Hari Ibu. Apalagi pilihan warna anggrek cukup beragam mulai dari warna merah muda, putih, sampai kuning. 

Untuk diberikan kepada ibu tercinta, sebaiknya pilih anggrek berwarna merah muda karena melambangkan feminitas dan anugerah. Tunjukkan kepada Ibu bahwa beliau adalah anugerah terindah yang pernah Anda miliki.

Selain dalam bentuk rangkaian bunga, Anda juga dapat memberikan bunga anggrek dalam bentuk pot, sehingga Ibu dapat merawatnya di pekarangan rumah dan selalu teringat dengan Anda. 

3. Peony

Ingin membeli buket bunga cantik untuk Hari Ibu? Pilih yang di dalamnya terdapat bunga peony. Pasalnya, bunga ini mencerminkan kerhomatan dan kekayaan. Keindahan bunga peony nampak sangat natural. Jika bosan dengan mawar atau lily, peony bisa menjadi alternatif yang tepat untuk diberikan kepada ibu tercinta. 

Baca juga: Cara Merawat Bunga Agar Bertahan Lebih Lama

4. Mawar

Sebagian besar wanita suka ketika diberi sebuket mawar yang harum nan cantik. Jenis bunga untuk ibu ini paling mudah dijumpai sebab hampir semua florist Jakarta pasti menjual bunga mawar.

Adapun mawar juga hadir dengan berbagai warna, seperti merah, pink, putih, kuning, bahkan pelangi! Mawar merah jelas merupakan simbol cinta, sedangkan mawar merah mencerminkan kekaguman dan kelembutan.

 

5. Anyelir

Anyelir adalah bunga yang melambangkan cinta. Anda dapat memberikan satu buket anyelir sebagai hadiah untuk Hari Ibu karena Anda ingin menyatakan cinta kasih kepada beliau.

Jika Anda berniat membelikan bunga anyelir untuk Ibu, warna anyelir yang paling tepat diberikan untuk adalah pink, di mana warna ini melambangkan cinta abadi antara Anda dan ibu.

Jangan lupa sisipkan kartu yang berisi ungkapan perasaan Anda kepada Ibu. Selain bunga, Anda juga dapat memberikannya secara bersamaan dengan hadiah lain seperti perhiasan, cokelat, atau benda lain yang diinginkan Ibu. 

6. Bunga Matahari


Identik dengan bunga musim panas, bunga matahari juga bisa menjadi kado terindah bagi Ibu. Ketika melihat jajaran bunga matahari yang tumbuh tegak di taman, ada perasaan hangat dan bahagia saat memandangnya.

Hal itu menunjukan bahwa bunga matahari memang merupakan bunga yang memiliki arti kebahagiaan dan kehangatan. Bunga ini akan mewakilkan perasaan Anda yang selalu merasa hangat dan bahagia ketika berada di dekat ibu.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi