6 Jenis Buah untuk Membantu Program Diet Anda

Mengonsumsi buah-buahan merupakan salah satu solusi yang aman dalam membantu Anda melakukan diet. Diet secara alami dan menghindari dalam mengonsumsi obat-obat pelangsing yang berbahaya bagi kesehatan Anda akan membuat Anda tetap sehat. Nutrisi yang terdapat pada buah-buah sangat diperlukan untuk tubuh. Buah-buahan sangat baik untuk tubuh karena memperlancar proses pencernaan dan mengandung antioxidant. Di bawah ini merupakan beberapa buah-buahan yang akan membantu diet Anda.

6 Jenis Buah untuk Membantu Program Diet Anda

Nanas

    Nanas mengandung air yang sangat tinggi hingga 85%. Buah nanas selain mampu menurunkan berat badan, buah ini juga dapat menurunkan kolesterol dalam darah, sehingga Anda dalam memiliki tubuh impian Anda dengan cara yang sehat.

    Semangka

      Buah semangka tidak mengandung lemak oleh karena itu sangat baik untuk diet. Buah semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi sehingga apabila dikonsumsi akan memberikan rasa kenyang untuk waktu yang lama.

      Pisang

        Buah Pisang mempunyai serat yang tinggi sehingga akan merasa membuat Anda kenyang lebih lama. Dalam buah pisang juga terdapat kandungan plus pati yang sangat berguna dalam proses pembakaran lemak dalam tubuh.

        Baca juga: Konsumsi 4 Makanan Ini Untuk Mengecilkan Perut Buncit

        Apel

          Buah apel mengandung serat dan air dalam jumlah banyak sehingga mampu mengenyangkan perut. Makanlah 2 buah apel per hari dalam bentuk jus maupun dalam keadaan segar ketika Anda sedang diet.

          Kiwi

            Buah kiwi memiliki kandungan serat yang cukup tinggi sehingga membantu mengurangi nafsu makan dan juga membantu dalam proses pencernaan.

            Buah-Buahan Kering

              Beberapa buah-buahan kering seperti kurma, plum dan kismis adalah jenis buah kering yang sangat efektif dalam mengurangi kolesterol dan membakar lemak berlebih.

              Baca juga: 5 Cara “Menipu Diri” untuk Berdiet!

              Nah diatas itu merupakan pilihan beberapa buah yang sangat efektif ketika Anda melakukan diet dan jangan lupa juga untuk melakukan olahraga sehingga diet Anda semakin sempurna. Selamat mencoba dietnya! 

              Kembali ke blog

              Tulis komentar

              Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

              Produk Rekomendasi

              Tutup

              Artikel terkait