Menu
Cart

PASUTRI

6 Hal Yang Wajib Dibawa Saat Bulan Madu

Oleh: Mursyid Kasmir Naserly | 3 menit membaca


Ada beberapa hal yang perlu para leadies persiapkan sebelum melakukan trip bulan madu bersama pasangan. Selain perlengkapan baju harian, perlengkapan mandi, dan make up, para ladies juga perlu membawa atribut tambahan, agar honeymoon semakin berkesan.

6 Hal Yang Wajib Dibawa Saat Bulan Madu

JADI, tak hanya sekedar persiapan jalan-jalan, namun kegiatan di kamar pun harus perhatikan dengan seksama. Untuk itu, berikut adalah list tambahan yang perlu para ladies bawa saat bulan madu tiba.

Lubricant

Alat ini sangat membantu Anda di malam pertama. Jika pelumas alami tak banyak keluar saat foreplay dilakukan, maka gunakanlah pelumas buatan ini untuk memudahkan penetrasi ke lubang vagina. Selain untuk meredam rasa sakit saat berhubungan intim, ternyata media bantu seks ini juga bermanfaat untuk menambah sensasi saat bercinta.

Beberapa wanita pun sempat mengklaim bahwa chemistry dengan pasangan dapat terbangun saat bercinta menggunakan lubricant. Selain dalam kemasan botol, pelumas buatan ini biasanya juga terdapat pada beberapa jenis kondom yang menggunakan lubricant berbahan dasar air.

jual lingerie seksi murah dan lengkapLingerie Seksi

Sekalipun Anda yakin bahwa lingerie sangat disukai oleh pasangan Anda, tapi jangan bawa semua koleksi lingerie seksi Anda saat bulan madu. Cukup bawa beberapa saja yang menjadi favorit Anda.

Pastikan lingerie yang Anda pakai cukup menonjolkan keseksian Anda yang sesungguhnya. Kenakan baju tidur seksi sebelum Anda berhubungan intim, perlihatkan pose-pose nakal Anda pada suami agar keintiman semakin tumbuh. Jika sesi lingerie sudah selesai, maka lepaskanlah satu-persatu untuk menikmati bulan madu yang sesungguhnya.

Baca juga: Lingerie Seksi Untuk Malam Pertama

Baju Mandi

Selain perlengkapan untuk dikenakan sebelum dan sesudah mandi, baju mandi sangat bermanfaat untuk menggoda suami Anda saat berbulan madu. Sama halnya seperti lingerie, hanya saja, model baju ini agak tertutup. Tapi jangan salah, dengan baju ini Anda pun bisa mengajak imajinasi suami Anda semakin mengalir terutama saat Anda mengenakannya di kamar mandi.

Tisu Basah

Tanpa disadari, hubungan intim ternyata bisa menyisakan sesuatu yang tak diinginkan. Jika Anda tak menggunakan kondom, jangan heran jika sperma bisa mengotori tempat-tempat tertentu, terlebih lagi jika Anda mengeluarkannya di luar.

Sekalipun dikeluarkan di dalam, terkadang tetesan sperma bisa juga mengotori sprei, karpet, atau sudut kamar hotel lainnya. Untuk itu, Anda perlu menyediakan tisu basah sebagai media pertolongan pertama, sebelum cleaning service hotel mengetahui jejak Anda.

Baca juga: 5 Posisi Seks untuk Memuaskan Pasangan di Kamar Hotel

jual pembalut herba dan tampon terlengkap di AsmaraKu

Pantyliner

Meskipun sperma bersifat kental saat dimasukkan, tapi sisa cairannya bisa terus mengalir, sesaat hubungan intim selesai dilakukan. Memang bersifat temporer, tapi jangan diabaikan jika Anda masih ingin beraktivitas setelahnya.

Terlebih lagi jika Anda ingin melakukan kegiatan outdoor dengan hot pants kesayangan Anda. Untuk itu, gunakanlah pantyliner guna mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Termometer

Memang terdengar janggal, namun alat ini sangat bermanfaat untuk pasutri yang ingin langsung merencanakan kehamilan saat bulan madu. Melalui termometer, Anda dapat mengetahui suhu basal tubuh Anda.

Gunakan termometer di mulut, vagina, atau dubur selama lima menit untuk mengetahui suhu basal Anda. Suhu basal erat kaitannya dengan masa subur pada wanita.

Jika suhu normal tubuh sekitar 35-36 derajat celsius, maka saat basal tiba, suhu akan naik menjadi 37-38 derajat. Suhu ini tak akan kembali ke 35 derajat jika masa subur sudah tiba. Kondisi ini akan terus terjadi selama 3-4 hari. Dan setelahnya, suhu tubuh akan kembali pada suhu normal seperti semula.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli lingerie, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli pembalut tampon, Beli sexy lingerie

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com